Nov 1, 2015

Bukan Khilafiyah Namun Musuh Kita adalah Yahudi dan Musyrik

Perbedaan mazhab, golongan dan khilafiah dari dulu tetap saja menjadi masalah klasik. Cuman naga2nya saat ini semakin dipertajam. Dahulu berbeda khilafiah umpamanya, namun masih adem ayem. Namun saat ini kayaknya ada pihak2 yang sengaja membuka kembali masalah perbedaan penafsiran ini kemudian memblow upnya.

Yang ribut siapa? Tentu saja kita2 sebagai golongan abangan, atawa awam tentang keislaman. Celakanya lagi sebagian ustadz malah semakin memperkeruh suasana.

Naah artikel kali ini akan kita bahas tentang PERBEDAAN dan bagaimana menyikapinya

Perbedaan PASTI membuat dunia lebih berwarna. Manusia saja wajahnya beda-beda. Anda ganteng, kebalikannya dengan ane.. Ngganteng banget... Silahkan muntah.. hehe

Asalkan masih berwujud manusia SEHARUSNYA perbedaan itu di sikapi dengan bijak. Yang tidak bisa ditolerir adalah manusia berwajah serigala ganteng..

Adakah manusia berwajah serigala berbulu domba tapi ngganteng? Ada... Siapa? YAHUDI

Dan sudah diwanti2 dengan ayat2 Allah yang jumlahnya banyak buanget membahas sepak terjang si Jews, dari jaman dahulu kala sampai saat ini. Mereka suka sekali membuat kerusakan dan makar. Mereka gemar mempermainkan hukum Tuhan.

So...

> Syiah
> ISIS
> Propaganda media
> Teroris
> Adu domba

Dan segala sesuatu yang nampak menyudutkan Diinul Islam patut kita cermati dengan lebih dalaaaaam. Karena otak dari segala kerusakan dimuka bumi ini nggak jauh2 dari ummat yang dikutuk sampai hari kiamat, siapakah dia hayo??

Paling2 nggak jauh2 dari kaum Yahudi dan kaum Musyrik. Percaya syukur nggak juga nggak apa-apa. Ini cuma pendapat saya karena membaca, mendengar dan mencoba menelusuri serta merenungi.

Jadi menurut ane, seharusnya bukan cuman Syiah, ISIS dan aliran2 nyleneh yang tiba2 muncul yang kita perangi, karena itu semua cuma bikinan. Namun yang kudu kita lawan dengan kekuatan (bukan ucapan doang) adalah kaum intelektual dibalik itu semua.

Apalagi mengibarkan bendera perang dingin dengan sesama saudara, misalnya NU vs MHMDYH VS WAHABI dll. Nggak bener itu... Sebab aura pertentangan ini juga bikinan sang raja pendengki.

Kalau sesama saudara saling serang, saling sindir, saling hujat karena MERASA sedang berdakwah mengembalikan kawan2 muslim lainnya ke jalan yang benar, malah bisa kacau. Bukannya akan menjadi kebaikan malahan menciptakan jurang pertentangan semakin lebar. Kalau begini yang tepuk tangan sambil minum sampanye ya si Jews. Mereka sukses mencerai beraikan ummat.

Jadi bukan adu mulut yang ditekankan, tetapi menurut saya seharusnya kita mengambil peran dan tindakan nyata sekecil apapun didalam membentuk barisan rapat ummat. TINDAKAN bukan SINDIRAN. Seperti apa? Waduuh ane juga bingung... hehe.

Paling tidak dimulai dari kehidupan bertetangga terlebih dahulu. Jangan sampai kita teriak "bersatu, berjamaah dll", namun sama tetangga sendiri aja nggak akur. Sama istri berantem terus.. Khan lucu.
Pasang bendera dan buka warungnya, layani pembeli dengan sebaik-baiknya agar dagangannya laris.

Jangan malah sibuk menghujat pedagang lain, apalagi menghujat pembeli. Ini malah bikin kacau khan..?

Pasang bendera tauhidnya, kemudian hiasi dengan akhlak mulia. Niscaya orang lain akan berbondong2 datang. Layani mereka dengan baik dan katakan agar orang lain juga disuruh datang untuk membeli, jangan malah disindir-sindir. Ketika warungnya makin ramai, lalu berubah menjadi minimarket, hipermarket sampai jadi mall. (Silahkan kata2 warung dirubah menjadi komunitas)

Kalau komunitasnya sudah buesar, PASTI akan banyak hal yang mampu kita lakukan. Jangankan beli freeport, beli Facebook saja bisa dengan urunan jembanan. Jangankan meredam SYIAH, memukul Mas Yahudi sampai ke akar2nya juga bisa. The power of jamaah. Dan ini PASTI akan terjadi di akhir zaman.

Maksud saya adalah, mulailah dengan niat dari sekarang, agar supaya Allah swt memberikan peran itu kepada kita. NYALAKAN api ghiroh, semangat dan kebanggaanmu sebagai ummat pewaris bumi yang terakhir. Supaya paling tidak ada yang bisa dibanggakan di hari kiamat kelak. Karena ada atau tidak ada kita didalamnya, yang haq pasti akan menang. Ada nggak ada kita SKENARIO TUHAN akhir zaman pasti akan terjadi. Wallahu A'lam

Sori, ini pendapat ane lho? Ya setuju ayo bergabung dengan jamaah kami, yang nggak setuju no problemo. Mboten nopo2 mase mbake

+ Panjang banget om? Nggak mudeng ane
- Edisi ndremimil ke 2.. hehehe

+ Terus suruh gabung apa n buat ngapain?
- Au.. Ane juga bingung..

+ Stressssss....!!
- Xixixi... Kabooorr..

NB


Ane ngajak sobat semua gabung dalam gerbong kampung paytren. Bukan cuma masalah duit yang diperjuangkan di komunitas ini, namun ada perjuangan yang lebih besar lagi yakni berjamaah dan membentuk kekuatan ekonomi, politik, ilmu, akidah dsb.

NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment