Sep 23, 2015

Doa Saat Wukuf di Arafah Makbul Banget

Salah satu waktu doa mustajab adalah saat wukuf di arafah. Naah ketika artikel ini ditulis beberapa saat yang lalu yakni sekitar pukul 10 malam sampai pukul 12 malam tanggal 23 September 2015 masih momentum wukuf di arafah. Maka saat itulah doa kawan2 makbul banget2. Yang belum sempet doa yaaaaaahh, anda kehilangan momentum lagi dan lagi. Kapan belajarnya? Hehe


Naah pada momentum tersebut saya sudah nulis status di facebook saya yang diaminkan banyak kawan2. Walau cuma tulisan namun itu semua mengandung doa dan memang diniati doa. Apa doa saya? Simak

####################################

Saat ini wukuf di Arafah sedang berlangsung, silahkan sobat berdoa sesuai dengan hajat kawan2 semua.. Makbul Insya Allah

......................................................................

Bismillah, Alhamdulillah, Allahumma sholli alaa muhammad, Wa alaa aali Muhammd..

Yaa Robb, saat ini adalah wukuf di arafah, tempat dimana Adam as dan Hawa Engkau pertemukan. Tempat dimana Nabi Muhammad saw menerima wahyu terakhir. Tempat dan waktu mustajab dalam DOA. Kabulkan doa kami dan doa kawan2 kami semuanya.

Yaa Robb, ampuni dosa kami, dosa orang tua kami, dosa kawam2 kami, saudara2 kami, sahabat2 kami. Ampuni dosa saudara kami muslimin dan muslimat dimanapun berada.

Robb, sesungguhnya diantara kawan2 kami ada yang kekurangan, ada yang punya hutang, ada yang sakit, ada yang belum mendapatkan jodoh atau keturunan. Maka penuhilah hajat mereka semuanya Yaa Robb..

Yaa Rahman Yaa Rahim, sesungguhnya diantara kawan2 kami ada yang menginginkan kesuksesan, kekayaan, derajad, kemuliaan, dan segala kebaikan dunia akherat. Maka kabulkanlah doa kami dan doa kawan2 kami.

Ya Malikal Mulki, pemilik kerajaan langit dan bumi. Persatukan hati kami, satukan kami dalam jamaah yang tidak pernah tercerai berai. Satukanlah dalam bendera_Mu, sehingga bisa bermanfaat untuk sesama dan semesta alam. Sehingga terengkuh kembali izzah dan kemuliaan.

Yaa Robb, berikan kebahagiaan kepada kami di dunia dan di akherat, serta jauhkan kami dari siksa api neraka. Sesungguhnya engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Sesungguhnya Engkau Maha Kaya dari seluruh alam. Sesungguhnya Engkau Maha Mengabulkan segala doa.

Terimakasih Yaa Robb, Alhamdulillah.. Pada momentum mustajab ini, pada waktu wukuf di arafah ini kami sudah diperkenankan untuk berdoa kepada Dzat yang Maha Mengabulkan DOA. Amin..

Washollallaahu 'alaa Muhammadin wa alaa aalihii wa ashaabihii wabaarik wasaallim

Allaahu Akbar3x Laailaaha Illallaahu Allaahu Akbar. Allaahu Akbar Walillaahilhamd

###########################################

Itu doa saya, apa doa anda?

Makanya ikutin FB saya, Insya Allah banyak status yang bermanfaat. Untuk add FB saya klik disini, jangan lupa add pertemanan



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment