Dec 26, 2015

Mengapa Kita Stress, Bingung dan Takut ketika Menghadapi Masalah Besar?

Assalamualaikum. Pak Adhin, saya Ibu S. Sudah dari bulan Oktober saya ditimpa musibah bertubi-tubi. Saya ditipu rekan bisnis yang merugikan saya. Usaha menurun drastis, saya terlilit hutang sampai 4 M. Sampai rumah orang tua saya mau disita. 3 anak saya baru mulai sekolah. Saya telah ikhlaskan, saya coba jual aset2 saya termasuk rumah tempat tinggal saya, tapi sampai hari ini belum membuahkan hasil. Sekalinya ada yang mau minta harganya dibawah pasaran banget.

Sampai stress saya..... Sedang 4 hari lagi saya harus membayar cicilan Bank agar rumah orang tua saya tidak disita. Pak Adhin, sekarang saya mulai kehabisan modal, karena habis terkuras untuk biaya sekolah anak2 dan mencicil hutang.

Saya bingung.............

Saya takut.................

Yang menjadi pikiran saya bagaimana caranya agar rumah orang tua saya tidak disita Bank. Apalagi amanat almarhumah Ibu saya, anak2nya diminta menjaga dan merawat rumahnya. Pak Adhin tolong berikan saya pencerahan agar saya semakin yakin bahwa pertolongan Allah pasti datang. Memang tidak cepat, pasti tepat pada waktunya. (Pertanyaan dari sahabat by SMS)

Jawab: Waalaikum salam wrwb

Saya belum ingin membahas tema diatas saat ini. Namun saya ingin menyampaikan kepada kawan2 pembaca blog adhin busro, bahwa tema sesuai dengan cerita diatas sangat menarik untuk kita bahas. Asli menarik banget.

Saya yakin ketika hal ini kita bahas bersama, Insya Allah menjadi wasilah membuka mata anda semua. Membuka pemahaman kita semua tentang hikmah kehidupan. Why kenapa? Karena terjadi pula di kehidupan saya meskipun keadaannya sedikit berbeda.

Nanti saya bahas Insya Allah. Secepatnya kalau perlu, soalnya saat ini sudah pukul 1.00 lebih, dini hari. Ane mau istirahat dulu.

Oleh karena itu jangan lupa terus pantengin blog sederhana ini ya? Buanyak sekali hikmah2 kehidupan yang menarik dan kudu anda ketahui. Okay..?

Saya mohon diri mau istirahat :)

Wassalam wrwb

NB

Ngiklan lagi... :)

Kalau sobat mau belajar lebih dalam tentang hikmah kehidupan, terkait dengan rezeki dan kesuksesan silahkan belajar 360 hari menarik sukses, dalam pembelajaran rahasia kunci sukses. Caranya klik disini

Kalau sobat mau belajar 77 hari mengelola hati, silahkan ikuti panduan magis7. Caranya klik disini

Hanya bagi yang berkenan lho? Kalau belum berkenan tidak ada masalah. Saya memang jualan buku, dalam hal ini memanfaatkan media digital. Ada ebook, ada audio dan video next Insya Allah



Artikel Terkait



1 comment: