Sep 22, 2015

Berdoalah Untuk Orang Lain, Niscaya Kembali ke Kita Juga

Kita selama ini egois banget, asli egois. Penginnya kaya, sukses, merdeka dll sementara seneng kalau tetangga atawa orang lain tetap susah. Penyakit ini.. penyakit hati yang kronis. Ditambah kikir bin pelit yang tambah parah. Kehilangan sendal jepit aja marah-marah sampe seminggu, giliran mengurangi hak orang lain diam aja.

"Aaaah itu kata hati Mas ya?"

Hehehe, mungkin...

Nggak kok, cuman ane pengin kita mengurangi egosentris kita. Paling tidak doain tetangga dan kawan2 kita sukses semua. Semuanya seluas-luasnya semoga dilimpahi kebaikan.


Kalau ngedoain orang lain saja enggan, waduuuuuh, kacau. Nah sehubungan dengan hal ini yuk latihan,

Taruh tangan di atas kepala, lakuin ya? Kemudian ngomong

> Gimana caranya ya? Saya bisa sukses, dan mensukseskan sebanyak-banyak orang lain
> Gimana caranya ya? Hutang saya dan hutang saudara2 saya bisa segera lunas
> Gimana caranya ya? Saya bisa umrah, dan mengumrahkan sebanyak-banyaknya orang lain
> Gimana caranya ya? Saya dan saudara2 saya lainnya bisa punya rumah


Al Haddad Wal Ghimmah, perluas seluas-luasnya mimpi kita untuk manfaat keluarga dan sebanyak-banyak orang lain. Allah itu Al Wahhab, Maha Luas Karunia_Nya, begitu kata Ustad Yusuf Mansur..

"Mikirnya jangan egosentris", kata UYM. Artinya kita jangan cuma berdoa untuk diri sendiri saja, doakan juga buat orang lain niscaya doa akan kembali ke kita juga. Dan yang mendoakan malaikat lho? Jarang2 banget ada malaikat yang mau mendoakan kita. Sedangkan Malaikat adalah hamba Tuhan YME yang suci dari dosa. Taaaaatttt terus tanpa berani melawan sedikitpun perintah Tuhan.

Makbul banget deh. Asli doa Malaikat ke kita makbul. Oleh karena itu jajal...

"Gimana ngedoain orang lain, orang kita sendiri aja susah"

Emang doa bayar? Susah amat sih ngedoain orang lain?. Masalah sekarang lagi begini begitu, itu khan sekarang. Kita tidak akan tahu apa yang terjadi setahun mendatang. Siapa tahu tetap susah.. Hehehe
Enggak kok, Insya Allah akan ada grafik positif sepanjang kita yakin dan percaya, kalau Allah itu Al Wahhab

"Gimana caranya atau gimana doa untuk orang lain?"

Gampang banget. Kalau belum hapal doa-doa bahasa arab pakai saja bahasa Indonesia. "Rob sukseskan kami, sukseskan pula si fulan dan si fulan. Sukseskan pula tetangga2 kami. Sukseskan kawan2 dan sahabat kami. Sukseskan saudara kami muslimin muslimat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Sesungguhnya Engkau Maha Mengabulkan segala doa.. Amin"

Udah gitu aja juga boleh. Gampang khan?

Try it..

"Nanya nih Mas, kok gambarnya mitra kampung paytren yang lagi doa?"

Nah Insya Allah dalam wadah inilah wasilah ane berdoa untuk kesuksesan orang lain. Doa berjamaah kayak gini ajaib sekali lho? Siapa sangka UYM berkenan datang ke kampung paytren. Dan siapa sangka jaringan kampung paytren menyebar dengan cepat serta dramatis? Semua melalui wasilah doa dan mendoakan orang lain

Sekali lagi "jajal"

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment