Nov 13, 2015

Mengapa Sudah Tekun Beribadah Namun Rezeki Malah Tambah Sulit, Seret dan Tertutup

Assalamualaikum. Mas Adhin saya xxx karyawan swasta. Mo tanya kenapa disaat saya tekun beribadah rezeki saya kok malah kayak tertutup. Tagihan2 tidak terbayar. Dan saya seperti dibayangi rasa ketakutan. Segala macam cara dan berbagai macam usaha sudah saya lakukan tapi semua nol. Sampai2 saya coba jual rumah itupun juga gagal. Kenapa dengan saya dan apa yang harus saya lakukan. Mohon bimbingan dan arahannya. Terimakasih sebelumnya.

Jawab.

Waalaikum salam, semoga kekhawatiran anda tidak terjadi dan semoga apa yang anda doakan terkabul. Amin

Pertanyaan ini saya tulis tanggal 14 November 2015. Sementara pertanyaan ini sudah masuk di inbox SMS saya pada 24 juni 2015. Lama juga ya?

Pertanyaan model ginian klasik banget. Jawabannya tergantung sudut pandang. Jadi saya tidak bisa menjawab tuntas pastinya. Tergantung juga yang mengalaminya. Karena ane tidak akan mungkin tahu semua tentang si penanya. Misalnya tekun beribadahnya berapa lama? Ibadah yang kayak apa? Dan lain sebagainya. Kompleks, asli kompleks banget.

Jawaban dari pertanyaan model ginian juga sudah saya tulis dalam beberapa artikel. Silahkan di browsing. Tetapi ya itu tadi, bisa jadi tidak menjawab pertanyaan anda secara tuntas. Namun paling tidak bisa dijadikan referensi.

Sudah tekun ibadah namun rezeki kok malah seret dan tertutup itu wajar banget. Dan kebanyakan juga kayak gitu. Apalagi masih dalam fase pembersihan dosa.

Sudah tekun ibadah malah,

> Hutang nambah dan nggak lunas2
> Bisnis bangkrut
> Tabungan habis
> Motor ilang

Dan lain sebagainya. Itu biasa banget, dan saya banget... Maksudnya persis kayak saya dahulu kala. Mirip banget..

Jawabannya gimana?

Nanti saja saya bahas. Berhubung adzan subuh sudah berkumandang, ane mau subuhan dulu. Mau doa supaya dikasih duit 1 milyar bulan ini.. Ikut doain yah? Saya juga mendoakan anda semua

Salam

NB

Ikut aja panduan 360 hari menarik sukses. Kalau mau belajar silahkan klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment