Aug 1, 2015

Cara Membongkar Ketidakmungkinan atau Kemustahilan

Saya sudah menulis point2 tentang bagaimana Cara Membongkar Ketidakmungkinan atau Kemustahilan dalam akun facebook pribadi saya. Apakah sobat sudah add pertemanan? Kalau belum kemana saja anda selama ini? Hehehe. Setelah membaca artikel ini jangan lupa add disini ya?

Image result for impossible is nothing

Bagaimana Cara Membongkar Ketidakmungkinan atau Kemustahilan? Baca ulasan singkat saya dibawah ini,

.........................................................................

Kata orang impossible is nothing, nggak ada yang tidak mungkin. Nampaknya kita semua sepakat akan hal ini. Termasuk dengan ane, sepakat dan setuju setiap hurufnya. Malahan kita sudah hapal dengan kata2 mutiara hikmah tersebut.

Namun "fakta lapangan" menunjukkan ternyata tidak semua bahkan sebagian besar malah nggak sepakat dengan Quotes diatas sadar atau tidak sadar. Fakta Lapangan itu terjadi ketika kita sudah berhadapan dengan segala realitas, tantangan dan segala parameter takdir. Keyakinan yang semula setinggi langit kemudian meluruh dan hilang seiring dengan rintangan yang semakin lama semakin nampak dominan.

"Kayaknya nggak mungkin deh hutangku lunas"
"Nggak mungkin bisa bangkit lagi, hancuuurrr semua"
"Mana mungkin saya bisa sukses, kaya dan mulia sementara selama ini selalu saja gagal?"

Dan kata atau perasaan nggak mungkin lainnya....

Menurut UYM untuk membongkarnya cukup menaruh impian tepat didepan mata. Taroooo aja terus keyakinan bahwa tidak ada yang mustahil di depan kita apapun yang terjadi. Meskipun ada badai, ombak, guntur, halilintar, bom, gempa, gunung meletus atau apa kek, tetap taruh "keyakinan" itu didepan, jangan sampai perasaan "tidak mungkin" tersebut mengejarnya apalagi menyalip.

Why kenapa?

Karena ketidak mungkinan itu mulai muncul disebabkan kita melihat faktor keterbatasan manusia, sementara "tidak ada yang tidak mungkin" mulai timbul karena kita belajar dan melihat bahwa Allah itu Tiada Batas..

 Image result for Allah maha kuasa

So how?

Kata orang bijak, mulailah kita ikhlas untuk menzerokan diri dan kemampuan, untuk kemudian belajar yakin bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Menyerah dan mengaku kalah kemudian ikhlas menaruh kesombongan kita karena "merasa bisa", untuk kemudian menyerahkan secara sukarela pakaian yang sudah kita rampas tersebut kepada Tuhan. Sebab kesombongan itu adalah pakaian Tuhan Pencipta, Pengatur dan Pemelihara alam semesta.

Analoginya saya gini, manusia sehebat apapun dan segenap mahluk serta ciptaan dilangit dan dibumi itu nilainya tetap NOL/ zero/ limitted/ nothing, dan Tuhan itu Esa/ Satu/ Tunggal/ Tidak ada duanya. Kalau "feel" ini udah dapet, maka design ketidakmungkinan akan terurai dengan cara yang sangat menakjubkan biidznillah.. Keren khan? So buktikanlah sendiri dalam kehidupan sobat semua.

Baca bagaimana kisah membongkar ketidakmungkinan atau kemustahilan dalam link ini : http://goo.gl/1FQTq0 

......................................................................

Begitulah point2 tentang Cara Membongkar Ketidakmungkinan atau Kemustahilan yang sudah saya tulis diakun FB pribadi ane. Pokoknya keren banget, makanya ikuti blog saya ini dan jangan add akun FB pribadi saya. Insya Allah banyak pencerahan dan inspirasi yang mudah anda dapat serta terapkan, dimana tidak akan sobat dapatkan ditempat lain. Cari aja kalo gak percaya.. hehe

Bisa jadi banyak ditempat lain bahkan banyak banget, tetapi pertanyaannya sobat mudeng nggak? Pasti nggak khan? Makanyaaa.... :)



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment