Dec 16, 2015

Bagaimana Cara Mendatangkan Uang Secara Ghaib?

Bagaimana cara mendatangkan uang secara ghaib?

Saya baca di Google bapak bisa meminjamkan uang? Bantu saya pak, khan bapak orang kaya?

Tolong bantu saya, saya dapat nomor bapak dari internet. Katanya bapak bisa kasih sumbangan seberapapun jua.

Itulah beberapa pertanyaan yang seringkali masuk ke HP saya. Padahal tidak sekalipun saya menulis tentang pinjaman gratis dan lain sebagainya. Mungkin ada artikel dengan tema ini, namun isinya PASTI bukan tentang pinjam meminjam apalagi menyumbangkan.

Bahkan saya tidak recomended anda meminjam kepada orang atau bank misalnya, terlepas kebutuhan anda banyak. Terlepas hidup anda berat.

Udahlah, tidak usah di protes. Saya pernah mengalami yang jauh lebih pahit. Faktanya ketika kita bertahan tidak meminta kepada mahluk, malah endingnya sesuatu yang menakjubkan. Memang susah, tetapi kudu dicoba.

Jikalaupun meminjam maka kudu laporan dulu sama Allah swt. Misalnya begini. "Ya Robb, kami mau pinjam uang kepada si A. Ijinin apa tidak ya Robb?". Harus laporan dulu, supaya hati kita tetap condong kepada_Nya bukan kepada mahluk.

Masalah bagaimana cara mendatangkan uang secara ghaib saya tidak tahu. Entah mengapa banyak yang SMS saya dimana isinya kurang lebih begitu. Memang ada tulisan yang mengarah kepada tema mendatangkan uang ghaib, namun isinya sama. Yakni saya tidak tahu... :)

Barangkali ada seseorang yang mengatasnamakan saya, lalu kemudian banyak yang SMS atau bahkan telpon. Saya senang membantu anda, makanya baca blog saya ini gratis. Kecuali anda membuthkan bimbingan berkelanjutan, maka ada biaya yang dikeluarkan

Panduan berkelanjutan via email selama 360 hari rahasia kunci sukses
Panduan 77 hari manajemen jiwa mencipta keajaiban, magis7

Yang berkenan monggo, yang nggak berkenan juga tidak ada masalah. "Waah penipuan itu". Yang trauma dengan bisnis internet karena merasa tertipu ya nggak usah ambil pembelajaran berkelanjutan. Cukup baca2 blog ini. Yang penting jangan menghujat, Saling menghargai masing-masing.

"Bapak orang kaya?" Alhamdullillah cukup.

Kaya dan kekayaan masing2 orang beda pemahaman. Ada yang bilang banyak duit lalu kaya, itu benar. Namun tidak 100% benar. Orang kaya adalah mereka yang punya Allah swt. Jadi orang terkaya di dunia ini adalah dia yang paling mengenal Tuhan YME. Siapa? Rosulullah Muhammad saw.

Sekali lagi saya tidak tahu yang ghaib-ghaib. Cuman barangkali sedikit tahu tentang ilmu hikmah kehidupan. Why kenapa? Karena saya memperhatikan, saya belajar, saya mengalami. Apa2 yang saya alami yakni secuil hikmah itu tadi kemudian coba saya share kepada teman2 semua, semoga bermanfaat.

Salam

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment