Mar 1, 2016

Bermimpilah Sebesar-Besar Impian, Toh Nyampai Juga

Waduh cilaka 12, why kenapa? Sebab berdasarkan fakta lapangan, jaman sekarang sudah banyak orang yang takut bermimpi besar. Padahal mimpi masih gratis lho? Mimpi yang gratis aja takut, bagaimana dengan yang lebih dari sekedar mimpi?? Waaah bahaya.


Padahal ketahuilah semua mimpi akan ada saatnya nyampai. Bahasa religiusnya adalah, semua DOA pasti Allah kabulkan, tidak bisa tidak. Endingnya begini nih

> Dikabulkan sesuai/ persis dengan permintaan
> Dikabulkan dengan yang lebih baik
> Ditunda pengkabulannya dan diberikan di akherat

Dari 1 sampai 3 seharusnya kita paling senang kalau dapat nomor 3 lho? Meskipun faktanya banyak orang yang maunya nomor 1 atau 2.. Hehe. Dasar manusia.

Okelah apapun itu terserah anda mau pilih 1, 2 atau 3 atau semuanya juga boleh.

Kita mau bahas tentang DREAM.


# NGEDREAM NOW or NEVER

Gayanya pakai bahasa inggris biar keren.. hehe.. Maksudnya adalah mulailah bermimpi dari sekarang. Tentu saja dengan mimpi yang besar. Kalau enggan bermimpi besar mending sekalian aja nggak usah ada mimpi. Sebab apa? Sebab segede-gede mimpi kita toh akan nyampai juga.

Ini dia buktinya,

Waktu kecil saya bermimpi kalau besar nanti pengin punya mobil, meskipun saat itu mustahil. Sebab saat dikampung kalau ada mobil lewat dikejar dan di isep asapnya. Haruuumm.. Faktanya kesampaian juga pernah punya mobil 4

Waktu kecil saya sempat pengin jadi BOS, meski diketawain, coz kita anak kampung. Sebab kata orang2 tua jadi bos itu enak. Faktanya pernah kesampaian juga, meskipun sekarang sudah nggak..

Saat jadi pengangguran sempat berpikir bisa kerja dan tiap bulan nerima banyak duit puluhan juta, meski gak kebayang kerja apa. Faktanya kesampaian juga meskipun sekarang sudah resign.

Saat masih bekerja sempat bermimpi bisa punya banyak bisnis dan aset. Faktanya kesampaian juga punya 12 bisnis, meskipun semuanya bangkrut pada akhirnya.. hehe


Hikmah:

Dan dari kisah itulah kemudian kita mulai setting mimpi-mimpi baru yang besar. Istilahnya NGEDREAM pollll.. Guedein mimpi kita untuk kita, keluarga dan sesama.

Ngomong aja sekarang, mimpiin sekarang, DOA in sekarang. Segede-gede mimpi kita toh (berdasarkan pengalaman) pada akhirnya nyampai juga biidznillah.

"Iya nyampai sih nyampe, tapi lamaaaaa..."

Ah nggak juga, cepet kok, asli cepet sekedipan mata. Faktanya mimpi punya mobil sudah kesampaian bahkan sudah lewat. Cepeeet banget, yakni pada saat DOA menjadi nyata.

Apa mimpi sobat..?? Saran saya GUEDEIN mimpinya Now or Never

Wallahu A'lam

NB

Ngimpi sih ngimpi.. Tetapi kita juga kudu belajar keyakinan bahwa mimpi itu akan menjadi nyata. Silahkan belajar melalui kisah hidup anda sendiri. Atau kalau mau belajar dengan ane, silahkan ikuti panduan rahasia kunci sukses. Yakni panduan 360 hari menarik sukses. Caranya klik disini dan silahkan diorder panduanya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment