Feb 23, 2016

Amalan Dahsyat Pembuka Pintu Rezeki dan Kemuliaan

Banyak sahabat yang nanya tentang amalan2 apa yang bisa menjadi wasilah kemuliaan, pun dengan wasilah membuka pintu rezeki. Ini namanya to the point. Padahal sejatinya ada pintu awal yang sebelumnya kudu dibuka dulu, yaitu PINTU KEYAKINAN. Pintu iman atau tauhid. Dengan keyakinan saja cukup kok, apalagi ditambah dengan amalan2 dalam bingkai ibadah. Tambah dahsyat.

Tapi baiklah, terlepas PINTU KEYAKINAN anda sudah kebuka atau belum berikut ini saya jelaskan singkat tentang amalan dahsyat pembuka pintu kemuliaan dan pembuka rezeki. Pun dengan pembuka keajaiban. Amalan2 ini biasa kita dengar kok, dan berdasarkan pengamatan dan pengalaman tentunya, amalan2 ini memang sungguh2 luar biasa dahsyat.

Ini dia amalannya

> Tahajud 8 rakaat. Baik sekali ditutup dengan 3 rakaat witir. Lanjut dengan subuh berjamaah
> Dhuha 12 rakaat
> Istigfar 100 kali pagi dan sore
> Sholawat 100 kali pagi dan sore. Baik sekali kalau bisa 1.000 kali sholawat setiap hari
> Sedekah setiap pagi




Udah itu aja kok. Silahkan kuatkan niat dan tekad untuk melakukannya tanpa putus. Coba aja dulu 7 hari, lalu lihat perkembangannya. Kemudian lanjutkan sampai 40 hari menggeber amalan dalam bingkai ibadah sunnah diatas.

Barangkali bisa di variasi tahajudnya, misalnya 4 rakaat di rumah dan 4 rakaat diluar rumah, misalnya di masjid. Sedekahnya bisa anda keluarkan setiap subuh, baik uang yang dimasukkan di kotak amal masjid atau dalam bentuk lain misalnya makanan yang dibagikan.

Sekali lagi kuatkan tekad... Dicoba dulu paling tidak 7 hari jangan sampai putus. Lalu lanjutkan 40 hari. Mengapa kuatkan tekad??? Sebab ini tidak mudah, ini berat dan butuh perjuangan. Saya sudah melakukannya 40 hari dan Subhanallah luar biasa dahsyat deh. Dicoba sendiri dulu nanti setelah 40 hari cerita ke saya ya?

Saya melakukannya, namun itu tadi. 40 hari pertama bisa langsam, namun 40 hari kedua bolong-bolong... hehehe. Dan sekarang ini lebih bolong-bolong lagi... :)

Dicoba ya??

Itu aja cukup kok..

Ditunggu kisah anda di email adhinbusro@gmail.com

Wallahu A'lam

NB

Sekali lagi dicoba dulu meskipun PINTU KEYAKINAN belum begitu terbuka. Mudah2an dengan wasilah amalan diatas bisa kebuka. Makanya kemudian saya membuat panduan 360 hari dimana banyak memfokuskan bagaimana membuka PINTU KEYAKINAN. Kalau mau belajar silahkan beli IBUK dan panduannya by email. Caranya klik disini lalu klik order



Artikel Terkait



5 comments:

  1. asmlkm apakah ada amalan khusus untuk marketing asuransi ?? supaya nasabah bnyak dan mudah prcya dan mmbeli produk kita?? trimakasih byak sebelumnya

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum,mau tanya kalo wanita kan ngga mungkin bisa full 40 hari karena ada tamu bulanan ,trs gimana ?terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sedang haidh berhenti. Ketika haidh nya selesai lanjutkan. Itu dihitung langsam.

      Delete
  3. kalau semuanya dilakukan dirumah bgmn? boleh kan.Mas.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum
    Saya kerja di perusahaan masuk mlm trs g ada masuk pagi nya.brangkat jm 4 sore pulang jm 3 subuh.saya mau tanya apa kah sholat tahajud bisa di kerjakan sementara kita belum ada tidur.

    ReplyDelete