Sep 12, 2015

Ternyata Kita Tidak Butuh Uang, Tetapi Butuh Allah

Kita semua sudah ngerti bahwa yang punya duit adalah Allah. Demikian pula Yang ngelunasin hutang kita, yang kasih jodoh, kasin keturunan, kasih sehat dsb hanyalah Allah. Ngerti tapi nggak paham barangkali.. hehe :). Mengapa demikian? Karena sudah ngerti masih saja bertanya dan bertanya terus seakan akan nggak ngerti. Misalnya

  • Gimana cara ngelunasin hutang. Apa doanya. Karena sudah mau deadline?
  • Saya butuh uang di bulan ini untuk bayar sekolah anak. Gimana caranya?
  • Jodoh saya kok rasanya jauh banget. Sampai sekarang belum ada yang cocok. Gimana caranya supaya bisa ketemu jodoh?

Pertanyaan diatas terlihat lumrah banget. Namun sebenarnya mereka juga sudah tahu jawabannya kok. Yakni minta aja sama Allah. Khan gitu ya? Namun entah mengapa pertanyaan seperti ini ada dan teruuuusss saja menjadi bahan bacaan ane, baik via SMS, email atau media yang lain. Yakni mereka sahabat blog yang bertanya demikian.

Jawabannya clear banget yakni minta aja semuanya kepada Allah swt, titik.

Mungkin sobat akan lebih percaya kalau yang ngomong Ustadz Yusuf Mansur. Nah berikut apa jawaban beliau ketika ditanya oleh kawan twitter sbb,


"saya butuh uang buat nikah caranya gmna ya tad" gitu kata sahabat twitter. Kemudian dijawab UYM begini.

"Butuh Allah aja. Tar Allah anterin duitnya&apa yg diperlukn. Silahkan fokus nyari Allah. &jgn mempersekutukanNya."

Nah sudah tahu jawabannya khan? Kalau sudah tahu maka sobat paham apa yang harus dilakukan kemudian.

"Sholat ya Mas? Dhuha ya? Udah saya lakuin bertahun-tahun namun tetap saja rezeki rasanya sulit. Gimana dong?"

Waaah, kalau pertanyaannya melebar kek gini jawabannya juga melebar nantinya. Artikelnya jadi kepanjangan ntar. :)

Memang iya, banyak yang sudah ngelakuin amalan ini dan itu tetapi rezeki tetap saja seret. Apa yang salah? Nah ini akan saya bahas pada artikel tersendiri Insya Allah.

Yang penting sekarang terapkan dan lakukan apa kata Ustad Yusuf Mansur semaksimal mungkin. Oleh karenanya belajar dan terus saja belajar, Insya Allah akan dibuka tuh pemahaman. Kalau udah kebuka kita akan tahu jawaban semua pertanyaan yang selama ini menggelayut dalam benak kita.

Belajar dari mana? ya dari mana saja, terutama dari Ustad atau guru anda. Boleh juga belajar baca2 buku, baca internet, baca blog saya dll.

Nah jika sobat mau belajar dengan kami, saya ada panduan 360 hari menarik rezeki. Mau? Kalau mau klik aja linknya disini lalu order. Memang ada harga yang harus dibayar. Makanya jika nggak berkenan juga tidak ada masalah.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment