Nov 22, 2015

Umur Umat Islam Tinggal 27 Tahun Lagi

Ini itung-itungan yang referensinya ada dalam sebuah ceramah Ust Zulkifli M Ali Lc di https://youtu.be/BcjpCgHiSrU . Jadi saya menonton video tersebut untuk kemudian melakukan itung-itungan yang lebih detail lagi pakai kertas. Berdasarkan itung-itungan saya didapatkan data sbb,


Pointnya adalah

Jika umur umat Islam adalah 1476 tahun, maka bagaimana posisi saat ini?. Sisa umur umat Islam itu total tinggal 27 tahun lagi alias sampai 2042. Jika jaman kemakmuran/ kekhalifahan terakhir terjadi dalam jangka waktu 9 tahun terakhir, maka umat islam masih akan mengalami jaman kediktatoran selama 18 tahun lagi, start dimulai pada 2015 sd 2033.

Jadi kezaliman terhadap muslim masih akan berlangsung selama 18 tahun ke depan atau sampai tahun 2033. Selama itu pula umat islam akan mengalami penindasan, pembantaian dll. Menjadi santapan dan rebutan kaum kafir dari segala penjuru.

> Palestina
> Suriah
> Mesir
> Dan negara timur tengah lainnya
> Rohingnya
> China
> dsb

Itu yang nampak jelas. Kalau kita bahas lagi maka penindasan juga terjadi di eropa dan juga Indonesia. Maka hati-hati, apa yang terjadi sekarang bisa saja baru awal. Karena ke depan bisa jadi akan terjadi huru-hara di negara tercinta ini sebagaimana terjadi di timur tengah. Naudzubillah

Tidak usah diceritakan lebih detail lagi karena makin mengiris hati, karena kita tahu sama-sama bagaimana nasib Umat Islam masa kini. Celakanya derita ini makin berat dan makin berat saja sampai 18 tahun ke depan. Masa yang tidak pendek untuk merasakan sebuah penderitaan/ kezaliman golongan lain terhadap ummat.

Masa 18 tahun itu pula muncul Yakjuj dan Makjuj, muncul dajjal sekaligus turun Nabi Isa as yang akan membunuh Dajjal. Selepas itu yakni dimulai tahun 2033 umat Islam mengalami jaman kemakmuran. Saking makmurnya sampai-sampai tidak ada penerima sedekah.

Perkiraan masa kemakmuran adalah 9 tahun atau sampai 2042, dimana kemudian seluruh umat islam dimatikan oleh Allah swt melalui sebuah venomena alam (angin lembut) biidznillah. Bahasa Ust Zulkifli M Ali Lc, kematian serentak yang santun. Maka kemudian dimulailah satu dua generasi yang isinya orang kafir semuanya untuk masa waktu yang singkat. Terakhir matahari terbit dari barat dan terjadilah kiamat besar.

Benarkah? Wallahu A'lam

Nah terakhir silahkan tonton video yang menjadi referensi saya dibawah ini,


To be continue alias bersambung



Artikel Terkait



2 comments: