Oct 15, 2015

Berdoalah dan Luaskan DOAnya, Mumpung Masih di Beri Kesempatan

Hanya ingin share kembali kata2 hikmah dari tim SMI Ustad Yusuf Mansur. SMI itu singkatan selamat morning Indonesia, sebuah program penuh hikmah, inspirasi dan ilmu yang dikirim by email, atau WA atau Paytren Messenger seminggu sekali atau dua kali. Oh iya bicara tentang paytren messenger, sobat sudah daftar paytren belum? Klo belum dan mau bergabung dengan komunitas kami, klik disini. Bagi yang mau ikutan SMI ikuti caranya dalam gambar dibawah ini,

Image result for selamat morning indonesia

Nah apa kata2 hikmah tersebut? Ada 3 hal tentang doa yang dikirim dalam bentuk gambar sbb,



"Kalau sudah berdoa kepada Allah, jangan minta sedikit, minta yang banyak. Belum tentu kita diizinkan dan masih punya waktu, umur dan kesempatan, untuk ketemu Allah lagi dan berdoa"



"Jangan minta hanya untuk diri sendiri. Mintalah untuk orang banyak, wabil khusus untuk orang2 tua kita, suami/ istri, anak-anak keturunan, dan keluarga, hingga keluarga dan anak keturunan akhir zaman"



"Doain para guru-guru yang mengajarkan tentang Allah, Qur'anNya, AgamaNya, dan RasulNya. Mereka adalah cahaya hidup kita. Tanpa guru-guru tersebut, hidup kita bakalan gelap. Maka doakan mereka. Mereka asbab hidayah buat kita"

Diatas adalah anjuran berdoa mumpung masih diberikan kesempatan. Kemudian tingkatkan lagi scope doanya. Tidak cuma untuk diri sendiri namun juga untuk orang lain. Nggak ada bedanya bagi Allah uang 100 juta dan 100 milyard. Kenapa tidak minta 100 milyard saja?

Begitulah kurang lebih..

NB

Mau belajar rahasia menarik rezeki dengan wasilah doa? Klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment