Sep 4, 2015

Apa Kata Ustad Yusuf Mansur Tentang Kampung Paytren?

Pernah denger kampung paytren? Yakni sebuah kampung, atau lebih tepatnya perumahan di daerah bekasi Utara yang mana dalam satu lingkungan tersebut hampir semuanya mitra paytren. Wiiiihh ngeri deh.. Itulah kampung ane sendiri, dan anelah yang menjadi wasilah satu kampung daftar paytren semua. Kerenn

Dan tahukah anda dengan wasilah ini, kemudian Ustad Yusuf Mansur berkenan menyambangi kampung kami? Ini keajaiban namanya, karena Ustad sekelas UYM yakni Ustad kelas dunia mau mampir dan memberikan tausiyahnya ditempat kami, dalam acara SPT Paytren. Benar2 sesuatu banget.

Alhamdulillah SPT Paytren bersama Ustad Yusuf Mansur dan Ust Martin Ovi di Kampung Paytren Minggu 23 Agustus 2015, udah selesai nih. Ane H. Adhin Busro Al Hafidz  selaku tuan rumah ngucapin makasih yang tak terhingga atas bantuan segala pihak, sehingga acara bisa berjalan lancar.

Tentunya doa ane dan kawan2 semoga teman2 paytren yang hadir dalam acara SPT kampung paytren bersama Ustad Yusuf Mansur ini bisa jadi wasilah nginput sebanyak mungkin. Amin amin amin yaa robbal ‘aalamiin.

Special thanks to: Ust, Yusuf Mansur, Ust Martin Ovi dan MD Creations, Ust H Sulaimansyah, Ust Dedi Nurdiawan (wisata hati), Tahfidz TV, Ust Syamsul, Ust Arifin, Ibu Zhakyah, Panitia, Patwal, warga PUP dan semua pihak yang tdk bisa kami sebut satu persatu.

Ustadz Yusuf Mansur surprise juga, karena ada yang namanya kampung paytren. Beli nasi di warteg aja udah pake deposit. Demikian pula beli mie, gula, kopi, beras dsb. Inilah role model atau miniatur atau negara kecil yang merupakan manifestasi dari paytren, menurut apa yang barangkali dikehendaki oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Sebenarnya diluar itu masih ada sesuatu yang menakjubkan terkait dengan suksesnya mempaytrenkan sebuah kampung misalnya

> Warga sudah mulai berani bermimpi dan bercita-cita besar
> Aura yang sangat yakin dan positif
> Ada kejadian mendadak sholeh
> Jamaah masjid bertambah dengan signifikan
> Terjadi aliran uang masuk ke kampung paytren dari orang luar yang beli pulsa, token dsb
> Terjadi speed transaksi yang sangat tinggi

Oleh karenanya paytrenkan kampung anda sekarang. Kalau mau miniatur paytren terjadi ditempat anda, langkah pertama adalah mengajak tetangga kiri kanan depan belakang untuk join paytren, jangan jauh2 dulu. Setelah lingkungan anda sukses dipaytrenkan barulah kita bergeser ke kampung sebelah, atau malah kota sebelah.

Berikut ada video awal yang mau ane share



Kemudian apa kata Ustad Yusuf Mansur tentang Kampung ane yakni yang sudah ane kenalin diseluruh dunia dengan hastag Kampung Paytren? Simak video berikut ini,



Sobat pengin kedatangan UYM khan? Pastinya dong. Ane doain deh supaya UYM berkesempatan datang ditempat anda semuanya.

Bagi kawan2 yang ingin lingkungannya kita paytrenkan segera daftar yah? Daftarnya melalui kami tentunya. Insya Allah kita pandu anda mempaytrenkan kampung anda sendiri.

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



1 comment:

  1. assalamualaikum..
    sangat bermanfaat pak
    kunjungi balik
    http://kepada-allah.blogspot.co.id/

    ReplyDelete