Aug 5, 2015

Begini Cara Menghadirkan Keajaiban dalam Hidup Kita

Tulisan ini juga sudah saya upload point2nya di facebook saya. Bagi teman2 yang mau memanfaatkan media sosial silahkan add akun fb saya disini. Tulisan ini temanya tentang, Begini Cara Menghadirkan Keajaiban dalam Hidup Kita. Bagaimana caranya? Simak baik-baik

 Image result for miracle
..........................................................................

Miracle itu terjadi ketika kita mempunyai cita-cita atau impian, misalnya ingin punya bisnis makanan yang maju. Kemudian apa? Kemudian let in go.. Tahu let in go? Maksudnya adalah tarooo aja impian itu persis didepan jidat..

> Nggak usah terlalu pusing mikirin cara
> Nggak usah terlalu pening mikirin modal
> Nggak usah terlalu pusing mikirin lokasi

Tarooo aja depan jidat sambil gerak. Geraak aja terus. Ketika banyak kejadian yang membuat lelah jangan sampai impian itu bergeser. Tetap tarooo depan jidat

Kemudian ada sesuatu yang kudu kita latih, yakni sesuatu yang menjadi pemicu munculnya keyakinan. Apa itu?
  • Rutinin dhuha n usahakan tahajud
  • Sedekah rutin meskipun recehan
  • Banyakin istighfar atawa sholawat
  • Geser sholat yg selama ini dirumah jadi ke masjid

Nah jika sobat melakukannya maka miracle itu datang biidznillah. Bisa jadi ketemu dengan pengusaha makanan sukses yang sedang cari mitra bisnis. Atau bisa jadi juga ketemu dengan pemilik modal, atau apa saja sesuai Kehendak Allah swt.

Coba aja, asli dicoba dulu. Ane ngomong ginian karena barusan ngalamin kejadian yang membuat saya takjub, bahkan sampai nggak bisa ngomong.. hehe.. Beneran..

...........................................................................................

Saya ada kisah, dan kisah ini kisah nyata yang saya edit dan tambahi sedikit

Syahdan Pak Sugeng dan Pak Budi sedang ngobrol. Lebih tepatnya mimpi bisa punya bisnis hewan kurban. Secara beberapa bulan lagi khan menginjak hari raya Idul Adha. Mimpinya termasuk sedikit edan, disebabkan mereka tidak ada pengalaman sama sekali, plus tidak ada modal.

Kemudian Pak Budi dan Pak Sugeng tarooo aja impian itu didepan jidat... Innallaaha ma'ana

Singkat cerita Pak Budi memulai aksinya dengan melakukan pendekatan ke beberapa pengurus hewan kurban di beberapa masjid. Hasilnya lumayanlah, ada pembicaraan awal. Lalu tugas Pak Sugeng mencari produsen kambing dan sapi.

Alhamdulillah harganya kemahalan untuk ukuran sapi kurban. Impian mereka hampir saja kandas, namun impian itu tetap tarooo didepan jidat.

Nah keajaiban terjadi. Ketika Pak Budi sedang dalam urusan bisnis yang lain, tidak disangka dan tidak diduga ia bertemu dengan seorang kawan baru yang mempunyai usaha akikah. Jumlah sapi ada ratusan dan kambing ada ribuan. Ketika dihitung harganya sangat masuk.

Sekali lagi ini keajaiban... Karena Pak Budi tiada menyangka sama sekali. Allah swt mengirimkan orang yang akan menjadi partner bisnisnya Insya Allah. Lalu keajaiban berikutnya terjadi, yakni seorang pengurus masjid yang didatangkan oleh Allah swt ke rumahnya kemudian sudah mengiyakan untuk mengambil hewan kurban dalam jumlah banyak, asalkan harganya cocok.

Semua design ini sungguh2 tidak diduga oleh Pak Budi dan Pak Sugeng. Semuanya ngalir begitu saja seperti memang sudah ada yang menyusun skenarionya. Kuncinya apa? Taroo aja impian kita depan jidat kemudian gerak. Yang terpenting yakin bahwa Allah swt akan memudahkan urusan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Nanti dibahas lagi Insya Allah

Untuk semua artikel, Wallahu A'lam

N/B: Pembahasan kayak ginian sudah saya rangkum dalam pembelajaran 360 hari rahasia kunci sukses. Buruan daftar dan menjadi member yah? Insya Allah sobat akan memiliki kharakter yang berbeda dari sebelumnya sebagai bagian dari kepantasan mendapatkan rezeki dan kemuliaan yang lebih tinggi, Insya Allah. caranya klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment