Nov 15, 2015

RUBAH Kemungkaran dengan Tangan, Power dan atau Kekuasaan Anda Sendiri..!!

Orang pinter? Buanyaaak. Hapal ribuan dalil dan ayat? Buanyak banget. Namun sayang sekali saya melihat beberapa dari mereka yang pinter2 namun kepintarannya malah digunakan buat menyalahkan orang lain. Nyalah2in saudaranya sendiri. Puinter banget bicaranya, apalagi kalau bicara tentang ummat.

"Ayo bersatu... Ayo berjamaah....!!"

Katanya teriak lantang. Namun ketika ada jamaah yang beda mazhab mereka nggak mau nerima. Ada jamaah yang masih suka sholawatan nggak mau diterima. Bahkan disalah-salahin, di bid'ah-bid'ahin. Kasihan khan...??

Naaah ada cerita nih? Sekalian ane mau share, atau lebih tepatnya curhat setengah profokatif. Ini diaaa... :)

Habis dengerin ceramah. Kata Ustadz nih... Kalau ngelihat kemungkaran maka rubahlah dengan tangan atau power atau kekuasaan. Kalau nggak mampu rubah dengan ucapan dan nasehat. Kalau nggak mampu juga, paling tidak hati ini mengingkarinya, tidak menyetujuinya. Dan ini kata Ustadz, selemah-lemah iman.

Biar nggak dikasih stempel lemah iman, cobalah rubah kemungkaran dengan ucapan dan nasehat. Celakanya jaman sekarang nasehat udah nggak dianggep. Apalagi ramai mengutuk misalnya di dunia medsos. Lebih nggak dianggep lagi.

"Benar2 nggak adil, masak jutaan nyawa melayang di timur tengah kayak nggak dianggep. Tapi satu dua nyawa di belahan bumi yang lain dibesar-besarkan. Terkutuklah........bla bla". Yang kayak ginian nggak dianggep.

Sepertinya satu-satunya cara merubah kemungkaran dalam skala kecil sampai skala global kudu pakai tangan. Pakai power, pengaruh dan atau kekuasaan. Celakanya lagi orang2 yang diamanahi kekuasaan juga tidak cukup berani untuk menggunakan powernya. Why? Karena pelakunya lebih besar, lebih kuat, lebih gagah. Lebih celaka lagi pelaku kemungkaran yang tinggi besar itu cuman satu orang, namun pengikutnya ribuan orang. Ngeri kalau ngelawan..

Karena sepertinya nggak ada yang bisa diandalkan, maka cobalah sekali-kali berdoa begini. "Rob berikan aku kekuasaan dan kerajaan yang besar, agar menjadi wasilah menghancurkan kebathilan di muka bumi untuk kemudian menegakkan keadilan atas nama_Mu".. Dahsyat khan doanya?

Kemudian setelah NGEDREAM, dan berdoa lalu bergeraklah. Desain dan dirikanlah singgasana kekuasaan anda sendiri. Gerak, gerak dan gerak...! Katanya peduli sama ummat dan sesama. Jangan cuman pinter ngomong aja. Apalagi pinter menyalahkan golongan dan atau mazhab lain. Padahal musuh asli kita bukan itu lho? Asli bukan itu.. Ayoo gerak, buka mulut dan sampaikan perjuangan anda kepada orang lain.. (profokatif dikit hehehe :) )

Gini ngomongnya, "Saudaraku, bergabunglah dengan kami. Kita bersama-sama bahu-membahu untuk menghancurkan kebathilan dan ketidakadilan di muka bumi ini..."

Wooww... Ngeri nggak...?? :)

Saya doakan semoga perjuangan mulia anda lancar. Doakan pula perjuangan kami yak? Amiin...

NB:

Gabung dengan komunitas bisnis kami, yakni bisnis paytren Ustad Yusuf Mansur. Kita belajar berbisnis sekaligus belajar berjamaah. Kalau mau gabung dengan komunitas kami, 

NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment