Aug 4, 2015

Bersatu untuk Melawan Sistem dan Design Thogut Yahudi Dajjal

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak buat pembaca blog www.adhinbusro agar senantiasa dan selalu membuka hati, membuka ketulusan. Kemudian semoga dengan membuka ketulusan ini maka akan terbuka juga kesadaran yang selama ini dibelenggu. Jadi kita semuanya dibelenggu oleh sebuah design yang terorganisir.

Image result for yahudi dajjal

Kita dibelenggu oleh kekuatan thoghut supaya semakin jauh dari agama. Makin lama makin jauh dari Tuhan kita, Robb Semesta Alam. Karena mereka tahu ketika kita jauh dari Tuhan maka otomatis akan jauh dari peradaban dan menuju kepada jurang kebodohan dan kehinaan. Dengan ini maka mereka akan mudah menyetir manusia seluruhnya untuk tunduk kepada aturan-aturan thoghut atau dajjal. Tata dunia baru yakni manusia tunduk kepada dajjal sudah dan sedang berjalan.

Salah satu cara menjauhkan kita dari nilai-nilai ke Tuhan nan adalah dengan mendesign sebuah sistem supaya kita cinta dunia. Kita didesign supaya egois, serakah dan mementingkan diri sendiri. Sistem itu juga mendesign supaya kita menjadi budak dan bidak korporat. Pegawai rendahan yang bisa kapan saja dihina, ditindas dan dienyahkan.

Design siapa? Siapa lagi kalau bukan design punya Yahudi dan antek2nya yang sudah menggurita dalam bentuk benda-benda ciptaan dan sistem yang sudah sukses masuk dalam segenap kehidupan kita. Mungkin anda tidak setuju dengan saya, ya sudah tidak apa-apa.

Insya Allah saya tidak akan berhenti didalam mengajak kita semua untuk menghancurkan sekat-sekat perbedaan penafsiran dan khilafiyah, untuk kemudian bersatu dalam satu akidah. Karena cuma dengan persatuan sajalah kita bisa pelan demi pelan melawan tentara thogut tersebut. Tanpa persatuan maka selamanya kita akan tertindas di bumi kita sendiri. Bumi yang seharusnya diberikan kepada hamba-hamba yang sholeh, bukan diberikan kepada dajjal dan tentaranya.

 Image result for islam bersatu

Kita bisa menjadi apa yang kita impikan dengan cara mengikuti hukum atau design sunnatullah, bukan design atau sistem buatan Yahudi dajjal.
  • Kita bisa melunasi hutang seberapapun besarnya
  • Kita bisa membeli apapun keinginan kita
  • Kita bisa menjadi kaya raya
  • Kita bisa mempunyai kendaraan dan properti yang luas
  • Kita bisa berkuasa
  • Kita pasti mendapatkan jodoh terbaik
  • Kita pasti bisa mendapatkan keturunan terbaik

Sekali lagi bukan dengan design Yahudi kita menghamba, namun kepada sunnatullah kita bersandar. Design yahudi nampak memberikan jaminan keinginan nafsu seperti diatas, namun sebenarnya tidak demikian. Akan tetapi malah akan mengarahkan kita kepada jurang kehinaan sebagai budak thogut yang hina dina.

 Image result for sholat berjamaah ribuan

Kepada Tuhan Semesta Alam seharusnya kita percaya. Maka segala hajat dan keinginan akan terealisasi sesuai dengan Kehendak_Nya. Inilah jaminan yang pasti adanya bukan fatamorgana sebagaimana sistem atau design Yahudi yang sudah menggurita.

Sekali lagi mulailah membuka diri kemudian membuka kesadaran akan hal ini.. Sekali lagi mulailah berniat untuk berbaiat dalam persatuan Islam wal Muslimin yang menembus batas geografi, ruang dan waktu. Semuanya terbingkai dalam akidah dan kalimah tauhid, "Laa ilaaha illa Allah, Muhammadur Rosuulullah"

Apa yang kita impikan sebagai sebuah misi hidup yang singkat ini? Apakah..
  • Kebahagiaan
  • Izzah atau kemuliaan
  • Kehormatan
  • Kebanggaan
  • Nafsul Muthmainnah
  • Khusnul khotimah
  • Kebermaknaan
  • Kemuliaan

 Image result for al fatih

Maka syarat dan kondisi harus di penuhi, maka tiba-tiba kedamaian dan keadilan memenuhi muka bumi. Syaratnya adalah bersatu dalam bingkai satu akidah dan melupakan sekat2 perbedaan. baca 1.000 kali hehehe

Saya pernah membaca sebuah Hadist yang saya ambil dari Makalah Harun Yahya dalam sumber disini yang bunyinya sbb,

Pada hari akhir akan ada seorang khalifah yang akan menyalurkan kekayaan tanpa menghitungnya (HR Muslim)

Kapan hari akhir? Insya Allah pada abad ini juga sudah masuk kepada hari akhir. Maka fainsya Allah setelah sistem dajjal merajalela kemudian akan muncul seiring dengannya, yakni kekuatan berjamaah atau persatuan ummat secara keseluruhan yang dipimpin oleh seorang khalifah.

Oleh karenanya mari sama2 berlomba merealisasikan hadist Nabi saw diatas, dan menjadi bagian dari nubuat yang sudah Allah swt firmankan.

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment