Dec 16, 2015

Hidup adalah Perjuangan, Tidak Berjuang Tidaklah Hidup

Hidup adalah Perjuangan. Jika kita hidup namun tidak ada sesuatu yang besar yang hendak diperjuangkan, seolah-olah kita tidak hidup. Why kenapa? Karena tiada ghairah, tiada semangat dan seakan-akan tidak ada harapan di masa depan.

Oleh karenanya tentukan cita-cita anda, dan istikomah dalam menggapainya. Nikmati tantangannya, suka dukanya, mengharu birunya dsb. Itulah sesuatu yang sensasional yang mana kadang membuat darah ini bergejolak. Perjuangan mulia yang menguras pikiran, uang, tenaga, jiwa dan raga. Dan seringkali juga menguras air mata, karena mengalami sendiri bahwa Tuhan hadir untuk menguatkan, dan memberi kejutan

Perjuangan itu tidak mudah, asli tidak mudah. Ada onak ada duri, ada tantangan ada gangguan. Ada tawa ada pula air mata. Karena tidak mudah itulah banyak dari kita yang kalah. Sejatinya bukan kalah karena kemampuan, tetapi kalah iman, kalah keyakinan. Karena jika keyakinannya tinggi Insya Allah akan sampai juga.

Harus baik sangka. Kita benar2 kudu belajar baik sangka. Apalagi menghadapi keadaan yang benar2 tidak kita inginkan. Percayalah ada saatnya nyampai tujuan perjuangan.

Perkenalkan sebuah perjuangan BESAR dari sahabat2 kami dalam video dibawah ini,




NB

Bergabunglah dalam perjuangan kami didalam menegakkan ekonomi kerakyatan. Bergabung dalam sebuah komunitas bisnis, ilmu, dakwah, dan sebagainya dalam komunitas kampung paytren. Kami tidak sekedar berbicara bisnis dan duit, namun lebih besar dari itu semua. Kami sedang bergerak, kami sedang berjuang..

NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment