Jul 11, 2015

Seuntai Doa Untukku dan Untuk Sahabat Serta Saudaraku

Ramadhan tinggal menghitung hari. Perartikel ini ditulis, ramadhan tinggal 5 hari lagi. Dan 5 hari itulah the best time for doa. 5 hari waktu terbaik untuk meminta hajat kita semua dunia dan akherat. Oleh karenanya didinding blog sederhana ini ijinkan kami untuk mengungkapkan Seuntai Doa Untukku dan Untuk Sahabat Serta Saudaraku

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Allahumma sholli 'alaa (sayyidina) Muhammad, wa 'alaa aali (sayyidina) Muhammad.

Ya Allah, kami yakin dan percaya bahwa Engkaulah satu-satunya Dzat yang mengabulkan semua doa hamba-hamba_Mu. Tidak ada yang lain kecuali hanya Engkau semata. Oleh karena itu pada saat ini kami berdoa kepada_Mu dengan segala kelemahan kami, segala ketundukan dan keikhlasan kami.

Kami yakin dan percaya berdoa kepada Engkau dibulan mulia ini, bulan Ramadhan tidak akan Engkau tolak, kecuali Engkau terima dan kabulkan dengan ijin dan kehendak Engkau.

Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami yang lalu, sekarang dan yang akan datang. Ampuni pula dosa-dosa kedua orang tua kami, dosa saudara kami, dosa tetangga kami, dosa sahabat dan teman kami, dosa saudara kami seiman di berbagai belahan dunia.

Ya Robb, kabulkanlah hajat-hajat kami, hajat saudara-saudara kami semuanya. Kabulkanlah permintaan kami pada waktu dhuha, tahajud, sholat wajib, ketika membaca Al Qur'an, ketika habis bersedekah, dan ketika selesai beribadah kepada_Mu.

Kabulkanlah doa kami Ya Robb.. Engkau Maha Mengetahui doa-doa kami, dan Engkau Maha Mengetahui bagaimana doa-doa kami Engkau Kabulkan dengan Ilmu Engkau.

Kabulkanlah doa pembaca blog kami adhinbusro.com dan blog-blog kami yang lain. Kabulkanlah doa-doa sahabat facebook kami. Kabulkanlah doa mitra abtreni dan mitra paytren secara umum. Kabulkanlah doa-doa saudara-saudara kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu dimana saja berada. Sesungguhnya Engkau Maha Kaya dari seluruh alam.

Ya Allah sukseskanlah dan muliakanlah kami semua. Kayakan kami dengan karunia_Mu. Jadikan karunia_Mu sebagai jalan wasilah bagi kami untuk berguna dan bermakna untuk sesama dan semesta alam. Jadikanlah karunia Engkau kepada kami sebagai jalan wasilah berjuang dan berjihad di jalan Engkau dengan harta dan jiwa kami. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Yaa Rob, lunaskanlah hutang siapapun yang sedang berhutang. Sehatkan yang sedang sakit. Beri keturunan kepada mereka yang mendambakan keturunan yang shaleh dan shalehah. Beri jodoh terbaik bagi mereka yang belum berjodoh. Cukupkan bagi mereka yang kekurangan. Sesunnguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Ya Allah, ijinkan kami bersedekah sebanyak-banyaknya, ijinkan kami pergi ke baitullah, ijinkan kami memiliki kerajaan dunia dan akherat, ijinkan kami kaya, sukses dan mulia agar kami bisa membahagiakan keluarga, tetangga, saudara dan sesama serta orang lain yang membutuhkan uluran tangan.

Banyak sekali doa kami Ya Robb, namun kami sangat yakin dan percaya bahwa Engkau Maha Kaya dari seluruh alam. Kami yakin Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu dan kami yakin Engkau Maha Mengabulkan doa hamba-hamba_Mu.

Alhamdulillahirobbil 'aalamiin. Terimakasih Ya Allah, hari ini kami sudah berdoa dibulan yang mulia. Syukur selalu kami panjatkan dan ucapkan kepada Engkau.

Robbanaa aatinaa fiddunya hasanah, wafil aakhiroti hasanah, waqinaa 'aadzaabannaar. Wa shollallaahu 'alaa (sayyidina) Muhammadin, wa 'alaa aaalihi wa ashaabihii ajma'iin. Walhamdulillahirobbil 'aalamiin. Al faatihah..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment