Jul 1, 2015

Strategi Promosi Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur

Banyak sobat yang join bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur memang niatnya pengin ikut bisnis. Salahkah? Nggak salah dong, boleh-boleh saja meskipun memang ada misi besar dan lebih besar dari sekedar bisnis dan uang. Saya juga join bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur salah satunya supaya ada keran bisnis lainnya. Namun celakanya banyak mitra paytren ustadz Yusuf Mansur yang tidak tahu strategi promosi yang tepat, sehingga menyebabkan bisnisnya mandeg.

Oleh karenanya saya menyusun sebuah web support www.abtreni.com agar supaya mitra paytren yang daftar melalui saya ada panduan strategi promosinya. Apa saja strategi promosi yang sudah saya buat? Simak baik-baik..

 

Berikut strategi promosi bisnis paytren ustadz Yusuf Mansur yang sudah saya susun
  • 10 Langkah Wajib. Yakni berisi 10 langkah yang wajib diterapkan oleh mitra paytren, tidak bisa tidak. Misalnya memahami virtual office paytren. Khan jadi lucu kalau sudah menjadi mitra paytren namun tidak tahu mengelola virtual office.
  • Strategi Big Bang. Yakni strategi proven membesarkan bisnis paytren dengan konsep teori big bang. Bermula dari anda kemudian meledak, dan meluas sampai ke seluruh pelosok dunia
  • Strategi Kampung Paytren. Yakni strategi yang sudah terbukti bagaimana mendesign kampung anda menjadi kampung paytren
  • Strategi Email Blast. Yakni strategi memberikan email secara massal untuk menginformasikan bisnis paytren. Panduan ini dilengkapi dengan software email blast dan 1 juta alamat email.
  • Strategi Sniper Twitter. Yakni strategi menembak orang yang ingin daftar paytren di twitter

Kemudian ada strategi promosi lainnya misalnya
  • Strategi promosi by Facebook
  • Strategi promosi by broadcast via BB atau WA, plus bahan-bahan buat BC
  • Strategi How To Start, (masih dalam penyempurnaan)
  • Strategi blogging yakni menciptakan personal branding dengan blog
  • Dan masih banyak strategi lainnya

Itu semua saya tujukan supaya mitra paytren melalui abtreni bisa langsung action tidak bingung lagi.

Dan yang pasti adalah terus maintain keyakinan dan semangat. Meskipun sudah dibekali dengan berbagai support tetap saja banyak yang lesu setelah beberapa saat action namun belum ada hasilnya. Oleh karenanya dalam setiap panduan saya lengkapi dengan misi besar dibalik paytren, yakni berjuang atau berdakwah. Disini ada pergerakan, perjuangan dan jihad didalam membeli kembali Indonesia.

Karena perjuangan tentu saja membutuhkan semangat extra sehingga tidak mudah menyerah kalah. Disebabkan paytren ini dakwah yang mulia maka tidak ada alasan bagi mitra yang sudah gabung kemudian berhenti. Harus terus semangat dong?

Insya Allah jika kita terus semangat pantang menyerah akan ada saatnya memanen hasil. Akan ada saatnya masyarakat teredukasi kemudian berbondong-bondong buat daftar paytren ustadz Yusuf Mansur. Tentu saja yang akan memetik hasilnya kelak adalah mereka yang tidak pernah menyerah sekarang ini.

Sekali lagi diluar bisnis ada misi besar bahkan lebih besar daripada yang sobat kira. Misi membeli aset yang dikuasai asing, misi supaya ummat kembali ke masjid, dan back to Qur'an. Misi besar supaya umat ini bisa bangkit kembali dan meraih izzah dan kemuliaan yang selama ini hilang.


Oleh karena itu nggak usah banyak berdebat apalagi berantem masalah persatuan, berjamaah dan semacamnya. Buktikan bahwa kita adalah bagian dari perjuangan untuk berjamaah. Kalau sudah berjamaah maka segala masalah bangsa akan mudah diselesaikan.

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment