Jan 6, 2016

Amalan Mendapatkan uang Ghaib. Adakah?

Saya Fulan dari Bali. Sya mau curhat. Saya merasa hidup terlalu sulit untuk dijalanin. Saya pengin punya kerjaan tapi gak punya modal pak, sedangkan orang tua saya jarang berikan dukungan terhadap saya, bahkan saya merasa anak paling dikucilkan, padahal saya sayang sama orang tua. Saya sadar gak bisa memberikan apa-apa terhadap orang tua saya. Saya mau minta tolong beri saya amalan untuk mendapatkan uang ghaib agar saya bisa buka usaha dan bahagiakan orang tua saya. Pak saya mohon dibantu. (Pertanyaan by SMS oleh sahabat)

Jawab:

Kalau sobat mau yang ghaib-ghaib semacam uang ghaib, uang dari alam sebelah, pesugihan tanpa tumbal dll silahkan baca aja iklan dibawah ini,

Image result for iklan pesugihan

Silahkan hubungi ada nomor kontaknya juga. Informasi semcam ini di koran banyak banget. Bahkan bejibun. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Namun apakah khasiatnya nyata? Naah ini yang jadi masalah.

Maksudnya dikarenakan ketidaktahuan kita menyebabkan masalah. Sebab terbentur kebutuhan lalu menggunakan cara2 yang bagi saya tidak benar.

Pertanyaan diatas sangat umum banget. Baik orang awam sampai orang yang pintar ilmu agama sekalipun. Namun ternyata kalau bicara praktek tidak semudah ucapan.

Saya tulis lagi pertanyaannya

"Saya merasa hidup terlalu sulit untuk dijalanin."

Lagian siapa yang bilang hidup itu mudah. Hidup itu membutuhkan perjuangan demi sebuah kesuksesan. Dan perjuangan itu harus melibatkan jiwa dan raga. Yuk belajar jadilah the winner.

"Saya pengin punya kerjaan tapi gak punya modal pak,"

Ini juga pemahaman yang tidak benar. Mungkin banyak faktor penyebab namun pada intinya ini salah dan kudu diluruskan. Inilah pentingnya terus belajar dan belajar. Kalau bicara pekerjaan mah buanyak banget. Mungkin maksud sahabat kita ingin merintis sebuah bisnis namun terkendala modal.

Diluar bicara modal, maka kita kudu belajar memahami dan meyakini bahwa yang kasih pekerjaan/ bisnis itu bukan modal. Yang kasih pekerjaan sehingga kita mendapatkan rezeki berupa uang bukanlah modal tetapi Allah swt.

Ini bukan cuman dihapal namun seharusnya dipahami dengan benar.

"sedangkan orang tua saya jarang berikan dukungan terhadap saya, bahkan saya merasa anak paling dikucilkan,"

Saya yakin itu cuma perasaan anda doang. Mana ada orang tua yang tidak mendukung anaknya. Mungkin saja disebabkan anda malas sehingga mereka pengin supaya anda sebagai darah dagingnya lebih bersemangat lagi. Lebih tangguh lagi dsb.

"padahal saya sayang sama orang tua. Saya sadar gak bisa memberikan apa-apa terhadap orang tua saya."

Makanya kalau sayang sama orang tua mulai sekarang kudu menjadi pribadi yang tegar, tangguh, ulet, pekerja keras, jujur dsb. Tempa mental anda, tempa kharakter anda. Buktikan bahwa anda bisa. Banyakin doa juga ya?

"Saya mau minta tolong beri saya amalan untuk mendapatkan uang ghaib agar saya bisa buka usaha dan bahagiakan orang tua saya"

Nah mungkin ini yang jadi masalah. Karena bayangannya adalah duit duit dan duit. Dikira ketika saat ini ada duit 100 juta maka masalah selesai. Yang ada kalau mental dan kharakter tidak siap, uang 100 juta juga cepat habis bahkan menyisakan hutang. Ntar kalau habis dan banyak hutang stress lagi, ngeluh lagi.

Saya nggak tahu cara2 ghaib tersebut. Kalau mau tahu dan mau coba silahkan saja dengan orang lain. Beli koran yang murah saja lalu baca iklan2 disana. Banyak kok yang menjanjikan uang ghaib dsb. Kalau saya sifatnya memberikan jalan, doa, memotivasi, memberi inspirasi, membuka otak, membuka hati, membuka pemahaman dsb.

Wallahu A'lam

NB

Nah kalau mau saya kasih papan petunjuk jalan, saya motivasi, saya kasih wejangan, inspirasi, dsb silahkan belajar panduan 360 hari menarik sukses. Klik disini



Artikel Terkait



1 comment: