Sep 9, 2015

Jaminan Pasti Kekayaan, Kesuksesan dan Kebahagiaan

Membayangkan sesuatu yang kita inginkan menjadi nyata tentu sangat membahagiakan. Apalagi semuanya ada jaminan dan kepastian. Selama apapun jika ada jaminannya akan terus membuat harapan melambung tinggi. Inilah yang barangkali membuat hidup semakin hidup, begitu kata sebuah iklan. Iklan apa ya? Lupa ane :)

Image result for kebahagiaan

Apa sih yang biasanya kita inginkan?
  • Hidup kaya, uang mengalir tiada habisnya
  • Punya rumah yang bagus
  • Punya mobil yang mewah
  • Atau paling tidak utangnya lunas
  • Punya usaha atau bisnis yang lancar dan sukses
  • Punya keluarga yang menyenangkan hati
  • Punya pasangan atau jodoh yang terbaik, sehidup semati
  • Punya teman2 yang tulus mencintai
  • Punya kekuasaan atau jabatan atau pengaruh yang luas

Dan segala keinginan nafsu yang seakan-akan memang tiada habisnya. Jadi memang begitulah nafsu, maunya yang enak-enak. Enaknya jadi manusia ya punya nafsu itu tadi, yang menjadi wasilah adanya keinginan dan kehendak bebas.

Pertanyaanya adalah, bisa nggak???

Bisa nggak semua impian kita, nafsu kita dan segala keinginan kita menjadi nyata? Bisa sa sa... Bahkan sangat bisa sa sa.. Hehe

Khabar baiknya adalah, kita bisa mendapatkan semuanya dengan jaminan. Dan jaminan itu tidak main-main, yakni jaminan 100%. Siapa yang menjamin? Siapa ya??

Yang menjamin adalah Tuhan Seluruh Alam, baik alam dunia maupun alam akherat. Kalau semua keinginan kita bisa menjadi nyata, syaratnya 1. Apa itu? Berbuat sebaik-baiknya, ibadah sebaik-baiknya dan tiada cela atau dosa kemudian mati. Dan setelah matipun kudu masuk surga. Gitu caranya.. hehe

Namun dasar manusia tak tahu diri. Maunya sekarang bukan ntar. Jadi mau kenikmatan, kesenangan, kebahagiaannya itu sekarang dan seterusnya dunia dan akherat. Gitu khan?

Bisa nggak? Masih tetap bisa. Syaratnya ikutin apa kata Yang Kuasa. Karena mau dunia ada caranya, mau akherat ada caranya, mau dua-duanya juga ada caranya. Yakni cara yang sudah diberitahukan_Nya baik melalui ayat-ayat dalam kitab suci maupun dari sabda nabi.

Kalau ane bahas detail disini bisa2 ribuan halaman. Oleh karenanya saya tidak akan tulis disini papan petunjuknya. Dimana?

Nah al fakir hendak share kepada antum semuanya secuil hikmah akan hal ini. Paling tidak saya ingin memberikan papan petunjuk ke arah situ, sesuai dengan kemampuan kami. Sesuai dengan pengalaman yang sudah kami rasakan. Sesuai dengan hikmah yang sudah kami temukan.

Jikalau sobat berkenan saya berikan papan petunjuknya. Papan petunjuk itu ada disini, silahkan diklik.

"Apakah ane kasih jaminan?"

Tidak sama sekali. Emang ane hebat apa ya? Bukan saya yang kasih jaminan, khan sudah dibilang saya hanya papan petunjuk saja. Yang kasih jaminan tetap Tuhan Yang Maha Kuasa. Gitu bro :)



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment