Aug 26, 2015

Cara Mendapatkan Mukjizat, Keajaiban dan Pertolongan Tuhan

Sebelum diturunkan mukjizat dan keajaiban Tuhan, biasanya tuh kita dimentok-mentokin dulu. Dipepet dengan ujian yang berat hingga benar-benar buntu tu tu.. Buntunya sampe gimana? Sampai stres tres tres, ampe keringat dingin mengalir.

Malaikat mungkin saja saling desak2an tuh, ngelihat bagaimana respon hamba beriman yang sedang dimentokin, apa goncang lalu jatuh atau tetap bertahan dan ber Tuhan? Apakah mengeluh, komplain, menyalahkan, menghujat ataukah tetap berusaha ditegar-tegarkan meskipun dadanya bergemuruh.

Ketika sudah berusaha sangat maksimal lalu hasilnya tetap buntu, kemudian ia menyerah sambil berkata, "Robb, tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya kami lemah dan zolim", niscaya hadir keajaiban Tuhan sebagaimana terbelahnya laut untuk Bani Israil, atau selamatnya Nabi Yunus as dalam perut ikan, atau dinginnya api bagi Nabi Ibrahim as.

Masih ingat sejarah Islam khan?
  • Saat itu sudah tidak ada jalan keluar lagi buat Bani Israil. Didepan ada laut dibelakang ada tentara Firaun bersenjata lengkap siap membantai.
  • Pada saat itu Nabi Yunus as dalam perut ikan raksasa selama 3 hari. Gelap gulita nggak ada jalan keluar
  • Ingat juga saat Nabi Ibrahim as dilempar ke dalam api. Secara logika pasti hangus terbakar

Faktanya tidak demikian khan? Simak rangkaian twitt dari UYM berikut ini,

..................................................................................

Don't be Panikers. Yg ngasih rizki, Allah koq. Tenang. Tenang. Saatnya introspeksi semua dosa, kelalaian, kesalahan, & kesengajaan kita jg.

Allah itu Maha Baik. Dia Maha Rahman. Yg ga baik jg bakalan tetap dikasih rizkiNya. Tp masa iya ga ada rasa malu di kitanya jika ga baik?

Ketahuilah, Karunia& Rizki Allah itu ga terbatas. Kehendaknya di atas segalanya.

Nabi Musa & kaumnya, dah mentok. Dpn, laut mmbentang. Belakang, Fir'aun & Tentaranya. Dah ga bs & ga tau mau gmn&kemana. Tapi Allah ksh jln tuh.

+ Kita kan bukan Nabi Musa? - Hahaha. Iya. Kita Yusuf Mansur. Tp kalo Tuhan qt sama, yakinnya sama, ApaYangGaMungkin?

Nabi Ibrahim, dah di dlm api yg mmbara. Tp Allah brfirmn, qul yaa naaru, kuunii bardawwasalaaman 'alaa Ibroohiim. Api pun dingin. Ga ngaruh.

Nabi Yunus, gelap brganda2. Di laut, di dalamnya, cenderung ke dasar, malam pula, & di mulut ikan besar. Tp yaaa Allah... + Apa? - Sabar...

Zikir, Doa, Rintihan, Nabi Yunus, didengar Allah&para MalaikatNya. Yakin, Nabi Yunus dah ga bs ikhtiar apa2 saat itu. ApaYangGaMungkin?

Nah, apalagi qt mestinya. Belom dihadapkan sama Fir'aun, tentaranya, & laut. Blm dibkr di dlm api. Blm ditelen ikan di laut. & msh bs ikhtiar.

Hny yg ga mau memanggil Allah. Hny yg ga mau minta tlg sama Allah. Msh trs panik, & bahkan meledek yg briman. Yg tdk ditunjukkan Kuasa Allah.

Ketika qt sdh tdk bs lg bekerja... Maka coba, "Biarkan Allah Yang Bekerja..."

..............................................................................

 

Keajaiban Tuhan mungkin berbeda karena beda jaman, namun tetap saja Nothing is Impossible, nggak ada yang nggak mungkin jika Tuhan sudah ber Kehendak. Kun Fayakun. Terus gimana Cara Mendapatkan Mukjizat, Keajaiban dan Pertolongan Tuhan? baca lagi twittnya UYM diatas.. :)

+ Ceramah, kayak ustad aja
- Hehehe, iya ya. Maaf..

N/B

Sobat kayaknya perlu belajar nih. Saya juga masih perlu belajar kok. Tapi kebetulan ane sudah ngerasain secuil hikmah kehidupan yang hendak kami bagi kepada anda. Ada 2 panduan yaitu,

Silahkan pilih salah satu saja. Bagi yang ingin memiliki ketangguhan maka pilih magis7. Bagi yang ingin rezeki dan kesuksesan, silahkan pilih rahasia kunci sukses.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment