Feb 9, 2016

Kaya Modal DOA Sudah Biasa, yang ini Kaya Modal Yakin

Kaya modal DOA itu sudah biasa. Maksudnya ya pasti terkabul asalkan kita doanya bener-bener doa. Namun ada kaya modal pengin, modal mbayangin, modal yaki. Gak perlu doa apalagi dhuha dan sedekah. Emang bisa? Faktanya banyak yang bisa kok. Naah kita mulai bahasan menarik ini dengan mengurai tentang kaya modal DOA. Bisakah...?

Kita mulai dengan sebuah pertanyaan sbb,

"Apakah sesederhana itu..? Yakni ketika pengin kaya, menginginkan karier yang bagus, menginginkan beli rumah, kendaraan, uang, properti dan lain sebagainya hanya modal DOA, modal dhuha dsb..?"

Jawab: Yap, memang sederhana kok..

"Tapi kenapa banyak yang sudah melakukannya namun hidup malah semakin banyak cobaan..?"

Jawab: Masalahnya adalah anda yakin nggak sama Allah ketika berdoa. Yakin nggak kalau Allah bakalan ngabulin. Nah ini clue nya.

Apakah sesederhana itu?

Ane kasih tahu yang jauuh lebih sederhana. Hanya modal YAKIN, bisa mendapatkan apapun yang diinginkan. Whatever lah.. Tanpa doa, tanpa dhuha, atau tanpa sedekah. Sederhana banget khaann..??

Yaitu yakin sama diri sendiri, atau yakin sama semesta yang kemudian terkenal dengan sebutan Law of Attraction atau hukum tarik menarik. FAKTAnya banyak testimoni mereka yang menerapkan Law of Attraction, yang mana hanya melakukan visualisasi kemudian YAKIN dengan gambaran visualisasi tersebut, kemudian (seiring proses) mereka BENAR-BENAR mendapatkannya.

Coba saja baca buku the Secret karya Ronda Byrne, pasti anda akan menganggukkan kepala. Buanyak tokoh yang mengajarkan the Law of Attraction, yang mana hukum ini bekerja untuk siapa saja tak terkecuali. Siapapun juga baik muslim, kristen, hindu, budha, atau malah atheis sekalipun. Sebab hukum ini memanfaatkan DAYA pikiran dan perasaan.

So kesimpulannya adalah, mereka yang tidak berTuhan saja bisa hanya dengan modal YAKIN, apalagi kita yang berTuhan Allah swt, seharusnya jauuuh lebih bisa. Cuman setelah dibedah ternyata masalahnya ada pada KEYAKINAN (Iman) yang parah. Tambah lagi suka menjadi the looser.. Kacau... hehe

Artinya apa? Artinya kalau kita bener-bener BERDOA, kemudian mengakselerasi doa itu dengan sholat tepat waktu dan berjamaah dimasjid lengkap dengan sunnah2nya, kemudian kita juga tahajud, dhuha, sedekah dll maka seharusnya jauh lebih cepat menjadi kaya. Harusnya lho...?

Lha wong yang mengandalkan pikiran dan perasaan saja bisa apalagi kita yang menyandarkan kepada Tuhan Sang Pencipta. Logikanya khan jauh lebih cepat.

Sekali lagi ternyata masalahnya ada di keyakinan...

Ini yang kudu kita perbaiki lagi. Sebab nyatanya kita tidak benar2 mengenal_Nya. Kalau tidak mengenal_Nya mustahil yakin kepada_Nya.

Wallahu A'lam

NB

Makanya saya membuat panduan rahasia kunci sukses, yang mana sebagian pembahasan belajar tentang keyakinan ini. Yuk belajar dengan saya dalam panduan 360 hari by email rahasia kunci sukses. Caranya klik disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment