Dec 26, 2015

Mendapatkan Pengganti Pasangan yang Lebih Baik

Mas Adhin, terimakasih banyak atas wejangannya. Masalah satu demi satu selesai. Saya sudah berpisah dengan pasangan saya, Alhamdulillah mendapatkan pengganti yang lebih baik sesuai dengan apa yang saya harapkan. Sekarang masih membenahi soal keuangan dan harta gono gini. Doakan Mas, semoga dimudahkan, dilancarkan. Semoga Mas Adhin dan Keluarga bahagia. Amin YRA (Testimoni dari sahabat via SMS)

Jawab:

 Image result for keluarga muslim harmonis

Alhamdulillah sudah dapat pengganti yang lebih baik. Mana undangannya? Hehe :)

Saya doakan semoga semuanya lancar. Dan semua yang terjadi adalah terbaik menurut Allah swt. Amin

Makasih doanya ya? Saya mendapatkan doa dari teman2 sudah senengnya minta ampun. Karena doa dari kawan2lah yang menjadi wasilah keajaiban terjadi terus-menerus dalam hidup kami. Insya Allah doa kembali kepada kita semua. Amin

Yang ingin saya share secara singkat disini adalah, segala kejadian pasti mengandung hikmah. Sepahit apapun PASTI akan ada sesuatu yang membuka mata kita. Akan hadir kemudahan, akan muncul keajaiban. Percaya deh sama saya.. hehe :)

Makanya ketika menghadapi kejadian pahit, telan saja. Telaaaaan meskipun berat, dan susah. Percayalah Allah swt akan memberikan sesuatu kejutan untuk kita semua asalkan sabar, tawakal dan pasrah terhadap apapun takdir kehidupan.

Yang penting kita sudah melakukan yang terbaik. Sebagai bagian dari ikhtiar. Sebagai bagian dari tugas manusia. Selebihnya biarlah skenario Tuhan yang bekerja. Kalau ngerti akan hal ini, maka hidup itu keren banget. Sensasional banget.

Okelah.....

Jika sobat dan kawan2 semua sedang menghadapi masalah keluarga. Istri tidak patuh, suami selingkuh dan lain sebagainya, maka solusinya seperti diatas..

Wallahu A'lam

NB

Dipersembahkan oleh Magis7, rahasia manajemen hati mencipta keajaiban. Klik disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment