Dec 3, 2015

Komunitas Besar, Kuat, Dahsyat dan Berpengaruh itu Namanya Komunitas Kampung Paytren

Bisnis itu UUD, ujung-ujungnya duit, sebagaimana dengan bisnis yang sedang saya jalani ini, yakni bisnis paytren Ustad Yusuf Mansur. Anda tahu apa itu paytren? Kalau belum tahu silahkan cari tahu dahulu. Bisnis ini sedang trend, sedang booming. Dan saya yakin bisnis ini akan menjadi the best. Terbaik se Indonesia raya bahkan Dunia.

Apakah saya menjalani bisnis ini semata-mata karena duit? Lha iya dong, pasti ada menjurus ke arah situ. Kita nggak usah munafik lah.. But saya ingin kasih bocoran. Kasih rahasia yang mungkin anda belum tahu. SEJUJURNYA saya sedang mendesign sebuah KOMUNITAS yang tersistem dimana ke depan PASTI akan menjelma menjadi sebuah kekuatan. Jadi tidak melulu duit yang dibicarakan namun sesuatu yang lebih besar. Bahkan JAUUUUH lebih besar dari sekedar duit.

 Image result for al fatih

Ndilalah (bahasa jawanya) Paytren ini cocok ning ati alias cocok dihati. Pas banget dengan mimpi yang sudah lamaaa banget saya impikan. Bisnis iya, komunitas iya, ilmu iya, akidah iya, dan lain sebagainya. Makanya saya langsung lari... Yakni berlari didalam menjalankan bisnis ini sekaligus mendesign sebuah komunitas yang saya namakan komunitas kampung paytren.

Saat ini kami sedang konsen mendesign sebanyak-banyaknya jamaah. Jamaah yang pasti saya ikat dengan sebuah system. System seperti apa? Nah itulah yang kami pikirkan siang dan malam bahkan sampai jarang tidur. ASLI kami sampai jarang tidur memikirkan bagaimana caranya jamaah/ komunitas yang saya bentuk tersebut benar2 terikat.

Kalau komunitas tersebut benar-benar terikat, lalu benar benar berkomunitas yang berkumpul. Bukan komunitas yang acak-acakan, dan terpencar-pencar. Kalau terpencar-pencar maka pasti nggak akan mampu menciptakan keajaiban. Jadu kudu terikat dan terkumpul.


kalau sudah terkumpul dalam sebuah komunitas maka jadilah ia sebuah kekuatan. Jadi sekali lagi kami sedang mendesign sebuah kekuatan berjamaah yang PASTI akan mempunyai PENGARUH. Paling tidak mempunyai pengaruh dilingkungan kecil dulu, sebelum berpengaruh secara besar.

Kami meyakini bahwa komunitas kampung paytren pasti akan membesar sampai 1 juta komunitas. Kalau sudah terkumpul komunitas yang besar maka akan memicu atau menimbulkan kekuatan yang besar pula. Dan kekuatan besar tersebut PASTI akan kami arahkan kepada hal-hal yang positif. Misalnya dalam bayangan saya begini,

> Disaat orang ramai mencela pemerintah atas kemiskinan rakyat, kami sudah beraksi nyata didalam membantu sesama
> Disaat orang lain mencela mereka yang memakai produk Asing, maka kami sudah mempraktekan ekonomi kerakyatan
> Disaat orang ramai mengutuk Israel atas Palestina, kami sudah mengirim bantuan MILYARAN rupiah dari sedekah mitra
> Disaat orang bingung menjelang pensiun, kami sudah mencetak ribuan pengusaha
> De el el

Ini namanya DREAM. Dan kami yakin DREAM itu akan menjadi nyata Biidznillah. Terlepas ada yang percaya atau tidak, itu bukan masalah. Why? Karena saya PERCAYA. Nggak apa apa elu nggak percaya, yang penting gue percaya.. hehe :)

Faktanya saya menemukan banyak orang yang percaya dengan mimpi besar diatas. Ada ribuan titik dalam jaringan bisnis kampung paytren, dan ada banyak yang percaya. Adapun mitra2 saya yang belum percaya, Insya Allah suatu saat pasti akan percaya.

Untuk mengundang kawan dan sahabat dalam gerbing kami maka kami menyelenggarakan yang namanya SPT (Sosialisasi Paytren) Bekasi. Ke depan akan ada SPT di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Karawang Cikarang, Depok, Bogor dan terus meluas sampai se Indonesia Raya.

Untuk jadwal SPT silahkan klik linknya disini.

Berikut pictnya,


Yuk hadir di SPT Paytren di SPT Paytren yang diselenggarakan oleh Komunitas Kampung Paytren.. Sementara masih di Bekasi Utara, yakni disebuah ruko yang kami akusisi secara berjamaah. Keren khan? Untuk mitra2 dan non mitra yang jauh dari bekasi tunggu tanggal mainnya. Insya Allah kami akan menjamah kota anda. Karena salah satu visi kami adalah menciptakan 100 SPT di Indonesia.

Sekali lagi saya Adhin Busro mengundang anda semua untuk bersama-sama berjuang jiwa dan raga untuk menggapai kesuksesan, kemenangan, kebanggaan dan kemuliaan. Perjuangan dalam bingkai kebaikan yang semoga bisa menjadi persembahan kepada Sang Pencipta.

Jangan lupa baca-baca visi dan misi kami di
  • official website www.kampungpaytren.com
  • Add fans page kami www.facebook.com/abtreni
  • Twitter saya @Adhin_Busro
  • Untuk melihat video kampung paytren silahkan buka youtubenya dan ketik kampung paytren
  • Email: kampungpaytren@gmail.com
NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment