Sep 27, 2015

Kunjungan Kampung Paytren ke Pesantren Darul Qur'an, Mencetak Anak2 Hafidz

26 Sept 2015 melakukan kunjungan ke Daqu dalam rangka Breakfast in de Morning bersama Ustad Yusuf Mansur atas prakarsa tim SMI (selamat morning Indonesia). Foto ini adalah muka Pon Pes Darul Qur'an Tangerang, asuhan Ustad Yusuf Mansur. Pagi2 sekali yakni sekitar jam 2 dini hari anak2 disini udah pada bangun untuk sholat tahajud, witir kemudian menghapal Al Qur'an di Masjid Nabawi. Selepas subuh murottal bareng2. Keren banget deh..


Inilah foto Masjid Nabawi Darul Qur'an yang sedang dalam proses pembangunan. Alhamdulillah kami dari Kampung Paytren dan peserta SPT di kampung paytren sukses mengumpulkan 31 juta lebih untuk sekedar pastisipasi dalam pembangunannya.


Yang ini adalah foto suasana pagi hari di Ponpes Darul Qur'an Tangerang. Saya bawa kawan2 mitra kampung paytren sehubungan ada undangan dari tim SMI untuk sarapan pagi bareng bersama Ustad Yusuf Mansur.


Kita yang tua-tua ini kayaknya kalah dengan anak2 yang memang sengaja dididik menjadi hafidz Qur'an. Design UYM untuk anak2 Indonesua memang jempolan banget. Nanti akan tercipta generasi2 sukses, besar, dan hafidz di masa depan.

Saya mendoakan anak saya dan anak2 kita semua diberi kesempatan oleh Allah swt untuk mondok di sana. Sehingga "kebanggaan" kita lebih2 dari kebanggan orang lain yang membanggakan kekayaan anak2nya. Kita akan bangga luar biasa manakala anak kita hafidz Qur'an. Masalah kekayaan mah seimprit, dan otomatis akan sangat mudah didapatkan ketika hafidz.

Di dunia ini kita bangga, lebih2 di alam kubur nanti dapat kiriman rutin dari anak2 kita. Kiriman yang lebih besar dari dunia dan seisinya. Wuuiiihhh... Mantap...!

"Robb jadikan kami, anak keturunan kami, dan anak2 kawan dan sahabat kami, dan anak keturunan kita semua diperkenankan untuk menjadi hafidz Qur'an. Amin"

Yang ingin anak2nya menjadi hafidz/ hafidzoh tolong aminkan ya?



Artikel Terkait



1 comment:

  1. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin Ya Allah Ya Mujiib..
    Mohon do'anya juga ya pak Adhin, semoga kami diberikan keturunan.. :)

    ReplyDelete