Oct 17, 2015

Ilmu Yakin Ala Ustad Yusuf Mansur.... Dahsyat...!!

Salah satu ILMU dahsyat yang diajarkan oleh Ustad Yusuf Mansur kepada kita, selain ilmu sedekah adalah ILMU yakin.. Ustadz YM keyakinannya sudah luar biasa, bueda banget dengan kita-kita. Kita mah paling pinter ngomong "keyakinan", namun prakteknya tidak demikian. Itu saya... Namun Insya Allah kita semua akan terus belajar YAKIN


ILMU YAKIN yang coba ane terapkan barangkali baru seujung kuku, namun resultnya amazing banget. Dahsyat luar biasa..

Berawal dari NOL Alhamdulillah terdesign sebuah keajaiban nyata dan real. Berawal dari minus biidznillah menjadi berkelimpahan. Ini semua jika kita sukses menerapkan ilmu yakin.

Ilmu ini bisa sobat terapkan untuk segala hal, misalnya melunasi hutang, mempermudah urusan, menyembuhkan penyakit dan sebagainya.

Mau tahu?

Saya ada 2 makalah dahsyat, yakni Pembelajaran Tauhid dan Revolusi Tauhid. 2 pembelajaran itu ada dalam panduan Rahasia Kunci Sukses. 2 pembelajaran Ilmu yakin yang nyata2 merubah mindset saya dan orang lain biidznillah. Makanya buruan daftar....


Pada awal pembahasan ILMU YAKIN ini saya mau memberikan fakta penelitian dari 100% pakar neuro lingusitic dan atau pakar kejiwaan. Bahwa keyakinan adalah kuncin segala-gala hal yang positif. Jika kita yakin bisa maka kita bisa. Jika kita ragu maka itu adalah jaminan kegagalan.

Kemudian dalam Islam mengatakan bahwa prasangka menentukan hasil. Jika kita berprasangka baik terhadap Allah swt dan segala macam sunnatullahnya maka itulah yang terjadi. Dan jika kita mengikuti was-was dari pikiran (syetan) maka keburukan takdir akan terjadi.

Kadang kita nggak sadar ucapan kita sebenarnya manifestasi kurangnya keyakinan. Misalnya...

"Waah itu sulit"
"Kayaknya nggak mungkin deh"
"Hidup saya kok sulit begini ya?"
"Lumayan lah punya rumah meskipun kecil"
"Nggak apa2, yang penting cukup buat makan"

Dan ribuan kata2 lainnya yang menjadi wasilah takdir. Apa yang kita ucapkan sebenarnya manifestasi keimanan atau keyakinan kita. Itu adalah sinyal bawah sadar yang kemudian memantul menjadi ucapan di mulut anda.

Hati2 dengan ucapan...

Mulailah dari sekarang kita belajar untuk mendesign jiwa, menata hati mengolah bawah sadar. Naaah yang ginian saya bahas di panduan magis7. 

Sementara itu dulu ya? Nanti disambung lagi Insya Allah



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment