Feb 4, 2016

Begini Cara Mengalirkan Keyakinan Totalitas pada Setiap Impian dan Cita-Cita

Keyakinan adalah fundamental atau dasar banget. Tanpa keyakinan maka apapun cita-cita kita cukuplah dijadikan garansi akan adanya kegagalan. Sebab keraguan adalah jaminan kegagalan. Oleh karenanya kita semua kudu belajar tentang keyakinan ini, keyakinan totalitas bahwa apa yang kita cita-citakan akan berhasil biidznillah

Ada pepatah bijak

"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak terlihat, dan upah dari keyakinan adalah MELIHAT apa yang kita yakini"

Kalau bahasa Sundanya begini, "IMAGINE with all your mind, BELIEVE with all your heart, ACHIEVE with all your might"

Yang jadi tantangan adalah KEYAKINAN bukan sesuatu yang dipaksakan, karena keyakinan itu adalah MENERIMA keyakinan itu sendiri. Artinya KEYAKINAN itu mengalir. Sedangkan aliran keyakinan bisa terjadi karena keran pengetahuan sudah dan sengaja dibuka selebar-lebarnya.

So, gimana cara mengalirkan keyakinan yang NATURAL..?

CARA yang paling MUDAH adalah "Belajar bisa yakin dan yakin bisa, sebab keyakinan itu disandarkan kepada YANG MAHA BISA"

So what...??

Au ah ane juga binun.

Baca ini aja, apa yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur. Sumber disini

Besar dan kecil, banyak dipengaruhi oleh perasaan.

Dengan bantuan Stuart, Margalo diceritakan terbebas dari cengkeraman Falcon, si Elang Besar yang selama ini mengatur kehidupan Margalo.

Margalo adalah burung kecil, yang diperbudak oleh Falcon untuk mencuri. Stuart sendiri adalah korban Margalo yang kemudian malah membuka kesadaran Margalo bahwa ia salah.

Tapi buat Margalo tidak gampang untuk lepas dari cengkeraman Falcon. Untunglah Stuart datang membantu, dan membebaskan selamanya dari Falcon.

Tibalah saat bagi Margalo tuk berpisah dengan Stuart. Biar bagaimanapun Stuart hanya tikus kecil, sedang ia adalah burung, yang kodratnya adalah terbang mengangkasa.

Kegelisahan Margalo adalah bahwa ia tidak pernah terbang jauh. Margalo bilang bahwa ia belum pernah terbang bebas. Apakah ia mampu atau tidak… Sedang impian setiap burung adalah bisa terbang ke Selatan selama musim semi.

Saat itu Stuart memberi motivasi kepada Margalo, “Margalo, engkau besar, sebesar perasaanmu…” Efektif! Keberanian Margalo muncul.

Maka mulailah Margalo mengepakkan sayapnya, memulai perjalanan panjangnya bergabung dengan burung-burung lain yang terbang ke Selatan.

Cerita lengkap dari penggalan cerita di atas bisa diikuti dari sebuah film, Little Stuart 2.
“Engkau besar sebesar perasaanmu….”

Tanpa sadar, kita seringkali kehilangan kepercayaan diri lantaran kita berpikir pada ketidakmampuan, pada kekurangan. Dan ini mempengaruhi perasaan, yang akhirnya mempengaruhi juga gerakan dan pikiran.

Kita merasa bodoh, maka bisa jadi kita bodoh beneran. Kita merasa miskin, miskin beneran. Merasa kalah, kalah beneran. Kita percaya bahwa kita bisa sukses, maka 75% kesuksesan sudah di tangan. Kita percaya kita kecil, maka kecillah kita. Percaya kita besar, maka peluang untuk besar lebih besar buat kita.

Kepercayaan diri adalah salah satu modal terbesar untuk sukses.

NB

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, rahasia meraih keyakinan untuk sukses. Klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment