Sep 10, 2015

5 Langkah Menciptakan Keajaiban DOA

DOA barangkali kudu jadi senjata utama, paling tidak itulah yang saya dan kawan2 lain lakukan. Modalnya doa doang, semua urusan pasti lancar. Pasti banyak yang tidak setuju dengan pernyataan saya diatas. Ya sudah yang nggak setuju tidak ada masalah. Yang setuju lanjut ke pembahasan dibawah ini..

Image result for keajaiban doa

Jawaban doa seringkali surprised banget. Mempesona dan menakjubkan sampai-sampai seringkali unpredictable. Nggak nyangka..! Wiiiih bener2 deh...

Maksudnya gimana?

Gini, misalnya kita mempunyai keinginan dalam bingkai doa. Lalu seiring proses berjalan kita mulai bisa mendeteksi kemana arah doa akan dikabulkan. Ternyata seringkali prediksi kita salah lho? Karena pengkabulan doa ternyata melalui wasilah jalan yang lain dimana tidak kita sangka sebelumnya.

Amazing, asli amazing banget2..

Ane nggak akan kasih contoh kasus per kasus. Udah kebanyakan. Saya cuman mau kasih tips aja. Berikut ini adalah 5 langkah menciptakan keajaiban doa

> Tentukan keinginan anda. Yang kecil2 dulu gpp, misalnya pengin beliin sepeda anak, tapi nggak cukup uang.
> Terus doain.. "Robb pengin beliin si kecil sepeda nih, secara uang belum cukup. Cukupin ya Robb"
> Tendang tuh doa dengan keras hingga melesat cepat. Nendangnya bisa pakai tahajud, dhuha atau sedekah atau amalan yang lain
> Tarooo aja tuh impian didepan jidat. Jangan sampai begeser meskipun uangnya malah kepake buat beli yang lain. Ingat, jaaangaaan ampe begeser.
> Insya Allah kebeli tuh sepeda, atau malah sesuatu yang jauh lebih baik dari sekedar sepeda.

Ada proses sebagai ujian keimanan. Di etape inilah fase yang krusial biasanya. Yakni maintain keyakinan kepada Allah swt ketika proses sedang berjalan. Banyak yang beguguran ketika melihat doa nampaknya nggak sesuai keinginan. Oleh karenanya jangan sampai kita ikut tumbang. Yakiiin aja sama Allah dan segala cara-cara_Nya. Pake kaca mata kuda kalo perlu 

Pekalah.. PEKALAH.. Why? Karena bisa jadi bukan sepeda yang didapat, namun sesuatu yang lain. Apa itu? Misalnya dapat undian mobil yang berhadiah sepeda lipat.. Hehehe

Gini aja deh, supaya nggak separuh-separuh didalam memahami rahasia doa, ikutin panduan rahasia kunci sukses yah? Panduan ini saya bikin seiring proses dan hikmah hidup yang kami dan kawan2 kami alami. Cukup tiru aja yang baik-baik, Insya Allah hasilnya sama atau malahan lebih dahsyat.

Sobat bisa belajar dari pengalaman saya dan juga pengalaman sahabat saya yang lain, kemudian menerapkannya. Simpel.. Bagi yang mau belajar selama 360 hari dalam panduan rahasia kunci sukses, silahkan klik disini dan kemudian klik menu order.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment