Jan 27, 2016

Subhanallah, Inilah Petunjuk Yang Mampu Menggetarkan Bathin

Subhanallah sungguh apa yang bpk kasih petunjuk adalah hal yg sangat penting dlm hidup saya yg saya cari slama ini saya dan merasakan getaran batin yg sangat dekat dgn allah sang pemilik segalanya, apa yg bpk alami dlu sama persis dgn apa yg saya alami .tpi mudah2an kesuksesan yg bpk dpt saya bisa ikuti. Hanya allah yg dpt mengabulkan hambanya yg minta amin...skali lagi terima kasih assalamualailum wr.wb.


 Jawab:

Alhamdulillah kalau tulisan kami, panduan kami baik Rahasia Kunci Sukses maupun Magis7 bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya. Saya doakan dan kita semua doakan mas yang email saya ini, mendapatkan sesuatu yang bahkan lebih dari yang saya rasakan. Doa kembali kepada kita semuanya. Amin

Getaran Bathin, atau emosi spiritual inilah yang seharusnya kita cari meskipun sampai ke negeri china.. hehe :) Karena dengan ini akan menjadi wasilah munculnya tenaga spiritual, power atau apapun namanya sehingga dengannya kita akan lebih tegar menghadapi ujian yang datang silih berganti.

Kekuatan cinta kepada kekasih saja mampu menggerakkan kita untuk melakukan sesuatu yang kadang diluar nalar, apalagi kekuatan atau mahabbah Ilahi.. Wowww... 

Kalau sampai anda benar2 kesetrum, entahlah saya tidak tahu apa yang anda lakukan. Yang jelas kita semua akan berjalan menuju doa2 kita dengan cara yang cantik.

Makanya saya heran seribu heran dengan orang2 yang kelihatannya sangat taat namun hidupnya nggak juga membaik. Puasa senin kamis, tahajud, zikir dsb setiap hari namun tidak menggerakkannya melakukan sesuatu yang besar.

Karena kalau berdasarkan pengalaman saya ketika Energi SPiritual itu mampu menggetarkan bathin maka memicu power untuk melakukan hal besar demi manfaat sesama. Mungkin ibadahnya tidak mampu menggetarkan bathin barangkali? Wallahu A'lam, saya tidak tahu. Mungkin Allah punya rencana lain.

Anyway...

Silahkan, sekali lagi silahkan cari dimana energi spiritual itu berada. Bisa dimanapun, bisa kapanpun. Tergantung niat kita, tergantung keseriusan kita.

Saran saya mulai sekarang belajar untuk tafakur. Belajar memikirkan, mengamati, melihat, mendengar sekeliling kita dan alam semesta. Itu saja dulu...

Semoga sukses ya?

Wallahu A'lam

NB

Kalau mau belajar dengan saya bisa langsung pilih 2 panduan sbb

> Rahasia Kunci Sukses, 360 hari menarik kesuksesan. Klik disini
> Magis7, belajar mengecap energi spiritual dalam jiwa. Klik disini

Silahkan



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment