Nov 22, 2015

Umur Umat Islam Tinggal 27 Tahun Lagi? Bag. 2

Artikel ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yang bisa anda baca disini. Silahkan dibaca dulu biar ada pemahaman yang baik. Tujuan serial artikel zaman akhir ini adalah peringatan buat diri kami sendiri dan untuk sobat semuanya, bahwa bumi ini sudah tua. Sudah saatnya kita lebih sering melakukan tafakur diri tentang apa yang sudah kita lakukan dan persembahkan untuk kebaikan.


Ini itung-itungan yang sumbernya ada dalam sebuah ceramah Ust Zulkifli M Ali Lc di https://youtu.be/BcjpCgHiSrU coba disimak dulu. Beberapa hujjah yang beliau kemukakan bahkan derajadnya sudah mutawatir alias tershohih. Bagi saya orang abangan, ini bukan prediksi, bukan referensi, bukan sinyal dsb namun lampu ALARM merah sudah menyala. ALARM bahaya sudah berbunyi nyaring.

Kalau dalam film ada bagian yang biasanya menjadikan menarik, yakni puncak konflik. Misalnya pertarungan antar pendekar hitam dan putih, dimana endingnya pendekar putih pasti menang di detik2 terakhir. Dimana-mana kayaknya sama termasuk di dunia film, yang benar pasti ujungnya menang.

Lihat saja beberapa film misalnya

> Saur Sepuh
> Tutur Tinular
> Film2 barat lainnya
> Dan semua film yang menceritakan tentang perjuangan

 Image result for jaman akhir

Nah....

Tahun 1924 Khilafah Turki Ustmani runtuh. Dimulai tahun itulah zaman kediktatoran dimulai sampai saat ini (2015). Artinya sudah sekitar 91 tahun masa kediktatoran berlangsung. Merujuk pada video diatas, saat ini sedang menuju puncak konflik yang mana pasti akan terpisah 2 golongan, yaitu pendekar putih dan pendekar hitam. Jadi kita siap-siap saja menyambut dedengkot pendekar hitam yaitu DAJJAL, dan pemimpin pendekar putih yakni Imam Mahdi yang disempurnakan dengan turunnya Nabi Isa as.

Kalau bahasa jawanya mintlip-mintlip... alias sudah dan sedang menunjukkan batang hidungnya sendiri. Kita bisa melihat simbol2 mata satu DAJJAL sudah ada dimana-mana, demikian juga sinyal kebangkitan pemimpin2 Islam misalnya di Turki (Erdogan) dan atau di Arab Saudi (Raja Salman) dan lain sebagainya.

18 tahun ke depan adalah puncak drama yang dinanti2kan seluruh penduduk dunia. 18 tahun yang dibagi dalam beberapa fase. Fase keluarnya yakjuj dan makjuj, dajjal, Imam Mahdi dan turunnya Nabi Isa as. Fase penentuan siapakah yang berjuang dalam kebenaran dan siapakah yang berjuang dalam kebatilan.

Saya sering mengamati status para tokoh, baik tokoh antagonis maupun tokoh protagonis. Misalnya tuitannya UYM dimana beliau meyakini bahwa 2029 Indonesia bakalan menjadi sebuah bangsa yang paling maju di dunia. Artinya perjuangan sebelum menuju 2029 sudah KUDU dilakukan dari sekarang.

Benarkah? Sekali lagi Wallahu A'lam

Namun tetap saja kita WAJIB bersiap-siap dalam artian bersiap-siap yang sebenar-benarnya. Seperti apakah?

To be continue



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment