Oct 22, 2015

Rahasia Membuka Pintu Keyakinan

Kali ini ane mau share tentang keyakinan. Memang beberapa hari ini baru suka banget bahas yang satu ini. Soalnya ini fundamental. Ini dasar2 bagi baik atau buruknya kehidupan real kita semua. Asli.. keyakinan itu pokok banget. Oleh karenanya yuk belajar... Salah satunya belajar di blog saya ini, jangan rubah chanel yah? :)

Image result for keyakinan

Inspirasi Keyakinan

Keyakinan itu adalah rasa, dimana jelas banget setrumnya. Gambaran keyakinan itu sangat nyata dan ada dalam dimensi bawah sadar. Seringkali gambaran keyakinan bertolak belakang dengan logika, namun rasa yakinlah yang akan menang.

Udah pernah kesetrum apa belum? Kalau sudah naah begitulah rasa keyakinan yang sanggup memanifestasikan apa aja. Setrum atau listrik bisa ngidupin TV, kulkas, motor bahkan pesawat terbang, tergantung peruntukan. Demikian pula keyakinan sanggup memanifestasikan apa saja tergantung muatan niat. Atau bahasa lainnya tergantung muatan doa.

Saya kasih contoh,

Misal: "Saya yakin ada saatnya memiliki rumah ini". Dan gambaran rumah itu sangat nyata dalam alam bawah sadar/ hati kita. Meskipun logika bilang nggak mungkin, namun yang lebih dominan adalah gaung yang ada dalam alam keyakinan.

Jadi ketika keyakinan sudah berkata ini dan itu, maka logika silahkan minggir.. hehe. Why? Karena keyakinan itu levelnya jauh lebih tinggi daripada logika.

Nabi Ibrahim as dibakar api, namun tetap selamat tak kurang suatu apa. Nabi Musa as membelah lautan. Ini diluar logika, namun karena yang berlaku adalah keyakinan maka terjadilah. "Kun" itu menjadi nyata..

Back to laptop

"Rumah" yang ada dalam alam keyakinan akan didesign sedemikian rupa sehingga pada saatnya akan keluar ke dimensi dunia. Persis seperti bayi yang mau lahir, ada proses, ada perjuangan namun PASTI keluar ke alam dunia. Bayi yang tidak tahu apa2 namun mengetahui jalan keluar, demikian juga keyakinan akan menemukan jalannya. Dan jalan itu sering banget nggak pake logika-logikaan.

Celakanya "keyakinan" itu layaknya sebuah benda yang real, alias tidak bisa dibohongi. Atau sebagaimana "biji" yang sedang ditanam dan pasti berbuah pada saatnya. Kalau tidak ada buah yang anda petik, artinya tidak ada biji yang anda tanam.

Jadi tidak sekedar mengatakan, "Pah saya hamil" padahal nggak hamil. Atau "Saya yakin" padahal aslinya tidak ada biji keyakinan dalam hati. Oleh karenanya banyak sekali yang mengatakan "saya yakin bisa", namun ending cerita ternyata "dia tidak bisa". Inilah yang seringkali membuat kita2 stress dan kecewa.

Dengan kata lain tidak sekedar berteriak lantang, "saya yakin bisa", "pasti sukses", "pasti kaya", "dan pasti-pasti lainnya", kemudian apa yang diteriakkan segera menjadi nyata. Sayang seribu sayang tidak demikian. Tapi tak apalah, itu sudah bagus. Paling tidak sudah berusaha memanggil roh keyakinan dalam jiwa.

Betul nggak sih?? Wallahu A'lam

Pertanyaan: Bagaimana mengetahui bahwa dalam diri kita ada biji keyakinan? Nah ini masalahnya, karena ane nggak tahu.. hehe

Sebenarnya ane tahu kok, dont worry be happy. Kapan2 ane jelasin. Yang penting sobat paham dulu apa yang saya jelaskan diatas. Namun kalau sobat mau tahu dengan lebih detail ikutin panduan saya dalam rahasia kunci sukses

Di panduan ini ada makalah bagaimana membuka pintu keyakinan. Semuanya berdasarkan pengalaman lho? Jadi bukan cuman teori semata-mata.

"Yaaah ujung2nya jualan?"

Iya benar, masalah buat elo....?? Hehehehe



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment