Feb 23, 2016

Kampung Paytren Nusantara, Memberi Manfaat untuk Dunia

Alhamdulillah dengan ijin Allah saya dibantu leader2 lainnya sudah sukses mendesain sebuah komunitas bisnis yang terus saja tumbuh dan tumbuh. Berawal dari Bekasi kemudian menyebar ke seantero negeri. Dan pada saatnya nanti benar2 akan menjadi besar dan berpengaruh. Menjadi sebuah kekuatan bisnis yang disegani biidznillah,

Adalah kebahagiaan yang dalam ketika melihat kawan-kawan semuanya mendapatkan penghasilan di komunitas bisnis ini. Dan tentu saja merasa sedih ketika mendapati anggotanya belum dapat penghasilan. Tetapi inilah dinamika yang memang harus ada sebagai media pembelajaran.

Kok judulnya ada udang dibalik batu...?? Ya benar, sejatinya bagi saya atau kami memang ada maksud lain selain DUIT. Justru tujuan/ maksud lain itu bagi saya lebiiih besar dari sekedar duit. Cuman disebabkan abad ini adalah jaman dimana yang banyak duit yang menang, maka kemudian saya atau kami menggunakan PayTren UYM sebagai kendaraan.

Apa maksud lain itu...?? Seperti sudah ditulis sebelumnya "MEDIA PEMBELAJARAN" atau bahasanya Kawah Candradimuka barangkali. Disini media belajar dan mengajar yakni

> Media belajar istikomah dalam tujuan

Disini kita belajar istikomah untuk 1 tujuan didepan. Jangan kira istikomah itu mudah. Istikomah butuh perjuangan. Disinilah kita semua belajar

> Belajar ketangguhan dan ketegaran, terutama tangguh sebagai leader/pemimpin

Disini kita juga belajar ketangguhan, yakni tangguh sebagai seorang leader/ pemimpin. Jangan dikira jadi pemimpin itu mudah. Kalau jadi pejabat mah banyak yang mau, tetapi pejabat beda dengan leader. Leader adalah nahkoda sebuah kapal yang bisa menjadi wasilah kapalnya sampai tujuan atau malah tenggelam di samodera.

> Belajar membantu dan mensukseskan orang lain secara riil

Jangan dikira belajar mensukseskan orang lain itu mudah. Kalau membaca kata2 hikmah mah mudah, namun tidak dalam penerapan. Sebab untuk membantu dan mensukseskan orang lain membutuhkan perjuangan. Perjuangan dalam tindakan/ usaha dengan harta, tenaga dan jiwa raga.

> Belajar kesabaran dan keikhlasan

Disini kita belajar sabar. Sabar terhadap rezeki yang tidak kunjung membaik. Sabar terhadap hal lainnya misalnya keluhan, komplain, bahkan cacian dsb. Sekali lagi butuh perjuangan untuk mendapatkan stempel kesabaran dan keikhlasan

> Belajar bersatu/ berjamaah untuk sebuah tujuan besar

Di komunitas ini kita belajar bersatu dan berjamaah secara real. Bersatu demi tujuan besar yang sama. Satu visi satu misi demi kebaikan sesama dan semesta. Belajar tetap bersatu meski banyak perbedaan dan kemajemukan dsb. Dan ini juga tidak gampang, sekali lagi butuh pembelajaran.

Jadi PayTren bagi kami bukan tujuan, namun sekedar jalan. Jalan untuk membuka dan merajut mimpi kita semua rakyat Indonesia. Jalan untuk menelurkan ribuan dan jutaan pribadi2 hebat yang ke depannya akan memimpin peradaban DUNIA Insya Allah.


Doain kami, doain doain... Doain semoga mimpi kami untuk mendesain 1 juta kampung paytren segera terwujud biidznillah. Doain semoga Kampung Paytren Nusantara segera memberi manfaat untuk DUNIA..

Join with us,

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment