Nov 6, 2015

Mendapatkan Dana Ghaib dari Alam Sebelah

Assalamualaikum. Nama saya xxx........ Saya minta tolong. Saya sekarang banyak hutang dan tidak tahu lagi cara melunasinya. Bagaimana yang harus saya tempuh? Saya benar2 bingung. Kalau boleh saya minta bantuan, gimana cara saya mendapatkan dana/ uang dari alam sebelah (alam ghaib). (Pertanyaan sahabat by SMS)

Jawab:

Waalaikum salam. Semoga hutang anda lunas yah? Saya dan pembaca blog ini mendoakan. Amin

Ini pertanyaan by SMS, yang mana barangkali ada yang tidak percaya. Khususnya testimoni yang saya tulis kembali dalam blog ini.

Percaya sukur nggak percaya juga no problem. Asli ane nggak peduli anda percaya atau tidak, itu bukan urusan saya. Urusan saya adalah menulis, yang mana semoga bisa menjadi ilmu, pelajaran dan pembelajaran khususnya bagi saya sendiri, dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Lagi2 masalah hutang, dan bagaimana melunasi hutang tersebut.. Ini masalah klasik dan benar2 klasik banget.. Banyak hutang, lalu tidak bisa melunasi kemudian putus asa. Karena putus asa lalu ingin mencari uang/ dana dari alam sebelah atau alam ghaib.

Kenapa bisa demikian? karena yang bersangkutan nggak benar2 paham.. Kalau paham pasti tidak pernah terlintas untuk mendapatkan dana/ uang dari alam sebelah. Apakah itu alam jin, syetan, iblis, malaikat atau apapun.

"Tapi khan banyak yang pernah mendapatkan uang dari alam sebelah? Misalnya uang dibalik sajadah, uang dibawah bantal dsb"

Yang pernah dapat silahkan dinikmati. Yang belum dapat silahkan berguru kepada mereka kalau memang maunya begitu.. Silahkan saja..

Tapi bagi saya, ANE TIDAK PERCAYA yang model gituan. Hari gini masih bicara mistis bin klenik. Udah nggak ada yang gituan. Kecuali dijaman Nabi Sulaiman as, yang mana banyak mukjizat dan sihir, dan mistis lainnya.

Mukjizat itu selalu ada didunia ini, namun saat ini bentuknya beda. Mukjizat itu, sebagai muslim, ya ada dalam Al Qur'an sebagai firman Allah swt.

Saran saya, nggak usah yang begituan.. nanti anda malah tambah stress dan pusing. Apalagi syetan banyak bersemayam dalam pikiran nyleneh anda. Nanti bisa gila..

"Terus gimana?"

Waah ini bisa panjang banget. Intinya back to Allah, back to Qur'an, back to ibadah.. Disitu ada rahasia melunasi hutang, sebesar apapun.

Apa rahasia itu?

Silahkan pahami sendiri. Silahkan cari sendiri. Kalau saya jelaskan nanti malah nggak ada niat untuk mau belajar.

Wallahu A'lam

NB

Kalau mau belajar bisa di panduan rahasia kunci sukses. Ada bimbingan by email selama 360 hari. Semoga bisa menjadi wasilah pembelajaran. Klik disini kalau mau nengok websitenya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment