Sep 15, 2015

Bagaimana Cara Cepat Menjadi Kaya?

Kekayaan pada jaman ini adalah hal utama yang menjadi rebutan hampir setiap orang. Betul? Ada 2 tipikal orang kaya. Yakni mereka yang diperbudak oleh kekayaannya dan ada juga orang kaya namun bisa mengendalikannya. Bukan uang yang mengendalikan mereka namun merekalah yang mampu mengendalikan kekayaan tersebut.

 Image result for cara cepat kaya

Kita tentunya mau menjadi kaya namun bisa mengendalikan kekayaan. Nah bagaimana cara cepat menjadi kaya yang seperti itu?

Saya menggaris bawahi cara cepat ini dengan percepatan. Artinya dibawa lebih cepat oleh sesuatu. Sebagaimana orang yang berjalan menuju sebuah tempat yang jaraknya 1 kilo maka akan memakan waktu sekian jam. Lain halnya dengan orang yang menggunakan motor, maka akan jauh lebih cepat sampainya.

Langsung saja ya?

Karena rezeki dan kekayaan adalah milik Tuhan Sang Pencipta, maka maka kendaraan yang kita gunakan supaya lebih cepat menjadi kaya apa ya?

Jawabannya adalah mendekat kepada_Nya dalam ibadah dan doa.. Itu jawabannya

Jadi ada beberapa hal
  • Ibadah dibeger
  • DOA di geber
  • Amalan digeber

Doanya gimana? Amalannya gimana? Ah pertanyaannya kok banyak banget. Cari aja sendiri.. Hehehe

Saya banyak menemui kisah nyata yang amazing, pun merasakan sendiri. Impian yang dikejar tanpa geberan doa bisa saja tercapai. Namun lama, bahkan sampai puluhan tahun.

Namun impian dalam hal ini menjadi kaya dengan menggeber doa, akan jauh lebih cepat sampainya. Paling itungan 2 sampai 3 tahun saja sudah kaya. Cepet khan?

Amalannya apa dong?

Dibilang cari aja sendiri... :) Mengapa saya katakan demikian? Karena jawabannya pasti akan panjaaaaaaannng banget. Sebab memahamkan seseorang tidak sekedar satu dua ucapan saja, namun perlu proses.

Kalau nggak paham juga percuma. Coba aja googling amalan cepat kaya, lalu terapkan. Ada 2 kemungkinan yakni anda menerapkannya namun tetap saja nggak paham, dan ada pula yang mulai paham. Sayangnya menurut saya pribadi 98% belum paham.

Udah gitu aja.. Ntar dilanjut artikelnya

NB

Kalau membutuhkan pemahaman tentang amalan dan doa menarik kekayaan dan mempercepat/ mengakselerasi kesuksesan, silahkan ikuti panduan 360 hari rahasia kunci sukses. Caranya klik disini kemudian klik order



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment