Nov 17, 2015

Begini Cara Membantah Tuduhan Bahwa Islam adalah Agama Teroris

Pada jaman akhir ini marak istilah TERORIS. Dan ketika ada kata teroris langsung orang2 teringat kepada Islam dan Muslim. Terorisme adalah bajunya muslim. Sungguh brillian sekali BRAIN WASH yang sudah dilakukan oleh kaum pembenci dan pendengki. Siapa lagi kalau bukan YAHUDI dan kroni-kroninya.

Saya copas sebuah artikel dari sumber disini, yaitu bagaimana caranya memutarbalikkan argumen bahwa Teroris itu identik dengan Islam dan Muslim seperti apa yang disampaikan oleh Muallaf Jerman Pierre Vogel.

jika islam dituduh teroris jawaban mualaf piere vogel ini bungkam penuduh

Pierre Vogel, seorang ulama muda asal Jerman, memiliki cara tersendiri bagaimana membantah tuduhan bahwa Islam adalah agama Terroris.
 
Ulama mu’alaf yang bersyahadat pada tahun 2001 itu, membantah lawan dengan jawaban yang simpel, logis, dan amat mengena hingga bisa membuat mulut si penuduh bungkam tak sanggup berkata-kata.
Dalam sebuah ceramahnya, ia menyampaikan bagaimana cara ia menyangkal tuduhan itu. Ketika Islam dituduh sebagai agama Teroris, padahal:

  • Siapakah yang menyulut perang dunia pertama?
  • Siapakah yang menyulut perang dunia kedua?
  • Siapakan yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi?
  • Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajahnya terlebih dahulu?
  • Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima dengan keji, tidak berperikemanusiaan, dan mengorbankan jutaan rakyat sipil?
  • Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?
  • Siapakah yang membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika?
  • Siapakah yang membantai lebih dari lebih dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika?
  • Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik?
  • Siapa yang selalu tertarik untuk menguasai serta “merampas” minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian?
  • Siapa renternir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan system busuk dan kejinya?
  • Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan lahan masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang?
  • Siapa pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya?
  • Siapa pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya?

Mereka sama sekali bukan negara Islam maupun orang Islam? Bukalah mata Anda, siapa sesungguhnya yang jahat!

Skakmat !

.....................................................................................................

Btw my friend.. Kita butuh kekuatan. Kita butuh pengaruh dan atau power, untuk paling tidak mengimbangi makar Yahudi. Mulai sekarang hentikan pertikaian intern. Hentikan membid'ah-bid'ahkan, mengkafir-kafirkan, menyesat-nyesatkan, memusrik-musrikkan. Hentikan itu semua.

Alihkan fokus perhatian dan pandangan mata kepada MATA SATU yakni YAHUDI dan antek-anteknya, karena itulah musuh kita. Itulah lawan kita. Maka lawanlah dengan kekuatan. Lawan dengan bersatu dan berjamaah tanpa memperhatikan perbedaan khilafiah.

Wallahu A'lam

NB

Bergabunglah dengan komunitas kami yakni komunitas kampung paytren. Kita bareng2 berbisnis, berjamaah (komunitas) dan melakukan pergerakan serta perjuangan menegakkan keadilan. Serta memberikan manfaat seluas-luasnya bagi sesama dan semesta alam.

NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment