Feb 22, 2016

Bangunkan Raksasa Dalam DIRI mu

Saya kepengin banget mengajak kawan2 semua untuk BUANGKIT. Terlepas seberapa berat ujian kehidupan maka BANGKIT dan TEGAR lah. Hadapi semuanya dengan segagah-gagahnya, sebab kita semua ingin membuktikan kepada Tuhan bahwa kita memang TABAH dan TEGAR menghadapi ujian yang memang sudah menjadi takdir kita semua.

Makanya Alhamdulillah kemudian saya sekarang ini sedang dalam perjuangan untuk membangkitkan RAKSASA dalam diri masing-masing melalui sebuah komunitas solid. Namanya komunitas Kampung Paytren. Komunitas bisnis sekaligus wadah bagi saya belajar menjadi tangguh. Dan merupakan wasilah saya mengajar juga, mengajak mitra2 kampung paytren untuk sama2 belajar tangguh.

"Waah memperkaya diri ya Mas?"

Itulah barangkali mental block yang kudu kita buang. Mengira saya memperkaya diri sendiri padahal faktanya iya.. hehehe

Nggak kok, ada yang JAUUUUH lebih besar yang hendak kita perjuangkan. Yakni seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, kami hendak MEMBANGUNKAN RAKSASA DALAM DIRI MU

#. GIANT Inside


KUN Ma'allah

Do not feel and think small. You are GIANT. Say....

Yes........
He is GIANT
SHE is GIANT
Iam GIANT
The GIANT is ME....

GIANT Inside... BIG Inside.. Bangunkan RAKSASA dalam dirimu,

Ini juga yang diinginkan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Yakni meyakinkan ummat bahwa masing2 orang punya kelebihan sendiri-sendiri. Bangkitkan kelebihan itu, tekuni sampai raksasa dalam diri benar2 muncul,


Yuk kawan2 semua BANGKITKAN RAKSASA dalam diri masing-masing. Kalau Allah swt sudah menghendaki cuma bilang "KUN" maka terjadilah. Tinggal kita percaya atau tidak bahwa Allah swt Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Wallahu A'lam

NB

Tentu saja pada akhirnya saya mengajak kawan2 semua untuk bergabung dalam gerbong kampung paytren. Sebab selain bisnis saya memang ingin mendesain pasukan kok. Mendesain tentara2 tangguh yang Insya Allah akan diperlukan untuk rakyat Indonesia.

NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment