Nov 25, 2015

Kisah Tidak Panik Meskipun Hutang Menggempur

Assalamualaikum wrwb.Salam sejahtera selalu untuk kita semua. Mas Adhin yang insya Allah dimuliakan Allah. Saya mohon maaf baru bisa memberikan kabar. Sejak pertengahan bulan puasa dimana bersamaan saat itu semua tagihan bergantian datang menggempurku hampir saya tak kuasa menahan deringan tlp pertanda tagihan lagi baik itu dari Leasing, kartu kredit maupun dari kta. "

Subhanallah , berkat pertolongan Allah yg menuntun saya untuk membuka ebooknya bapak Alhamdulillah saat ini saya sudah tidak panik lagi jika mendengar deringan tlp yg masuk. Padahal saat ini saya baru saja terima pesangon karena di PHK alias perusahaan tempat saya bekerja sudah tutup imbas dari krismon jilid 2.

Terima kasih ya Allah, terima kasih mas Adhin berkat bimbingan anda saya tidak gentar lagi menghadapi phk bulan Oktober 2015.
Semakin banyak beribadah Tahajjud dan setiap mengerjakan Dhuha ada saja pintu reski terbuka buat keluarga kami. Buat sahabat sesama muslim jgn sia-siakan shalat Dhuha. Jazaakullah....


Jawab: Waalaikum salam

Makasih apresiasinya ya? Saya doakan anda segera menemukan solusi atas segala permasalahan yang sedang dihadapi.

Benar sekali, apapun masalahnya, sebesar apapun itu ya hadapi saja. Kalau niatnya sudah benar, kalau sudah ada Allah dalam hati ya sudah. Apapun konsekwensinya hadapi dengan tegar.

Yuakin akan ada hikmah besar ketika kita mau dan ikhlas menghadapinya. Akan ada rahasia seiring proses. Tetapi ya itu tadi, jangan ampe begeser tauhidnya. 

Sip3...

Dahsyat, mantap.... Khabari saya lagi jika ada keajaiban yak?

NB

Yang mau belajar hikmah hidup dan rahasia kunci sukses, silahkan klik aja sales letternya disini.



Artikel Terkait



1 comment:

  1. TOLONG SAYA

    Assalamualaikum..
    saya winda mustiana, mohon maaf atas bece-an ini..
    saya sedang kena musibah dan saya sedang membutuhkan biaya..
    dengan merendahkan diri, terpaksa saya mengemis memohon bantuan kepada siapapun yg bersedia untuk menyumbangkan sedikit rezekinya u/ membantu saya..
    Berapapun nominalnya, saya akan sangat berterima kasih sekali..
    (T_T)

    Kiranya ada yg berkenan memberikan saya sumbangan, silakan kirim ke rekening :
    BCA 2861571361
    a/n Winda Mustiana
    No Telp saya : 089622210982

    MAAF SEBESAR-BESARNYA..
    (T_T)

    ReplyDelete