Sep 24, 2015

Mencipta Keajaiban "Miracle in Process" Bagian 2

Saya pernah menulis sebuah artikel inspiratif berjudul mencipta keajaiban miracle in process bagian 1. Sobat kudu baca dulu sebelum membaca artikel ini, karena boleh jadi artikel ini adalah lanjutannya. Silahkan baca dulu disini. Setelah selesai baca baru balik lagi ke sini. Ocee??

Kali ini saya mau ngelanjutin tulisan sebelumnya yang mana akan saya mulai dari mengisahkan sebuah mimpi..

"Cerita mimpi melulu?"

Hehe udah baca aja, nggak usah kebanyakan protes

Malam ini malam jum'at 25 September 2015 pukul 3.18 dini hari saya terbangun dari tidur. Tidur ane cuman 2 jam dan memang sudah coba saya biasakan. Hari sebelumnya adalah hari kamis dimana hari tersebut adalah hari raya Qurban atawa hari raya Idul Adha.

Malam jum'at atau persisnya sudah jatuh di hari jumat dinihari pada jam 1 dinihari saya pergi tidur. Lalu seperti yang saya tulis sebelumnya, ternyata ane ngimpi. Begini mimpinya

############################################

Pada suatu malam entah hari apa ane nggak paham, namanya juga mimpi :). Malam itu ane mengunjungi atau silaturahmi ke rumah salah seorang ustadz sekaligus dai yang kita semuanya mengenalnya. Ustadz visioner kelas dunia. Wow

Aslinya ane belum pernah ke rumahnya, namun dalam mimpi ane tahu-tahu sudah berada dalam rumah Ustad tersebut. Saya kaget karena malam itu beberapa keluarga saya juga sedang silaturahim ke tempat sang Ustad. Ada bapak dan ibu saya, ada bude saya, ada paklik/om, ada siwo, dan ternyata ponakan saya ada disitu juga.

Keluarga saya dalam keadaan menggigil karena sakit. Mereka berbaring di beberapa kasur dengan mengerang kesakitan. Entahlah, mungkin karena perjalanan jauh menjadi wasilah badan demam atau apa.. Yang jelas mereka keluarga saya diurus dengan baik di rumah Sang Ustad

Lalu saya menuju sebuah dipan dan kasur sederhana dimana disitu terlihat sang Ustad sedang tidur. Saya mendekati dipan itu ketika sang Ustad mendadak bangun.

"Hai Adhin, asswrwb.. Gimana sehat? Perjalanan lancar?" Tanya sang Ustadz
"Alhamdulillah sehat Ustadz" Jawab saya

Lalu sang Ustad mendekati saya dan memeluk dengan erat, sebagai bentuk rasa sayang terhadap murid barangkali.

"Yuk mandi dan tahajud, ntar pagi2 ane ajak ente ikut pengajian" Kata sang Ustadz
"Siap ustad" Jawab saya

Lalu kami masing2 sudah dalam keadaan segar karena mandi. Entah kenapa kemudian sang Ustad mendekati saya dan mengguyur kepala saya dengan pancuran air. Sebagaimana sebuah selang air yang dari jet pump yang dipancurkan tepat diatas kepala saya.

Air itu segar banget, dan wangi kayak parfum apaaaa gitu. Kepala saya basah kuyup demikian pula mulut saya yang juga disemprot dengan air harum tersebut. Selesai diguur dengan air kepala ini terasa ringan, pun dengan mulut yang rasanya gimanaaa gitu..

Lalu saya dikasih sebuah baju lengan panjang dan celana oleh sang ustad. Baju warna putih dengan bahan kain agak tebal. Bajunya buagus banget. Celannaya panjang warna hitam. Lalu saya pake baju dan celana tersebut. Wiiih bangga banget make baju yang dikasih sang Ustadz.

Entahlah saya tidak tahu maksudnya, yang jelas tiba2 viewnya berubah. Yakni kami menaiki sebuah kendaraan. Kendaraan aneh.. Nggak usah dijelasin deh bentuknya. Yang nyetir sahabat saya. Dari mana datangnya juga ane nggak tahu, tahu2 sudah nyetir. Dibangku kedua ada ustad, kemudian bangku deret ke 3 ada saya, sahabat Ustad, dan om saya

Sempat beberapa kali hampir nabrak2, setelah pada akhirnya saya ganti teman saya buat nyetir. Awal2 pegang kendaraan aneh tersebut kagok juga. Hampir saja nabrak2, namun setelah beberapa lama lancar juga.

Tibalah kami disebuah pengajian yang ternyata pengajiannya sudah mulai. Sudah ada seorang ustad lain yang ngisi. Jangan2 salah tempat

"Emang ini pengajiannya Tad?" Tanya saya
"Udaah nggak usah banyak nanya, ente ikut aja" Jawab ustad

Lalu kami disambut beberapa orang dimana orang tersebut mengatakan pengajiannya sudah dimulai dari tadi pagi. Sementara saat itu di alam mimpi katanya sudah jam setengah 12. Waduuh jangan2 sang Ustad tidak tampil nih, bisa kacau..

"Staddd" Gitu kata saya memanggil dimana ustad sudah ngilang. Saat itulah saya tidak mendengar ustad lain yang sedang mengisi ceramah. Begitu Sang Ustad kelas dunia sudah hadir, langsung ceramahnya dihentikan. Kayaknya langsung mau diganti sama ceramah Sang Ustad kelas dunia.

Ah udahlah, ane makan dulu aja mana perut ini sudah keroncongan. Ternyata stok makanan ditempat utama sudah habis. Waduuh mana perut sudah laper. Lalu saya menuju ke dapur barangkali ada makanan. Di dapur masih tersisa makanan yang cukup banyak, dimana kemudian saya ikut ngantri. Ketika giliran saya ambil nasi, tiba2 ada seorang ibu2 yang nyerobot.

Yaaah ternyata nasi buat Ibu2 tersebut adalah nasi terakhir. Kacau deh. Jadi nggak bisa makan. Ya sudahlah. Kemudian saya jalan lagi menuju ruang makan utama dan makan apa saja yang bisa dimakan buat ngegangjel perut.

Ternyata tamu undangan setelah kedatangan sang Ustadz mulai membanjir, padahal stok makan sudah habis. Lalu entahah... yang jelas tamu2 tersebut pada berebut makan sehingga berantem. Iya berantem

Klontang klontang klontang..

Begitu bunyi panci dan piring yang beterbangan dan pecah tidak karuan.

Ah udahlah kepanjangan banget ngimpinya ya? Endingnya adalah saya, sahabat ustad dan om saya terlibat pertempuran sengit. Melawan siapa? Ternyata pengajian tersebut sudah disusupi oleh syetan yang menjadi pemicu pertengkaran dan perkelahian.

Kok tahu disusupi oleh syetan?

Yah pokoknya gitu deh, nggak usah banyak nanya.. Hehe

Lalu ustadz kemana?

Au' tuh. Ngilang.. Hehe. Namanya juga ngimpi

Inti artikel ini sebenarnya adalah pemberitahuan. Yakni saya mau kasih tahu kepada sahabat semua bahwa apa yang saya tulis pada artikel sebelumnya yang sudah kawan2 baca ternyata masuk dalam web yang dikelola oleh sang Ustad

Silahkan baca di

http://www.selamatmorningindonesia.com/?p=84

http://www.selamatmorningindonesia.com/?p=90

Lebih keren lagi ane diundang buat makan pagi bersama beliau, breakfast in the morning. Ini dia pemberitahuannya


Nah sekarang anda tahu siapa sang Ustadz khan? Kalau ketemu, ngobrol singkat dan semacamnya udah beberapa kali. Bahkan miracle yang terus saja inproses terajdi dan terjadi terus, salah satunya beliau datang ke rumah saya dalam acara SPT Paytren. Apa itu paytren? Klik disini

Namun kali ini beda, karena beliau sendiri yang ngundang datang ke rumahnya di tangerang untuk makan pagi bareng. Inilah secuil keajaiban demi keajaiban yang terus saja berproses. Pun dengan keajaiban2 lainnya yang coba saya share plus dengan cara2 menciptakan keajaiban. Semua saya share di blog ini. Kalau sobat mau versi detail plus doa2 dan amalan2nya sehingga benar2 memahami dan meyakini, sobat bisa belajar dengan saya melalui wasilah panduan rahasia kunci sukses.

Btw, doain breakfast in de morning bersama UYM lancar ya? Makasih doanya



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment