Sep 28, 2015

Anda Pasti Menjadi Orang Sukses, Kaya, Hebat dan Dahsyat

Selamat...! Kenapa selamat? Karena setelah membaca uraian saya ini maka hutang anda dijamin lunas. Sobat akan menjadi orang kaya, sukses dan mulia. Sobat akan menjadi orang besar. Asli, beneran, YAKIIIINNNN...!

Kenal Bill Gates orang paling kaya di dunia? Semua orang pasti kenal. Ternyata ia malah cari masalah besar dengan memutuskan untuk keluar dari perkuliahan alias DO. Kenal Jack Ma pendiri alibaba.com? Jack adalah orang terkaya di Tiongkok, padahal masa lalunya penuh dengan masalah. Kurus, miskin, terisolir dsb.

Itulah 2 contoh secara umum saja tanpa memandang agama dan keyakinan. Yang ingin saya tekankan adalah "orang2 besar pasti muncul dari serpihan sampah". Maksud saya adalah mereka akan muncul kemudian mulai mendominasi bidangnya masing-masing dimana sebelumnya sudah melalui proses2 yang mengharu biru, penuh dinamika.

Dari dahulu emas merupakan logam mulia yang selalu dicari dan harganya selangit. Kita tentu tahu bahwa ada proses2 yang menyakitkan sebelum terbentuk emas murni 24 karat. Pertama-tama emas bercampur pasir dikeruk atau didulang dengan cangkul. Lalu pasir2 tersebut dimasukkan dalam wadah dan digoyang2 untuk memisahkan tanah/ pasir. Setelah itu dibakar, dilebur, dicampur dengan senyawa kimia dan seterusnya sampai memunculkan emas tersebut.

"Lho kok dari Bill Gates terus membahas emas?"

Nggak apa-apa, yang penting nyambung.. hehe.

"Jaka Sembung bawa golok Mas, nggak nyambung"

Jangan bawa golok, mending bawa duit sekarung. Klo nggak nyambung ya disambung-sambungin. Xixixixi...

Intinya kalau pengin menjadi orang besar, hebat, sukses, tangguh dsb maka kudu bin wajib melalui yang namanya ujian. Dan ujian itu nyata2 sangat menyakitkan, khususnya bagi kita yang baru belajar. Oleh karena itu saya hendak kasih bocoran nih. Bagi sobat yang,
  • Hutangnya numpuk, makin lama makin numpuk
  • Hidup pas-pasan cenderung kurang dan kurang terus
  • Bisnisnya rugi, bangkrut dan gulung tikar
  • Hidupnya selalu diliputi oleh kesulitan, kegagalan, penghinaan, kehilangan dan lain sebagainya

 

Maka berbahagialah dan bersyukurlah dengan syukur yang dalam. Why kenapa? Karena sobat adalah manusia pilihan Tuhan YME. Sobat merupakan segelintir orang yang hendak didesign menjadi manusia yang hebat dan besar ke depan. Asalkan......!

Asalkan sobat memahami bahwa semua kesulitan itu berasal dari Sang Pencipta sebagai salah satu bentuk tes. Memang gitu kok, hidup itu serangkaian tes atau ujian, dimana ada yang lulus dan ada yang belum lulus. Sesederhana itu.

"Gila kali, masak punya hutang disuruh bersyukur. Hadeeeh berat bos"

Memang berat, siapa yang bilang ringan. Hadapi saja tes yang menurut kita berat, dengan tetap menyandarkan diri penuh kepasrahan kepada Sang Pencipta. Udah pasraaaah aja, nerimaaa aja. Ikutin aja jalan cerita yang endingnya pasti membuat kita terpana.

Nggak usah terlalu berley alias berlebihan. Nggak usah terlalu mengharu biru, biasa aja kelleus... Jangan mengeluh apalagi putus asa. Sementok-mentok ujian akan ada endingnya. Trust me...

Rumus menghadapi ujian dan permasalahan hidup itu H2N. Hadapi, Hayati dan Nikmati. Kerangkanya adalah iman kepada Allah swt. Bingkainya adalah yakin dan percaya bahwa pertolongan Allah itu dekat kepada hamba2 yang sabar.

"Gampang ngomongnya Mas, berat ngejalanin. Kayak ente udah pernah ngerasain?"

Eits.. jangan salah. Ane udah ngalamin maka bisa ngomong. Dulu saya sangat kaku kalau berbicara dengan orang lain, dulu ane juragan utang, mantan pedagang asongan, dan seabreg ujian hidup yang kalau ditulis nggak cukup ratusan halaman. Masalah cibiran orang, cacian, hinaan dan sebagainya sudah kenyang.

Sekarang hidup ane berubah. BERUBAH... Tentu saja berubah menjadi positif dan terus berproses semakin positif. Ane ngalamin transformasi hidup yang amazing. Luar biasa mempesona. Syaratnya sudah saya jelaskan sebelumnya. Terima aja, pasrah aja sinambi terus belajar mendekatkan diri kepada Yang Kuasa. Ntar ada adaaa aja jalan untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ntar pasti sobat akan ngomong begini pada saat sobat sudah berdiri dalam ketinggian, "Oooh begini tho cara Tuhan menghebatkan saya". Maka tiba2 sobat mengetahui sebuah hikmah. Kereenn..

Saya mau mengulangi statement ane yang bisa jadi menurut anda berlebihan..
Setelah membaca uraian saya ini maka hutang anda dijamin lunas. Sobat akan menjadi orang kaya, sukses dan mulia. Sobat akan menjadi orang besar. Asli, beneran, YAKIIIINNNN...!
Diatas adalah energi positif yang hendak saya strumkan kepada sobat semua. Mudah2an kesetrum hehe. Statement saya diatas ditulis dengan power yang dalam, karena yakin bahwa tidak ada sesuatu yang besar jika Allah sudah berkehendak. Kun..... (Silahkan terusin). Jadi siapa yang menjamin solusi permasalahan hidup? Sobat tentu bisa menjawabnya, Dialah Allah swt, Robb kita semua.

Oleh karena itu jangan sampai bergeming atau bergeser. Tetap yakin kepada Allah swt apapun yang terjadi. Meskipun keadaan makin memburuk tetap lempengin tauhidnya. Geser paradigma bahwa Allah bersama orang2 yang sabar. Yakinlah Innallaaha Ma'ana. Allah bersama kita. Kalau sudah bersama Allah maka tidak akan ada satu mahlukpun yang mampu menghalangi pertolongan_Nya.

Terakhir ane mau ngucapin selamat sekali lagi, khususnya bagi yang sedang ada permasalahan dan ujian hidup. Makin besar masalahnya makin bagus malahan. Kalau nggak ada masalah cari aja masalah.. hehe. Ini beneran, bikin aja hidup anda bermasalah, misalnya sedekahin semua uang anda, maka tiba2 anda menghadapi sebuah masalah. Ya nggak?

Selamat karena saya yakin anda akan menjadi manusia yang tangguh dan tegar. Kaya, sukses dan mulia. Menjadi orang lebih hebat dan lebih besar kedepannya. I believe in you, do you believe in yourself??

NB

Tentu saja sobat pengin belajar merasakan keyakinan sebagaimana saya rasakan. Oleh karenanya yuk belajar di panduan rahasia kunci sukses. Caranya klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment