Nov 7, 2015

Panduan RKS Merubah Cara Hidup dan Berfikir

Assalamualaikum wrwb. Mas Adhin, panduannya sangat memotivasi. Alhamdulillah dan terimakasih karena sudah memberikan manfaat merubah cara hidup dan berfikir kami. Saya siap untuk berikhtiar dengan nasihat anda. Semoga akan lahir Adhin2 yang lainnya. Suwun mas Adhin. Sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi sesama dan alam sekitarnya. Semoga kita2 juga bisa seperti Mas Adhin. Like it (SMS dari Sahabat)

Jawab:

Waalaikum salam. Amin3 atas apresiasi dan doanya. Semoga demikian pula untuk anda

Terimakasih karena telah termotivasi dari apa yang saya tulis. Namun tidak cukup termotivasi saja. Kudu diaplikasikan. Kudu gerak

Semoga akan lahir Adhin2 yang lain.. Waaah nggak akan ada tuh? Iam the one and only.. hehehe. Nggak kok. Amin atas doanya

Memang panduan saya yang pertama merubah cara berpikir/ paradigma kita yang seringkali salah fatal. Karena perubahan paradigma itulah yang akan merubah takdir biidznillah. Rubah-rubah dan rubah..

Why kenapa? Karna seringkali kita merasa pemikiran/ keyakinan kita sudah benar, padahal salah. Ini namanya orang JAHIL alias bodoh. Merasa benar tanpa ilmu.

"Emang pemikiran Mas Adhin sudah benar?"

Iya juga ya? Hehehe..

Gini. Saya mencoba untuk belajar. Kemudian pembelajaran itu saya terapkan. Lalu kemudian ada result. Nah siklus2 itulah yang saya share.

Contoh sederhana begini nih

Pada sebuah momentum saya sedekah 100.000 lalu kayaknya nggak ada hasil. Lalu saya tembak dengan 1.000.000 nggak ada hasil juga. Itu perasaan saya sih. Padahal aslinya semua sedekah pasti ada hasilnya.

Kemudian dilain waktu saya sedekah lagi 50.000, kemudian secara amazing ada rezeki misalnya 5 juta. Kejadian2 ini saya teliti, amati dan simpulkan. Kesimpulan itu kemudian saya share. Kurang lebih begitulah kira-kira.. Hehe

Dari pada bingung, buat kawan2 yang lain daftar ya? Daftar panduan rahasia kunci sukses. Inspiratif, motivatif dan aplikatif banget2. Klik disini kalau ingin daftar panduan menakjubkan tersebut

Saya memang bukan ustadz, apalagi ulama. Saya itu U baru.. hehe. Namun ketika saya menghubungkannya dengan tema spiritual Insya Allah, ane nulisnya penuh power. Why? Karena saya mengalami sendiri.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment