Sep 11, 2015

Paytren Itu Apa Sih?

Ternyata banyak yang nggak faham paytren itu apa. "Paytren itu apa sih?" begitu tanya seorang pedagang nasi goreng kepada saya. Kemudian saya jelaskan secara singkat sampai dia manggut2. "Oooh iya. Pinter juga UYM ya?". Nah bagi kawan2 yang ingin tahu penjelasan paytren dengan uraian yang simpel namun nendang, baca ini.


Sebelum membaca penjelasan saya tentang konsep bisnis paytren, mohon sobat awali dengan niat baik. Buang semua hal negatif dalam pikiran anda dan mulailah untuk membuka diri untuk menerima penjelasan saya. Okey?


Paytren Itu Kebutuhan, Paytren Itu Kemudahan

Nah saya mulai dengan pertanyaan sederhana buanget.

> Apakah sobat butuh pulsa? Ya
> Listrik? Pastinya

2 hal diatas adalah kebutuhan. KEBUTUHAN.... Sekali lagi KEBUTUHAN. Betul nggak? Kayaknya nggak ada yang tidak butuh pulsa dan listrik deh. Semua orang membutuhkannya.

Pertanyaan kedua,

Apakah sobat bayar PDAM, cicilan motor, tv berlangganan, tiket pesawat, dsb? Jawabannya sebagian besar dari kita ternyata mempunyai banyak tagihan.

> Jika sobat beli pulsa di konter apa yang didapat? Pulsa doang
> Jika sobat beli Token atau bayar PLN di loket dapat apa? Struk
> Jika sobat bayar cicilan motor di kantor pos dapat apa? Struk

Nah, saya mau kasih tahu bahwa ada aplikasi paytren yang mana kita bisa membayar semua tagihan bulanan hanya dalam HP kita semua. Bayarnya bisa kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu pergi ke konter, loket, leasing, kantor pos atau yang lain, yang mengakibatkan boros waktu, uang dan tenaga.

Tidak cuma itu, paytren memberikan uang kembalian/ cashback setiap kita melakukan pengisian pulsa ataupun membayar tagihan bulanan lainnya. Artinya setiap kita melakukan transaksi dengan aplikasi paytren, maka sebenarnya kita dibayar.

> Pilih tumpukan struk apa tumpukan cashback/ uang kembalian?
> Pilih mutar muter di konter, loket, kantor pos dll apa dirumah?

Nah sampai disini saya harap sudah mulai ada kepahaman tentang apa sih paytren itu?. Jadi paytren itu adalah APLIKASI yang memudahkan kita didalam mengeksekusi KEBUTUHAN bulanan kita, yakni dalam bentuk berbagai tagihan yang memang kudu kita bayarkan, tidak bisa tidak.

Artinya pake atau nggak pake aplikasi paytren, maka kebutuhan bulanan tersebut wajib jib jib kita bayarkan. Namun paytren kemudian memberikan kemudahan didalam proses membayar tersebut, sekaligus kasih cashback setiap kita melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan.


Paytren Adalah Bisnis 

Jika sobat memakai aplikasi paytren lalu merasa terbantu dengan kemudahannya kemudian memberitahu kemudahan ini kepada tetangga kiri kanan depan belakang dst, maka sobat juga akan mendapatkan komisi yang nilainya variatif. Bisa ratusan ribu perhari bahkan bisa jutaan.

Inilah yang saya maksud dengan bisnis, yakni menginformasikan kemudahan ini kepada setiap orang. Setiap teman yang anda ajak akan menjadi mitra bisnis anda. Dan sebagai balasannya, paytren akan memberi benefit kepada anda dalam bentuk berbagai bonus dan reward. Untuk penjelasan bonus dan reward ada di menu marketing plan.

Pembagian bonus dalam bisnis paytren memakai sistem jaringan. Bedanya dengan bisnis lainnya, paytren tidak memakai sistem tutup poin, minimal belanja dsb. Pokoknya ketika sobat ngajak orang lain memakai aplikasi paytren, langsung dapat bonus tanpa embel-embel apapun.

Ini enak dan mudah banget. Asli ane nggak bohong. Saking mudahnya, saya Alhamdulillah bisa gajian nyaris setiap minggu dari bonus paytren.

Makanya ketika sobat gabung melalui kami yakni Kampung Paytren ABTreni, maka sobat akan saya kasih tahu cara mudah bagaimana mengembangkan jaringan. Salah satunya dengan membentuk sebuah tim yang saya namakan Kampung Paytren.


Cashback Transaksi Bisnis Paytren 

Kemudian ada yang lebih enak lagi nih...?

Yakni ketika mitra anda baik keluarga, tetangga, teman dsb melakukan transaksi/ membayar tagihan bulanan mereka, maka sobat juga dapet cashback transaksinya. Cashback ini diluar bonus dan reward yang saya jelaskan diatas lho ya?.

Bahkan ketika mitra2 anda sudah berkembang dan berkembang terus sampai ratusan ribu orang, passive income dalam bentuk cashback tadi bisa mencapai jutaan perhari. Di menu marketing plan sudah saya taruh tabel cashbacknya silahkan sobat bisa lihat kembali nanti.

"Jangankan ratusan ribu orang Mas, cari 10 orang saja susah". Jangan jadi the looser dong? Jadilah the winner sejati. Saya tidak bilang anda mencari ribuan orang, namun beritahu kemudahan ini ke orang lain. Jika mereka sudah paham jadikan mereka tim anda. Inilah pentingnya menerapkan strategi Kampung Paytren.

Jadi kita kerjanya tim, ini yang harus jadi fokus perhatian. Kalau kerja sendiri mah capek. Dengan kerja tim maka kita cukup membina beberapa orang saja sehingga anda dan mereka akan bekerja bersama-sama. Ntar nggak kerasa jaringan anda membesar kok. Ane ngalamin gituan. Tahu2 sudah ratusan orang, padahal ane cuman ngajak 2 sampai 3 orang saja.

Dan perlu dicamkan baik-baik bahwa cashback transaksi pulsa, token, PDAM, PLN, leasing dsb hanyalah pintu masuk saja. Karena ada sesuatu yang jauuuh lebih besar dari pada sekedar cashback transaksi. Apa itu? Baca terus :)


Think 

Masih ingat penjelasan awal yang saya berikan tentang kemudahan pembayaran tagihan bulanan dengan aplikasi paytren? Pilih mana, cara konvesional dengan mendatangi loket atau dengan aplikasi paytren?
Kalau masih milih cara konvensional didalam membayar tagihan bulanan, maka bisa dibilang kita ini sebenarnya buodoh banget. Otak anda sudah ngehang barangkali.. hehehe. Oleh karenanya THINK..

Mengapa buodoh? Karena diberikan kemudahan kok nggak mau. Diberikan peluang sukses kok nolak. Diberikan kesempatan untuk bebas dan merdeka kok ngeles?

Sekali lagi THINK. Pikirkan... Pelajari paytren lebih dalam lagi sehingga sobat paham konsep bisnisnya. Sementara, buang semua hal2 negatif dalam pikiran anda tentang bisnis network. Insya Allah ketika sobat memahami konsep bisnis paytren, maka secepatnya akan mendaftarkan diri karena melihat sebuah potensi yang sangat besar.

Inilah bisnis masa depan, yakni ketika zaman sudah mulai bergeser kepada Cashless Society. Yakni sebuah trend dimana uang cash sudah mulai tergerus dengan sistem deposit. Dimana-mana pembayaran sudah pakai deposit. Dan dalam deposit ada cashback. Nggak percaya? Kita lihat buktinya.

> Beli sembako di minimarket dan supermarket sudah mulai pakai kartu top up/ deposit
> Beli makan siang di KFC, McD dll sudah pakai kartu deposit
> Bayar toll sudah pake deposit
> Bayar Busway pake kartu deposit
> Bayar Ojek pun sudah memakai deposit, misalnya Gojek
> Bahkan bayar parkir di stasiun sudah mulai pake deposit

Khabar baiknya, ketika Paytren sudah menjadi merchant pembayaran seperti diatas, maka akan ada cashback pribadi dan komunitas yang nilainya semakin fantastis.

Ini bisnis masa depan. Trust me...

Sebagai role model atau gambaran negara kecil, berikut saya upload video UYM sewaktu mengisi SPT di tempat kami yakni Kampung Paytren.




Itung Duit

Nah ini yang bikin mata berbinar-binar, betul nggak. Saya juga kok, hehe.. Kita mau ngitung duit ketika sukses menjalankan bisnis paytren. Anggap saja kita ngejalanin paytren sudah 5 tahun dan mitra kita sudah bejibun, atau anggap saja paytren sudah mencapai 10 juta komunitas, maka kita akan dapat duit yang wow.. Dari mana duit itu?

  • Dari cashback transaksi pribadi. Jumlahnya lumayan lah. Daripada beli pulsa di konter nggak dapat apa-apa, mending pakai aplikasi paytren dapat cashback 
  • Dari bonus jaringan. Ini jumlahnya bisa ratusan hingga jutaan perhari. Oleh karena itu pastikan jaringan anda tumbuh, Insya Allah sobat akan setuju banget dengan apa kata saya barusan. 
  • Dapet tabungan 10 juta perbulan selama 5 tahun. Why? Karena jaringan kita sudah besar dan sudah memenuhi syarat reward tersebut. Termasuk dapat hadiah/ reward umrah berkali-kali, dapat rumah mobil dsb. 
  • Dari cashback komunitas. Uang recehan ini bisa menjadi ratusan ribu, jutaan bahkan ratusan juta perbulan ketika jaringan kita sudah berkembang besar. Sekali saja seluruh mitra2 kita melakukan transaksi isi pulsa misalnya, maka saat itu kita langsung banjir cashback yang bisa mencapai jutaan. Ini baru sekali transaksi pulsa lho? Belum transaksi token, PLN, PDAM dsb yang value cashbacknya jauh lebih besar.
  • Dapet cashback belanjaqu.com. Setiap mitra2 kita yang belanja kebutuhannya di www.belanjaqu.com maka kita juga dapat cashback nya. Dan cashback ini punya potensi jauh lebih besar daripada cashback transaksi. Misalnya mitra2 kita beli sapi untuk kurban, sementara harga sapi 15 juta dimana cashbacknya 10%. Maka 10% atau 1.5 juta itulah yang akan dibagi-bagi ke komunitas anda. Itu baru sapi belum yang lain. Dan ada sebuah momentum dimana www.belanjaqu.com dan www.berniagain.com akan menjelma menjadi mall online terbesar ngalah2in olx dan lazada biidznillah. Ketika momentum itu terjadi, ane nggak bisa ngebayangin aliran cashback yang memenuhi akun anda.
  • Cashback Minimarket. Kita membayangkan nih, misalnya pada satu titik paytren menjadi merchant salah satu minimarket baik Alfa atau Indomart atau yang lainnya. Maka setiap kita dan mitra2 kita belanja disana dengan kartu paytren, lagi-lagi dapat cashback
  • Cashback hypermarket, supermarket, KFC, McD dan merchant paytren lainnya. Sekali lagi kita membayangkan visi paytren ketika sudah menjadi merchant mereka.
  • Cashback Toll, Busway, Gojek, Parkir, Mall, dsb
  • Cashback Bank BCA. Apa-apaan ini, kok ada cashback bank?. Iya benar, yakni ketika mitra paytren sudah puluhan juta dimana mulai kerjasama dengan bank-bank konvesional. Yaitu momentum ketika UYM mendatangi bank2 tersebut untuk minta saham mereka. Jika tidak diberikan sahamnya maka seluruh mitra paytren yang nabung di bank tersebut akan melakukan widraw atau penarikan seluruh tabungannya untuk dipindahkan ke Bank Paytren misalnya. Ini Insya Allah akan membuat bank ketar ketir karena kehilangan jutaan nasabah. Bisa kolaps itu bank :). Oleh karenanya UYM minta bagian saham 10%, 20% sampai pelan2 memiliki saham mayoritas. Nah keuntungan bank yang sekian trilyun bisa dibagi-bagi kepada mitra-mitra paytren. Sampai pada satu titik dimana kita sendiri yang beli keseluruhan saham bank tersebut. Wow keren banget, ngebayangin hal ini.
  • Cashback hotel, pesawat, pabrik, freeport, newmont, dan seluruh aset-aset Indonesia yang dikuasai kapitalis. Awal-awal kita beli sahamnya, lama-lama kita beli perusahaan dan sistemnya 

Bayangkan saja ketika minimarket, supermarket, mall, pabrik, perusahaan, tambang, pesawat, bank dan lain sebagainya satu persatu sudah kita akuisisi. Ini keren banget. Why? Karena keuntungannya nggak kemana-mana tetapi muter muteeerrr aja ke mitra paytren, misalnya dalam bentuk cashback itu tadi.

Selama ini khan trilyunan biaya admin, dan keuntungan perusahaan, mall atau bank dsb hanya dinikmati segelintir orang saja khan?. Wabil khusus kaum kapitalis, asing dan antek-anteknya. Nah, paytren pelan demi pelan hendak mengambil keuntungan tersebut secuil demi secuil sampai pada suatu saat diakusisi.

"Ngimpi kali Mas, jual mimpi, nggak bener itu?"

Iya benar, cuman mimpi. Namun bingkainya doa. Ane nggak jualan mimpi, but jualan doa..hehe. Dan percayalah bahwa kekuatan doa akan mengalahkan apapun, serta menjadi wasilah merealisasikan impian semustahil apapun. Trust me... Emang anda rela trilyunan rupiah hanya dinikmati oleh kapitalis dan asing? Relakah??

Jangan sampai ketika masa itu sudah terjadi dan anda masih saja keras kepala. Jangan sampai ketika kita2 sudah bebas merdeka namun anda masih merintis dari nol. Tidak ada yang mustahil biidznillah. Oleh karenanya saya mengajak sobat semua untuk masuk kedalam gerbong paytren ini, yang sedang dalam perjalanan membeli kembali Indonesia.


100% Kebaikan

Paytren itu isinya kebaikan semua. Tidak cuma kebaikan dunia namun dunia yang berbau akherat serta kebaikan2 murni akherat. Masak sih? Iya benar, ini saya kasih buktinya

  • Dari sisi muamalah paytren adalah bisnis berjamaah. Artinya kita berlatih bersatu dan berjamaah tidak hanya masalah akidah namun juga masalah ekonomi, politik, sosial dsb
  • Dari sisi bisnis paytren adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan secara luas. Jika sobat melakukan transaksi maka keuntungan atau biaya admin yang dihasilkan akan dibagi secara luas kepada komunitasnya sehingga manfaatnya juga tersebar lebih luas.
  • Bisnis paytren mengajarkan kita sedekah secara tidak langsung. Why? Karena keuntungan perusahaan 100% disedekahkan. Jadi setiap anda transaksi maka akan ada seperak dua perak yang pasti lari kepada sedekah
  • Paytren juga tempat belajar akidah, tauhid, motivasi dsb. Setiap mitra paytren akan menerima semua itu di dalam inspirasi UYM yang ada di Paytren Messenger. Ada juga pembelajaran dan motivasi sukses di paytren academy

 
Jaman Kemakmuran 

Adakah jaman kemakmuran? Ada.. Bahkan ada hadistnya juga kok. Yakni momentum ketika kekayaan dan kemakmuran sudah melimpah ruah, sampai-sampai ada orang yang mau sedekah namun nggak ada yang mau nerima.

Mengapa demikian? Karena semuanya sudah kaya raya. Kerja nggak kerja udah kaya. Duit cashback jutaan perhari, ratusan juta perbulan mengalir deras tak bisa dibendung. Ditambah lagi nilai dollar merosot tajam karena Amerika kejatuhan meteor, misalnya 1 dollar = 1 rupiah. Kalau terjadi demikian maka kita bisa berangkat haji hanya dengan uang 35.000 an. Hehehe. Saat itulah Indonesia menjadi negara paling maju didunia berkat ekonomi kerakyatan.

Insya Allah saat itulah jaman kemakmuran dimana harta benda sudah menyebar kemana-mana. Uang saat itu sudah nggak begitu ada manfaatnya. Yang paling manfaat melebihi dunia dan seisinya adalah ketika manusia pada saat itu bisa beribadah kepada Allah swt.

Sekali lagi ini bukan mimpi, ini adalah visi paytren didalam membeli kembali Indonesia. Sekaligus inilah wadah yang mudah-mudahan menjadi jawaban atas hadist tentang jaman kemakmuran.

Ini bukan mimpi, namun doa. Memang bukan pekerjaan yang mudah, tetapi Innallaaha Ma'ana Allah bersama kita, gitu kata UYM

"Waah jangan jualan agama dengan kedok bisnis Mas?"

Terserah anda saja, sakarepmu.. hehe. Mungkin anda lebih ikhlas kalau negara ini dikuasai kapitalis dan asing dari pada disebar kepada rakyat dan ummat melalui ekonomi kerakyatan paytren. Mungkin anda senang hati ketika sesama muslim dizalimi di negara ini dan di seluruh dunia, karena tidak ada kekuatan ekonomi. Kalau pemikiran anda kayak gitu ya sudah, silahkan saja...

Tetapi saya tidak rela. Sekali lagi TIDAK RELA. Saya dan kawan2 lain memilih untuk bergerak dan terus bergerak dalam tindakan nyata, dari pada ribut yang nggak penting. Bagi kawan2 yang berkomitmen ingin melakukan pergerakan ekonomi kerakyatan ini, segera daftarkan diri anda menjadi mitra paytren.

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang





Artikel Terkait



2 comments: