Nov 2, 2015

Ilmu Uang Balik, Adakah?

Assalamualaikum. Pak saya mau tanya. Bapak apa punya uang 100 ribuan, tapi kalau di buat beli bisa kembali lagi di saku saya. Tolong balas (SMS dari sahabat)

Jawab:

Waalaikum salam wrwb

Kalau uang 100 ribuan banyak Insya Allah. Kalau dibuat beli bisa kembali lagi ke saku saya tidak paham.

Saya yakin kawan kita ini pernah membaca salah satu artikel saya dimana uang 100.000 bisa balik berlipat2. Di artikel saya tersebut saya jelaskan tentang proses2nya. Jadi saya ngamatin prosesnya dengan detaiiiiiil banget.

Lalu kawan kita ini kayaknya salah paham. Beliau mengira saya adalah pakar uang balik. Nggak begitu, alias salah. Saya tdk bisa dan tidak paham dan tidak mengerti dengan ilmu uang balik.

Tetapi kalau mau mencontoh apa yang sudah pernah saya tulis silahkan uang 100.000 milik anda dibelanjakan ala kadarnya. Sisanya disedekahkan. Misalnya sisa 80.000 silahkan sedekahkan semua. Lalu amati dengan detail apa yang terjadi. Misalnya

> Hari itu ketemu siapa saja
> Kemudian hari itu atau besoknya makan apa?
> Lalu bangun tidur jam berapa, sholat subuh jam berapa?
> Lalu ketika ngobrol dengan tetangga anda ada kejadian apa? Ngobrolin apa?

Dan sebagainya dan sebagainya. Saya pernah lho ngamatin yang demikian detail. Dan uang 100.000 yang seminggu lalu saya belanjakan dan sedekahkan kembali berlipat ganda.

Namun saya yakin jarang yang ngamatin kayak saya ini. Kayak orang yang nggak ada kerjaan saja. Kalau saya tujuannya untuk menambah iman saja kok. Dan hasilnya alhamdulillah dapat.

Sekali lagi kawan kita ini kayaknya salah paham. Nganggap saya kayak dukun/ paranormal yang menguasai ilmu uang balik. Yang kayak gituan nggak ada, jangan macem2.

Sekali lagi ane bukan dukun. Saya orang biasa seperti anda juga kok. Lagian kawan kita ini kok niatnya jelek banget. Masak uang 100.000 buat beli2 lalu balik lagi. Rugi dong yang jualan uangnya ilang cepek? Ya nggak?

Niatnya sudah jelak, maka result nya pun otomatis pasti jelek. 

Rubah paradigma, rubah pemahaman anda lebih logis lagi. Dan pada saatnya nanti rubah paradigma anda dengan iman. Makanya belajar rahasia kunci sukses, supaya kebuka otak anda, kebuka hati anda. Insya Allah

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment