Dec 21, 2015

OMDO (Omong Doang) yang Positif

Sukakah anda dengan orang yang suka OMDO? Mayoritas nggak suka. Tapi tunggu dulu, karena akan ada orang OMDO yang mana anda malah menyukainya. Dia adalah orang2 yang mengatakan hal2 besar dengan keyakinan dan kemantapan. Misalnya saja Ustad Yusuf Mansur. Khan kalau ngomong asal omdo saja, namun buktinya nyampe juga khan?

Beliau pernah bilang mau beli Hotel, kebeli juga. Mau sedekah perusahaan kesampaian juga yakni Paytren. Mau tahu tentang bisnis paytren? Klik disini. Mau bangun jembatan, kesampaian juga. Sekarang bilang mau beli pesawat, mau beli Indonesia, pasti akan kesampaian juga.

Image result for omdo

Nah kali ini kita mau bahas OMDO yang positif. Ada yang bilang, "Kalau ngomong doang semua juga bisa..!". Dikarenakan semua bisa maka mulai sekarang yuk OMDO.. hehe

Ngomong itu gratis, namun berefek. Oleh sebab itu ngomongnya yang guede namun positif supaya efek mata rantainya juga positif. Hindari ngomong negatif, karena otomatis akan menjadi pemicu mata rantai neghatif.

Sekali lagi belajar dan berjuang untuk selalu ngomong positif. Jangan lupa bingkai semuanya dalam DOA, lalu kasih bahan bakarnya IMAN..

Biar di kata mulut gede, membual, omong kosong, berlebihan dsb woles saja. Barangkali levelnya beda... hehe. Karena saya percaya dan YAKIN ketika seseorang omdo yang dibingkai DOA dengan bahan bakar iman, niscaya akan menemukan jalannya, untuk kemudian nyampe tujuan. Time and Process yang akan membuktikannya.

Masalah ikhtiar gimana, masak doa tanpa usaha? Itu otomatis karena sudah menjiwai. Tujuan ada (omdo), kendaraan ada (anda), bahan bakar ada (Iman), niscaya ikhtiar akan ditunjukkan jalannya. Masak menjiwai sesuatu kemudian nggak mau gerak?

So mulai sekarang cobalah untuk berani omdo tapi positif, misalnya

> Saya mau membangun rumah tahfidz
> Saya mau mendirikan pabrik
> Saya mau mendesign yayasan/ komunitas besar
> Saya mau menjadi juara

Atau apapun. Coba aja dan jangan lupa bingkai semuanya dengan IMAN, atau keyakinan bahwa Allah swt akan mengantarkan pesanan kita pada saat yang tepat. Okay?

Kalau sudah ngebuktiin hal ini, apalagi berulang kali niscaya ayat yang berbunyi kurang lebih, "Berdoalah kepada_Ku niscaya akan Ku perkenankan bagimu", benar-benar akan nancap sampai relung hati. Lalu tidak terasa mata berkaca-kaca, berlinangan air mata.

I'am serious...!

Wallahu A'lam

Presented by: Rahasia Kunci Sukses panduan pembelajaran sukses 360 hari. Klik disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment