Feb 19, 2016

Inilah Rahasia 40 Hari Menjadi Kaya

Mau 40 hari menjadi kaya...?? Mau..??? Beneran....?? sebelum kita buka rahasia ini saya ingin curcol sejenak. Buat kawan2 pembaca setia blog adhin busro perlu diketahui bahwa blog ini adalah pembelajaran pribadi. Dimulai dari tahun 2010an barangkali, blog ini sudah dibuat. Namun sebenarnya pembelajaran pribadi sudah dimulai jauh sebelumnya.

Artinya apa?

Artinya ada proses yang berjalan. Bisa jadi apa yang saya sampaikan 5 tahun lalu berbeda dengan apa yang saya tulis sekarang ini. Dan boleh jadi apa yang saya tulis sekarang ini berbeda dengan tahun depan dan seterusnya. Namanya juga pembelajaran.. Ya nggak.. hehe

Maksud saya adalah, janganlah semua tulisan saya ditelan mentah-mentah meskipun hasil dari hikmah yang kami rasakan. Ada baiknya dibaca untuk kemudian sedikit banyak ditelaah. Khawatirnya apa yang saya tulis salah.

Oke ya...?? Fix

Nah kita mulai pembahasan rahasia 40 hari menjadi kaya.. Yakni selama 40 hari kita melakukan riyadhoh menjadi kaya dalam artian yang sesungguhnya.

Riyadhoh 40 Hari Menjadi Kaya sejatinya menyambut Yang Punya Kekayaan dunia dan akherat selama 40 hari. Dan selama 40 hari itulah sebenarnya "sudah kaya beneran".

"Ane udah ngelakuin tapi nggak kaya-kaya tuh..why?"

Jawab: Nggak gitu pemahamannya. Artinya anda salah paham. Jangankan setelah 40 hari, dihari pertama anda melakukan riyadhoh 40 hari kaya, saat itu sejatinya sudah kaya beneran. Sebab apa? Sebab dihari pertama sudah belajar mendekat, mengenal dan menemui Yang Punya Kekayaan Langit dan Bumi. Apa nggak kaya tuh..??

Nah jika kita sudah serius dan fokus mendekat, mengenal dan menyembah Yang Maha Kaya, maka kekayaan dunia yang kita maksud, misalnya uang melimpah, rumah, mobil dan sebagainya juga akan dikasih pada saatnya. Nanti juga akan nyampai kok..

Begini saja..

Silahkan tonton video 40 hari menjadi kaya dari Ustadz Yusuf Mansur. Ingat tonton sampai habis. Esoknya tonton lagi, dan lagi sampai sobat benar2 paham.


Wallahu A'lam

NB

Presented by Rahasia Kunci Sukses, panduan 360 hari menari sukses. Klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment