Aug 28, 2015

Cara Mendapatkan Keajaiban dan Pertolongan Tuhan Bag. 2

Keajaiban adalah sesuatu yang nyata adanya, yakni bentuk pertolongan Tuhan YME disaat seorang hamba sudah pasrah dan tawakal kepada_Nya. Pasti artikel yang akan saya susun singkat ini akan mendapatkan pro dan kontra tetapi woles bagi kami. Saya hanya ingin memotivasi bagi sobat yang sedang punya banyak masalah dan sudah buntu percayalah, keajaiban Tuhan itu ada.

Contoh dalam sebuah kisah nyata kecil.
  • Budi punya hutang banyak dan ada deadline. Pas gajian ia bisa mengumpulkan uangnya namun nyatanya belum cukup. Pada akhirnya ia harus menjual HP nya jika ia serius ingin menjadi orang yang amanah. Hari H saat ia harus melunasi hutangnya telah tiba. Budi bingung karena dengan membayar hutang praktis ia tidak akan punya uang lagi, sementara bayinya butuh susu dan istrinya sedang sakit. Dengan berat hati ia memilih melunasi hutangnya. Keajaiban datang, faktanya hutang dibalikin sama Budi oleh orang yang sudah menghutanginya.
  • Zul juga punya hutang, yakni 3 tahun yang lalu ia menghindar dari penagih hutang. Namun saat ini ia ingat bahwa dahulu pernah mangkir untuk membayar hutang kepada sebuah lembaga/ yayasan. Zul takut dosanya dibawa mati, oleh karenanya ia nekat akan membayar hutangnya karena saat ini sudah ada uang. Namun resikonya ia akan dituntut dipengadilan karena sudah mangkir. Dahulu sudah ada surat panggilan dari yang berwajib namun Zul malah lari. Nah sewaktu Zul menuju lembaga tersebut dan ingin membayar hutang, ternyata nama Zul tidak ada dalam list orang2 mangkir.
  • Bambang ingin agar rumahnya kedatangan orang2 shaleh. Tak tanggung2, bambang ingin orang2 shaleh kelas dunia. Yang ia lakukan lebih kepada doaaaa aja. Biarin saja Allah yang mengaturnya. Faktanya satu persatu orang2 shaleh dan besar mampir di rumahnya, misalnya Direktur Wisata Hati, Founder Paytren dan ada juga Ustadz Yusuf Mansur. Keren khan? Ini dia salah satu fotonya.

Insya Allah masih banyak fakta2 keajaiban lainnya, Insya Allah akan saya bahas pada artikel lainnya. Sekarang simak apa yang saya tulis dalam akun facebook kami sbb,
..........................................................................

Banyak yang bilang "omong kosong" dengan keajaiban. Yaitu pertolongan Tuhan YME ketika link hamba dengan Tuhan sudah kebuka. Nggak ada urusan dengan ikhtiar, nggak ada urusan dengan akal dan logika. Namanya juga keajaiban. Yang bilang omong kosong ya udah, gpp banget.

Link ini ibarat selang yang mana selalu ada saja kotoran yang menyumbat, sehingga air tidak bisa mengalir dengan lancar. Ketika sumbatan dosa sudah sukses dibersihkan, niscaya hadir kucuran karunia dan berkah dari_Nya.

Link itu ada dalam dada, yakni ketika dada berdegup sangat kencang ditandai dengan kucuran air mata tiada bisa dihentikan, karena pernah merasa mampu padahal aslinya teramat lemah, merasa bersalah dan sangat berdosa, merasa sangat butuh pendampingan Tuhan Semesta Alam. Yakni ketika semua ikhtiar nampak sia-sia, serba mentok, serba buntu dan merasa tidak ada satupun yang bisa mengurai kebuntuan kecuali Allah swt.

"Laailaaha Illa Anta, Subhanaka, Inni Kuntu Minadzoolimiin"

Menyerah kalah, pasrah, menerima apapun keputusan_Nya baik ataupun buruk. Bahasa jawanya pasrah bongko'an. Karena memang DIA Maha Berkehendak. Bahasa kita, "suka-suka DIA" dan nggak akan ada satu mahluk pun yang bisa mencampuri apapun Kehendak_Nya.

Disitulah justru hadir keajaiban yang tak disangka-sangka. Momentum menakjubkan yang hanya bisa direspon dengan mulut menganga terpesona. Selaluuuu ada jalan keluar yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya, ketika kita merasa sebagai hamba, dan DIA lah Tuhan Raja Diraja..

Lalu link itu semakin nyata terbuka, iman semakin nyata bertambah. Nafas terasa sesak, dada bergemuruh kencang dan air mata kebahagiaan, ketakjuban semakin deras mengalir. Tiada kata yang bisa terucap kecuali "Allah, Allah dan Allah". Sirnalah semuanya kecuali wajah Tuhan Seluruh Alam.
Yang masih merasa bisa, merasa mampu, merasa takut kehilangan dsb jangan harap merasakan keajaiban ini. Hanya mereka yang ikhlas meletakkan dan menyerahkan kesombongan nafsu saja yang akan mengalaminya secara nyata.

Yang sudah pernah ngerasain pasti sangat setuju... Trust me.

.........................................................................................

Sampai disini mungkin sobat sudah sedikit tahu yakni bagaimana Cara Mendapatkan Keajaiban dan Pertolongan Tuhan YME. Namun jangan salah, untuk menerapkannya tidak gampang dan perlu keberanian. Berani karena iman. Asli...

Kita bisa mengenang bagaimana Nabi Ibrahim as dimana mendapatkan perintah untuk pergi ke padang tandus, kemudian meninggalkan istrinya disana. Kalau bukan karena keberanian dalam bingkai iman dan tawakal kepada Allah swt, mana mungkin kita berani melakukannya?

Karena pasrah dan tawakal yang ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim as tersebut, kemudian Allah swt membuka hikmah_Nya yakni menjadikan tanah tandus tersebut sebagai sebuah kota yang paling aman di dunia, yakni Mekah Al Mukarromah.

Oleh karena itu saya menyarankan bagi,
  • Yang punya hutang menumpuk
  • Yang punya masalah berat
  • Yang penyakitnya nggak kunjung sembuh
  • Yang belum juga punya keturunan
  • dll

Cobalah latih kepasrahan dan tawakal kepada Allah swt. Letakkan 100% kesombongan kita kemudian menyerah kalah. Dekati DIA sedekat-dekatnya. Buka link kepada_Nya yang selama ini mampet. Doa saya semoga hadir keajaiban dan pertolongan Tuhan. Amin

N/B

Untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh, saya hendak meyakinkan sobat semua bahwa kita masih perlu belajar. Oleh karenanya saya menyediakan pembelajaran untuk saya sendiri dan untuk kita semua dalam 2 panduan.
Silahkan pilih salah satu saja. Bagi yang ingin memiliki ketangguhan dalam ujian maka pilih magis7. Bagi yang ingin rezeki dan kesuksesan, silahkan pilih rahasia kunci sukses.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment