Feb 10, 2016

Aku Melihat Sesuatu yang Orang Lain Tidak Akan Mampu Melihatnya

Disini saya yang biasa teman2 seperjuangan panggil dengan sebutan Eyang Adhin Busro menulis atau lebih tepatnya curcol kali ya..?? hehe.. Padahal umur saya belum 40 sudah dipanggil Eyang, kesannya kok tua amat. Tapi nggak apa-apa, saya malah seneng. Mau dipanggil Eyang ya monggo, buyut ya silahkan.. Apa aja yang penting hepi.. :)

Alhamdulillah baru saja saya dan kami (Team Leader Kampung Paytren) selesai mengadakan kuliah online Training Leaders. Acaranya seru banget, rame banget.. Luar biasa deh antusianya.. Keren dan salut untuk para Dosen, Admin dan peserta semuanya.


Back to Eyang yuuu.... :)

Umur belum 40 atau lebih tepatnya 35 lebih dikir sudah dipanggil Eyang. Dan ini sudah biasa.. Sebab belum umur 18 tahunan sudah dipanggil Pak RW saat kuliah dulu, entah apa sebabnya saya juga kurang paham. Lalu umur 28an sudah dipanggil Pak De oleh anak buah saya saat masih bekerja. Lalu umur 30an sudah dituakan yakni menjadi tokoh masyarakat. Hfffff... Nasiib.. Hehe

Dan dari proses perjalanan hidup saya, barangkali menjadi wasilah bangkitnya kepedulian. Entahlah, peduli sama apa dan siapa, saya juga kurang faham saat itu. Yang jelas petualangan hidup sesungguhnya dimulai saat saya turun tahta. Yakni saat saya nekad keluar/ resign dari pekerjaan yang teramat sangat menjanjikan.

Dan faktanya memang menjanjikan kok. Dengan penghasilan BUESAR serta inventaris mobil mewah lalu nekad turun tahta. Ini khan nekad namanya, sementara alasannya juga nggak jelas-jelas amat. Tragisnya selepas resign satu persatu usaha yang saya rintis bukannya berkembang malah mengalami kebangkrutan.

Ya sudah sekalian saya kenekadan dilanjutkan....

Sisa bisnis yang masih jalan sengaja bangkrut-bangkrutin sekalian. Kendaraan roda 4 yang tersisa buang sekalian. Buku tabungan yang masih melimpah habiskan saja sekalian. Termasuk aset-aset yang lain. Mungkin awalnya sudah stress kali... Sekalian saja stressnya, semoga tidak GILA.. :)

Lalu mulailah fase NOL atau bahkan minus. Memulai lagi dari awal dengan niat yang semoga lebih lurus dan lebih baik. Beuuuuh sesuatu deh kalau diceritain. Sebab kalau hidup bertetangga saya jarang cerita meskipun saat ini satu dua kisah sudah mulai bocor.. Tambahan lagi saya suka cerita di blog, tambah lagi deh bocornya, ya sudah sekalian saya saya bocorin semuanya.

Dulu, kalau saya mau, membeli rumah mewah itu mudah saya lakukan. Namun urung saya lakukan karena anggap saja sudah betah tinggal dilingkungan. Eeeeh sekarang jangankan membeli rumah mewah, kadang-kadang membeli pempers buat anak saya juga nggak ada uang.. Why kenapa? Ya itu tadi, balik keatas.. Karena saya nekad cenderung gila. Orang sudah nyamaaaaan banget malah nyari kondisi yang nggak nyaman. Stress...

Its From Hero to Zero...... 

Makanya kalau sobat datang ke rumah saya saat ini, kondisinya ya sebagaimana orang biasa saja. Orang kampung kayak Kampungan. Kecil, item, keriting, buluk, bau persis banget orang kampungan. Udah kampungan, pengangguran lagi. Pengangguran yang sok-sokan banyak kegiatan, banyak acara.. hehe :)

But, its sensational.....

Its miracle.. Saya menemukan banyak sekali keajaiban di posisi ini yang mana benar-benar membuka mata hati jiwa dan raga.

I've seen something that a lot of people didnt see.. (Inggrisnya nggak jelas... ). Maksudnya adalah saya melihat sesuatu yang buanyak orang lain tidak mampu melihatnya. Trust me.. Percayalah kepadaku sob.. Saya BENAR2 melihatnya. yang jelas bukan melihat dengan mata kepala namun dengaaaannnn... Entahlah :)

I have found something special. Something that human looking for day and night. That was "Faith" atau keyakinan.. Keyakinan bahwa akan ada sesuatu yang besar terjadi. Akan lahir seseorang yang akan mengajak ribuan orang lainnya untuk buangkit dari tidur panjang.. Aaaach.. Apalah saya sendiri juga kurang faham. Tapi waktu akan membuka sebuah RAHASIA besar.

Anyway.. kita bicara sekarang aja deh.. Yaitu keadaan sekarang aja..

Di proses perjalanan yang mengharu biru, penuh dinamika tersebut saya menemukan sebuah rumah. Rumah yang saya yakini akan menjadi Istana yang bisa didiami oleh ratusan juta orang pada saatnya. Memang jujur saya akui sempat melakukan kesalahan ketika MEMBANGUN FONDASI. Saya salah dan saya minta maaf, sebab ada yang pernah kejatuhan genteng, ada yang kejatuhan batu bata dll.

Oleh karena itu untuk menebus kesalahan saya, ane pribadi mengajak kawan-kawan yang masih hidup untuk "come to me". Datanglah kepadaku atau aku datang kepadamu untuk meminta maaf. Kemudian kita mulai lagi perjalanan ini dari awal.

"Rumah apa siih? Ngomong nggak jelas..."

Rumah itu adalah Komunitas Kampung Paytren. Dulu namanya abtreni dan websitenya www.abtreni.com. Pada saat membuat rumah abtreni ini saya membuat kesalahan, oleh karenanya saya pribadi mohon maaf kepada mereka yang pernah kejatuhan genteng. Wallah maksud dan niat saya baik, pun dengan DOA saya.


Namun faktanya niat baik saja tidak cukup. Sebab memerlukan banyak lagi hal-hal, faktor dan parameter sehingga niat baik itu bisa benar-benar menjadi kenyataan. So saya mengundang anda, wabil khusus mitra abtreni yuk kita mulai lagi dari awal. Come to me, datanglah kepadaku.

Hubungi saya Eyang Adhin Busro di no WA 088218128084. 

WA saya ya? Tulis saja abtreni/nama/idmitra. Selanjutnya kita bisa ngobrol...

Kita mau bangun lagi fondasi rumah yang dahulunya rapuh. Kita mau desain lagi, dengan cara dan metode yang benar-benar berbeda. Sekali lagi bagi kawan-kawan mitra abtreni generasi awal/ mitra lama, hubungi saya ya...?? Sebab hendak saya masukkan kedalam support system yang terbaru.

Buruuuaaaan cepeet.. Sebab seperti yang saya tulis sebelumnya, saya melihat sesuatu yang orang lain tidak melihatnya. Saya Biidznillah melihat KEBESARAN, KEKUASAAN, KEMENANGAN, KEMULIAAN, KEKAYAAN. Dan saya melihat Kebanggaan yang besar ketika berada dalam istana yang sedang dan terus kita bangun ini.

Kalau dulu mungkin stress. Dan orang bilang saya stress ketika melakukan kenekadan diatas. Tetapi justru kenekadan itulah yang menjadi wasilah saya MELIHAT SESUATU.

Dan buat teman-teman seperjuangan lainnya.. NAIK ayuk naik ke kapal dengan sepenuhnya jangan setengah-setengah. Ayuk masuk dalam rumah yang akan segera menjadi istana. Jangan lupa pegangan, sebab sesekali kapal ini akan menghadapi badai. Namun jangan sampai melepaskan pegangan, percaya saja padaku sebab KAPAL ini tidak akan pecah dan tenggelam.

Barang siapa yang melepaskan pegangan PASTI akan menyesal pada saatnya. Sebab ketinggalan kapal yang sedang menuju istana raja.

Anyway.. Dari pada membuat pembaca bingung, maksudnya apa sih....?

Mending gini aja. Buat mitra abtreni yang sekarang namanya berubah menjadi Kampung Paytren Nusantara, dan juga buat pembaca blog adhin busro, dan buat member2 saya tolong sampaikan kepada tetangga anda, kawan dan sahabat anda, keluarga anda dan setiap orang yang anda temui bahwa,

"Akan datang kapal yang membawa muatan jutaan orang. Jutaan pemimpin yang BENAR-BENAR akan merubah dunia"

Kalau ada yang nanya, "Siapa sih orang GILA itu?", maka sampaikan saja namanya Eyang Adhin dan kawan-kawan Kampung Paytren. Ada Ji Less, Ji Guz, Ji Zul, Ji Guh, Ji Ton, Ji Ndar dan lain-lain..

Ada yang protes sebab namanya saya sebut, "Jangan bawa-bawa nama saya dong..?". Hehe.. Maaf, nama anda saya sebut sebab dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia. Coz you are an angel..

Okelah daripada kepanjangan saya akhiri saja dengan penutup/ kesimpulan aja ya..?

Jadi nggak apa-apa orang bilang saya GILA, atau mulai gila dan sebagainya. Saya sudah biasa dibilang begitu. Dan faktanya (menurut pandangan orang) mungkin saya memang Edan. Asli nggak apa-apa dan akan saya balas dengan senyuman. Senyum yang paling manis.

Mereka yang mengatakan atau akan segera mengatakan saya GILA karena tidak tahu, pun tidak melihat. SAYA MELIHAT SESUATU sementara anda tidak akan pernah bisa melihatnya kecuali...........

Kecuali.........

Kecuali................................!!

Kecuali anda semua ikut saya, masuk dalam kapal yang sedang berlabuh. Atau masuk kedalam rumah yang sedang kami bangun. Maka saya pastikan anda semua akan menjadi saksi bahwa memang benar SAYA MELIHAT SESUATU biidznillah.

Follow me or not.. Itu saja. Sederhana

Wallahu A'lam

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment