Jul 2, 2015

Sudah Berdoa Namun Tak Kunjung Terkabul, Mengapa?

Ada rahasia yang ingin saya share. Karena rahasia jangan bilang siapa-siapa ya? Rahasia ini terkait dengan perasaan anda. Jadi sobat merasa sudah ini dan itu namun perubahan yang dikehendaki belum nampak atau belom nongol batang hidungya. Sudah doa sudah sedekah namun rezeki tetap saja seret. Kenapa bisa demikian?

"Mas saya sudah doa, sudah ibadah, sudah sedekah tapi kok kayak nggak ada perubahan apa-apa ya?". Apakah anda benar-benar sudah sedekah atau sudah doa dengan istikomah dan rutin? Berapa lama?

Mungkin anda akan menjawab, "Sudah Mas, dan sudah rutin namun nggak ada perubahan tuh?"

Itu khan perasaan anda saja. Memang manusia itu pinter kalau disuruh merasa sudah melakukan ini dan itu, merasa sudah berjasa dan merasa-merasa lainnya. "Siapa yang merasa sudah sedekah?" Maka semua tunjuk tangan. Ya nggak? Pertanyaanya adalah, benarkah kita menurut Tuhan YME sudah bersedekah, beribadah dan berdoa dengan baik dan benar? Tentu saja wallahu A'lam. Tetapi bisa jadi anda belum melakukan apa-apa menurut Tuhan. Baca kalimat terakhir saya ini seratus kali.. hehehe

Okelah langsung saja. Pertanyaan: Mengapa serasa tidak ada perubahan? Jawaban: Karena sodokan dan sogokannya kurang. Perlu disodok lagi dengan doa dan ibadah yang jauh lebih keras dan khusuk. Perlu disogok dengan sedekah yang lebih banyak lagi. Ini bukan kata ane lho? Tapi kata Guru saya

Kesimpulannya adalah: Doa, ibadah dan sedekah anda selama ini "payah". Nggak ada power buat mengakselerasi dan menciptakan perubahan. Sekali lagi ini bukan kata saya, jadi jangan tersinggung.. hehehe

"Bukanya tersinggung Mas. Memang saya sudah menggeber ibadah sudah dhuha, sudah tahajud, sudah sedekah dsb namun rezeki tetap saja susah. Perubahan sih ada tapi perubahannya malah memburuk, gimana dong?"

Atau gini, "Eh sorri ya Mas, jangan mengejek saya. Kalau mau ngadu masalah ibadah dan sedekah dengan saya ayo saya ladenin. Tapi buktinya tetap nggak ada perubahan. Jangan2 boongan..!"

Itu namanya tersinggung, gimana sih ente :). Kalau mau ngedengerin rahasia mengapa doa anda tidak makbul jangan tersinggung ya? Lebih baik baca nih..

Kata Guru saya begini. Energy ibadah ada 3 yakni,

> Mahabbah atau cinta, yakni harus ada feel cinta kepada Allah swt
> Khauf atau cemas, yakni merasa takut dan cemas ketika berdoa "Jangan-jangan nggak diterima". Dalam skala lebih dalam khauf ini terkait dengan takut kepada neraka (kesusahan) yang berkepanjangan.
> Roja' atau harap, yakni ada harapan yang kuat bahwa doanya akan terkabul. Kalau level yang lebih dalam berharap supaya diberikan surga (dimensi kebahagiaan).

Inilah ruh dalam berdoa dan beribadah. Kalau berdoa dan beribadah tanpa adanya ruh tentu saja tidak akan mampu terbang ke langit dan sampai ke Arsynya Allah. Kalau energy ibadahnya sudah ikhlas poll, niscaya akan menggetarkan Arsynya Allah lalu Allah swt akan memberi mandat kepada pasukan malaikat_Nya untuk mengantarkan segala keperluan dan hajat kita semua. (Diintisarikan dari Hadist Qudsy)

Kesimpulan: Berarti ibadah anda selama ini cuman ngejar setoran ya? Maaf jangan tersinggung, ini bukan kata saya lho.. hehehe

Memang benar ibadah anda sudah digeber, sholat dhuha aja 12 rakaat tiap hari. Tetapi kalau sifatnya cuman ngejar setoran, saya kawatir tidak ngefek. Karena kalau nggak ada "ruh" maka tidak akan ada power. Mudeng nggak?
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Daripada tersinggung mending belajar. Mending instrospeksi diri aja masing-masing apakah ibadahnya sudah digeber, pun apakah ibadahnya sudah ada "ruh" didalamnya.

"Saya mau tanya Mas Adhin?"

"Boleh silahkan"

"Emang Mas sudah menggeber ibadah dan ibadah Mas Adhin sudah full ruhnya?"

"Waduh ane nggak bisa jawab Mas, mending lariiiiiiiii :)"

N/B: Sebelum kabur lebih jauh ane mau jualan nih? Kalau mau rahasia lebih dalam terkait dengan hal diatas segera daftarkan diri anda menjadi member rahasia kunci sukses, klik disini dan order. Insya Allah anda akan ngeh, faham, ngerti dan apalah namanya. I Promise..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment