Aug 14, 2015

Rahasia Kunci Sukses & Magis7, Membeli Kucing dalam Karung

Pernahkah ada yang mengkritik anda dengan apa yang sudah coba sobat lakuin dengan sungguh-sungguh? Saya meyakini semuanya pernah. Ada yang kemudian kritikan itu menjadi rem bagi dirinya sehingga ia lambat tumbuh, ada pula yang mengacuhkannya. Saran saya segala kritikan itu jadikanlah bahan introspeksi namun jangan sampai menghambat kemajuan sobat semua.

Termasuk produk yang saya jual dalam bentuk ebook dan panduan 77 hari atau panduan 360 hari by email, pasti banyak pro dan kontra. Pun banyak kritikan dan lain sebagainya. Kalau kemudian hal ini menjadi rem tentu saja saya berhenti dan menjadi wasilah berhentinya kesuksesan orang lain.

Karena faktanya saya sampai bosan mendengar kisah nyata/ testimoni sekecil apapun itu dari para member setelah menerapkan panduan saya baik Rahasia Kunci Sukses maupun magis7.

Berikut saya kasih contoh salah satu sobat cantik yang mengkritik panduan ane, semoga bisa menjadi bahan introspeksi untuk diri kami sendiri.


..............................................................

mas, belum belum koq disuruh order, artinya beli kucing dalam karung. cari uang dengan e-book begini boleh juga sih nggak ada salahnya. saya juga kalo sudah beli pasti jarang banget minta uang kembali, Malu,,, apalagi harganya yang nggak seberapa. tapi ya apa harus beli?coba lihat website suksesxxx.com, mereka mengajarkan dulu, baru bila anda mendapatkan manfaat atau hasil bisa juga transfer sukarela......sekedar sharing aja sebagai pecinta buku motivasi dan ingin termotivasi lebih lanjut  

...................................................................

Itulah apa adanya yang disampaikan oleh sahabat cantik kita. Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan banyak terimakasih ya non? :)

Jadi perlu saya sampaikan bahwa Rahasia Kunci Sukses dan Magis7 adalah perjalanan. Maknanya adalah perjalanan hidup kami serta pengamatan kepada banyak orang lainnya tentang proses hidup itu sendiri. Karena itulah umur panduan kami akan terus bertambah pun dengan hikmah yang ada didalamnya karena selalu saya revisi dan sempurnakan seiring waktu. Begituuuuu terus.

Karena perjalanan hidup kami sendiri, maka kemudian jika ada sobat yang tidak berkenan karena saya menjual sesuatu ya tidak ada masalah. Toh yang merasakan fadhilah atau resultnya adalah diri kami sendiri juga. Pun dengan segala kritikan tentu saja kami jadikan bahan perenungan tetapi tidak berarti akan mengerem langkah2 kami. Insya Allah tidak akan, karena semuanya diniati dengan baik.

Saya juga hendak share atau berbagi keajaiban kepada yang lain. Untuk versi gratis ada di blog ini dan beberapa blog lainnya, untuk versi step by step ada dalam panduan kami. Jika berkenan belajar bareng2 (karena saya juga belajar) ayuk belajar, jika tidak berkenan woles bagi saya.

Kenapa harus belajar? Karena seiring waktu saya pastikan banyak hikmah hidup yang kami alami dimana belum pernah sobat alami. Jika suatu saat sobat mengalaminya paling tidak pengalaman kami bisa dijadikan ibroh atau pelajaran yang sangat berharga. Ya nggak?

"Tapi khan menjual ebook, tapi khan bayar, tapi khan membeli kucing dalam karung. Contoh saja web sebelah gratis,"

Blog ini khan juga gratis. Tetapi kalau tidak berkenan Ya sudah silahkan saja baca2 blog sebelah. Baca dimana saja tidak ada masalah asalkan ada manfaat yang bisa sobat ambil. Baik itu bloq, web, buku2, ebook, audio, video, atau apapun itu baik sekali kok.

Memang saya menjual pembelajaran sebagaimana orang lain juga jualan. Adapun versi kami dalam bentuk ebook dan email terjadwal agar mudah pengirimannya dan juga bisa langsung dibaca dan dipelajari.

Kenapa bayarnya ditentukan? Yang lain hanya sumbangan seikhlasnya, itupun setelah mendapatkan manfaat"

Karena memang saya menentukan harganya. Adapun yang lain seikhlasnya itu hanya strategi marketing saja. Oh ya ada satu hikmah yang perlu sobat tahu nih. Tidak ada satupun manusia yang benar2 ikhlas, saya berani jamin hal ini. Semua manusia pasti ada pamrihnya, tolong catat.

Jika ada yang bilang sedekah ikhlas itu bohong. Sedekah ikhlas mengarap pahala dari Allah swt itu baru bener. Pamrihnya adalah result setelah sedekah, pamrihnya adalah pahala. Tentang ikhlas dan nggak ikhlas ada dalam artikel lain dalam blog ini silahkan dibrowse.

"Khan kayak membeli kucing?"

Membeli kucing juga bagus kok. Makanya masukin aja dalam karung biar aman. Kalau tidak dimasukin dalam karung ntar dicakar2 gimana? Hehe

Sesuatu yang dikarungin/ ditutup plus disegel itu malah menggoda. Kalau yang sudah kebuka, apalagi dipegang2 harganya jadi murah karena kesannya memang murahan. Gak percaya? Saya kasih contoh.
  • Sobat beli jeruk yang sudah dikupas apa yang masih utuh?
  • Beli baju yang diobral murahan apa yang masih tersegel dan terbungkus rapi?
  • Beli sepatu yang sudah dibuka2 dipegang2 apa yang masih segelan?
  • Beli jodoh yang sudah dibuka2 dan dipegang2 apa yang masih ketutup? hehehe

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas segala kritik dan saran. Pas kebetulan saya upload kritik semacam diatas, semoga yang punya berkenan.

Dan sekali lagi juga, belajar atau tidak belajar itu terserah anda. Beli atau tidak beli itu juga terserah anda. Mau beli dimanapun itu juga hak anda, dan tidak ada masalah sama sekali dengan kami sendiri. Saya hanya menyampaikan apa yang kami alami dan yakini sebagai sebuah jalan keluar.

Apa yang kami bahas secara mendetil dalam panduan kami bukan semata-mata motivasi sukses apalagi cuman teori atau hapalan. Sekali lagi bukan itu, harap dicamkan baik-baik. Apa yang kami sampaikan adalah HIKMAH dan rahasia kehidupan. Rahasia Kunci Sukses dan Magis7 bukanlah motivasi semata namun HIKMAH dan rahasia KEHIDUPAN yang real dan nyata. Semoga bisa membedakan keduanya.

Gitu ya? Semoga ngerti and maklum



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment