Nov 14, 2015

Inilah Ciri-Ciri Orang yang YAKIN

Pernahkah anda melihat orang yang kalau ngomong itu tampak berapi-api? Aura keyakinannya mantab poll. Atau pernahkah anda melihat orang yang kalau ngomong itu tenang, namun auranya kuat. Hal ini dibuktikan dengan banyak orang yang antusias mendengarkannya. Kalau anda pernah melihatnya, ada baiknya anda mendekat dan berkawan dengannya. Semoga tertular keyakinan.

Why kenapa? Karena keyakinan itu menular...

Apa lagi ciri orang2 yang yakin? INI DIA CIRI-CIRINYA

> Orang yang YAKIN melihat RESULT. Orang PERAGU melihat PROSES
> Orang yang YAKIN melihat POTENSI. Orang PERAGU melihat MODAL..
> Orang yang YAKIN akan TOTALITAS. Orang PERAGU sukanya COBA-COBA
> Orang yang YAKIN akan HADAPI resiko. Orang PERAGU menghindari resiko
> Orang yang YAKIN pasti ANTUSIAS. Orang PERAGU ngantukan


Hasilnya bisa ditebak. Orang yang yakin pasti menjadi pemenang. Orang yang ragu jadi pecundang.

Orang yang YAKIN itu tipe orang yang the DREAMER banget. Impiannya besar namun tak pernah bergeming meskipun banyak rintangan. Majuuuu terus pantang mundur. Dreamnya besar dimana kadangkala banyak yang mencemooh. Celakanya ada juga yang menganggapnya lagi nggak waras.. Kacau khan?

Namun the dreamer ini suatu saat PASTI akan membuktikan, bahwa apa yang diimpikannya menjadi nyata. Para pencemooh biasanya diam seribu bahasa.

Atau malah nggak mau diam namun ngomong dibelakang, misalnya

"Alaaah paling pakai dukun"
"Itu khan lagi beruntung aja nasibnya"
"Ya jelas aja sukses, dia khan punya modal"

Begitulah biasanya sang pendengki. Nggak suka melihat orang lain sukses. Yang dinanti-nantikannya hanyalah saat2 sang pemimpi mengalami kejatuhan.

Sayangnya the DREAMER tidak akan mengalami kejatuhan, asalkan keyakinannya benar. Meskipun jatuh dia akan bangkit lagi, berdiri lagi.

Sebaliknya orang yang dengki itu hakikatnya the looser. Selamanya juga akan menjadi the looser. Selaluuu ada saja celah untuk menyalahkan orang lain. Atau selaluuuu saja ada alasan dan keluhan diatas kegagalannya.

Sudahlah nggak usah melihat the looser. Lihat aja the winner, the dreamer. Nggak usah jauh-jauh... Liat saja saya... Hahahaha :)

Keyakinan adalah dasar, keyakinan adalah fundamental. Sobat kudu punya keyakinan yang dahsyat, yang dalam. Sehingga dengannya bisa menjadi bahan bakar bagi impian yang sudah anda canangkan.

Masalahnya ya itu tadi.. Gimana caranya supaya menjadi pribadi yang YAKIN..? Gimana ya? Hehehe

NB

Mau menjadi the winner, the dreamer? Mau menjadi orang yang yakin? Ikut saja panduan saya, rahasia kunci sukses. Caranya klik disini.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment